Beredar Rekaman Tayangan Live Lomba Makan Kue Pakai Kaki di 'Dahsyat' RCTI yang Dianggap Hina TNI

Pihak RCTI telah meminta maaf via surat resmi.
0
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi

Yth @OfficialRCTI @dahSyatMusik semoga ke depan bisa lebih bijak dlm memberikan konten permainan. Mereka kerjanya main-main tapi gajinya ga main-main Kami TNI kerja ga main-main tapi gajinya (mgkn bs disebut) main-main Hargai & hormati kami sbg penjaga kedaulatan NKRI 🤬 pic.twitter.com/HiNv1WTOme

20/01/2018 12:18:47 WIB
LaLaLa~YeYeYe @PanggilAku_Sanz

@kamto_adi @OfficialRCTI @dahSyatMusik Acara ndak bermutu(pake banget) Ngasih makan pake kaki itu sungguh tidak memanusiakan manusia . Acara kaya gini wajib ditamatkan saja

20/01/2018 12:48:57 WIB
Adinda Poetrie,🌻 @adindapoetrie29

@kamto_adi @OfficialRCTI @dahSyatMusik Yaa ampun di iket sm kaki ..😣😣 apa apaan itu..sy dri KBT jdi eneg liat bgtu ..👎👎

20/01/2018 13:53:25 WIB
Brown-White @Temussel

@kamto_adi @OfficialRCTI @dahSyatMusik Acara yg tidak beradab n bermoral termasuk pembawa acaranya. Koq pakai kaki? Otak klen di mana?

20/01/2018 15:01:12 WIB
#bersamaJKW☕️IndonesiaMaju @ubayWP

@kamto_adi @humaira979 @OfficialRCTI @dahSyatMusik sebaiknya penanggung jawab, tim kreatif dan hostnya HARUS menyatakan permohonan maaf atas tayangan tersebut kpda TNI khususnya dan masyarakat pada umumnya. @officialRCTI

20/01/2018 17:11:35 WIB
PeachieNoona @peachienoona

@kamto_adi @OfficialRCTI @dahSyatMusik Gue kaget bgt liat videonya di Instagram tadi soalnya gw udah gasuka lg liat acara ini, jangankan tentara orang biasa aja digituin gak sopan kelesss lah ini malah TENTARA yg mana aparatur negara, gak main2 lo itu tugasnya, malah dilecehin kayak gitu, sakit liatnya

20/01/2018 20:32:41 WIB
PeachieNoona @peachienoona

@kamto_adi @OfficialRCTI @dahSyatMusik Tolong dong tim kreatifnya dikondisikan lagi trs artisnya KOK YA MAU SIH disuruh kayak gitu, kayaknya acara ini gak sekali dua kali deh ada masalah, ckck endonesyaku mau jadi apa lama2😭

20/01/2018 20:34:40 WIB
Daeng Tutu @Ansarefendyibr2

@kamto_adi @OfficialRCTI @dahSyatMusik Kepada rakyat biasa, atau bahkan ke orang miskin skalipun ini tak dapat dibenarkan, bahkan atas alasan apapun. Krn bg sy, hiburan ya hiburan tp ttp ada batas" yg tak boleh dlanggar. Cobalah para stasiun" tv suguhi kami masyarakat dengan tontonan yang mendidik dan mencerdaskan.

21/01/2018 08:24:08 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!