Mepet Cewe di Twitter doang? Lo Kalah dg Netijen Ini, Gercep Jemput di Bandara dan Nembak Si Cewe yang Ketinggalan Pesawat

Mepet di dunia maya, lanjut di dunia nyata, itu baru mantap, bray!
1
Ugik @Ugikmlvn

Ga ada istilah 'ga nyangka', semua udh direncanakan! Gue pepet sejak minggu lalu, trus gue liburan ke Bali, nah si @elidarss mau ke NTT trus transit ke Bali, tp ketinggalan pesawat, nah gue jemput nih, bbrp jam kemudian gue tembak, kita jadian, ga ada yg namanya kebetulan😍 pic.twitter.com/rnyi2TZ6IE

18/01/2018 20:36:27 WIB
Expand pic
F @febbykuu

@melvin_aliens @elidarss Mba, pas Nerima nya udh minum Aqua atau blm? Wkwkwk

18/01/2018 21:53:50 WIB
Muhammad Taufan @sapibersayap

@febbykuu @melvin_aliens @elidarss Dehidrasi efeknya bisa bikin salah ambil keputusan gitu ya emangnya?

18/01/2018 22:13:21 WIB
F @febbykuu

@MTaufanGS @melvin_aliens @elidarss Kan bikin jadi gak fokus soalnya mas huhu:").

18/01/2018 22:14:26 WIB
Ugik @Ugikmlvn

@febbykuu @MTaufanGS @elidarss Cemburu nih mbanya, andai saja mba yg dtg, mgjn sy jadiannya ma mba :(

18/01/2018 22:15:55 WIB
Ugik @Ugikmlvn

@asitasita98 @febbykuu @MTaufanGS @elidarss Kena genjutsu, ntr klo sadar paling langsung muntah

18/01/2018 22:21:57 WIB
rmw @svvimingfool

@melvin_aliens @elidarss Hehe sy ga nerusin lho y mas. Lanjutkan mas! Alias ngakak bgt ini 😭🤣

18/01/2018 23:40:40 WIB
Ugik @Ugikmlvn

@santiayurr @elidarss Gpp kok mba, sy aja sadar sy jelek, tp klo mba liat sy aslinya jangan kaget ya Lebih jelek

18/01/2018 23:41:13 WIB
rmw @svvimingfool

@melvin_aliens @elidarss Tp menurut mb El mas nya special kok hahahahaha 😉

18/01/2018 23:42:03 WIB
Ahlulrebah @Mrangerti

@santiayurr @melvin_aliens @elidarss Ugik makannya apa sih? Kok nyerocosnya gampang bgt ya 😂😂😂

19/01/2018 10:06:01 WIB
F @febbykuu

@Ozil_Iqbale @melvin_aliens @elidarss Siap sedia Aqua terus ya mas... Biar fokus huhu

19/01/2018 15:17:51 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!