Add to Favorite
0
Login and hide ads.
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul 20/01/2018 17:46:34 WIB
Apakah ini jalan tol model baru, ya...? Tidak dibeton cukup tanah dengan air saja lalu diratakan.... Pertama di dunia dan mungkin di planet tol dari tanah dan air tanpa semen, batu dan pasir.... Siip lah.... pic.twitter.com/FLIRCrksxC
 Expand pic
Echo-Sierra @ekosnrd 20/01/2018 17:52:32 WIB
@ustadtengkuzul Waduh, buruk sekali kerja Presiden kita ini. Ayo teman² kita pilih kembali Presiden kita agar supaya dapat terjangkau daerah² seperti ini, sehingga masyarakat di sana dapat merasakan infrastuktur seperti daerah yang lain.
Gondes @waonegondes 20/01/2018 17:59:07 WIB
@ustadtengkuzul Ustat mah keren pisan euuu... Bisa mantau jalan sampai kepelosok demi dapet seauatu yg bisa di konsumsi bani micin Viralkan tat, biar tambah top markotop
JOKOWI AHOK 2019 @guejokowi 20/01/2018 17:59:16 WIB
@ustadtengkuzul Kok goblok, sejak kapan tol bisa dilalui sama motor? KEBENCIAN BIKIN ORG JADI GOBLOK YA GINI.. wkwkwkwkwkwkkwkw, malu gue mah klo jadi die. Ampe mo mati tinggal dikota tapi ga tau klo tol ga bisa dilewatin ama motor. Dasar pekok. Otak ketutupan sorban tuh..
AMKAnwar @AMKAnwar1 20/01/2018 17:59:27 WIB
@ustadtengkuzul Aspalnya merah bata, jadi lumer ! Di Kalimantan banyak jalan yg spt ini.
Echo-Sierra @ekosnrd 20/01/2018 17:59:41 WIB
@Askanyitno @ustadtengkuzul Betul sekali, kerja butuh waktu untuk menjangkau seluruh pelosok Indonesia. hasil kerja tidak sekonyong-konyong bimsalabim beres. Semua butuh waktu.
JOKOWI AHOK 2019 @guejokowi 20/01/2018 18:45:51 WIB
@ustadtengkuzul Sarkasme juga pake otak dong. Gue pikir litotes. Lebih nyambung klo itu litotes dr pd sarkasme. Bangun jln tol blgnya cuma bangun infrastruktur tp ga membangun manusianya. Skrg ada jlnan yg blm beres, diprotes lg. Idup lu kebanyakan BM(byk maunya). Gue timpuk nasi bungkus juga lu
Farel @rizki_farelz 20/01/2018 19:02:39 WIB
@ustadtengkuzul Elo ngoceh aja udh kasih apa buat bangsa ??!
Capres Abadi @P3nj3l4j4h 20/01/2018 19:15:57 WIB
@ustadtengkuzul Makanya Zul Ajak jamaah lu buat dukung @jokowi agar daerah daerah diseluruh Indonesia bs di beton sampai k pelosok daerah ya.😀 Bilang juga k jamaah lu Zul klo membangun bangsa ini tdk hny ckp 5thn minimal 10thn lah bru kliatan hasilny secara menyeluruh! twitter.com/ustadtengkuzul…
❤LIFE PERFECT❤ @DewiayuNurhida 20/01/2018 19:20:31 WIB
@ustadtengkuzul hehehe..tar klw kena kasus ni ustad trs d kandangin.. bilangnya di kriminalisai atau apa itu namanya.. di zholimi terus apa lagi yg lainnya.. enaknya sich langsung di adili Tuhan j x ya 😆
❤LIFE PERFECT❤ @DewiayuNurhida 20/01/2018 19:23:12 WIB
@P3nj3l4j4h @ustadtengkuzul @jokowi dy tu cm bisa buat jemaahnya benci sm pemerintah.. ustad bukannya dakwah yg damai buat umatnya supaya bisa bantu dy masuk surga.. malah ngajak umatnya masuk neraka dengan ceramahnya yg berpolitik.. #Capek_Dech
🇮🇩 El Zeydan 🇮🇩 @Winardhi2617 20/01/2018 19:38:09 WIB
@ustadtengkuzul Ohh ini bukan toll pak ustat.. ini jaln yg blm dibangun karena memang belm sampe kesana... makanya pak ustat do'ain yah pak Jokowi mimpin lagi biar jadi jln toll seperti kata pak ustat tadi.. jgn lupa tat blg ke jamaah #jokowi2periode.. siip tat... !!!
KᑌᗰᗷᗩᑎG #1Nusa1Bangsa1BhsIndonesia @BHD_58 20/01/2018 19:39:58 WIB
@ustadtengkuzul 👹👹👹👹😎👹👹👹👹 Istighfar...🙏 Istighfar...🙏 twitter.com/ustadtengkuzul… Apakah anda muslim sejati ? Tuangkan hal² yg positive melalui kritik membangun ,, klaupun anda slalu berasumsi miring bgmn_kah kberadaan pola pikir pengikutmu? Pasti meniru sesuai panutannya. #Moralitas

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.