Add to Favorite
0
Partai Gerindra @Gerindra
Pembangunan infrastruktur yang dibanggakan oleh pemerintah di Papua selama ini ternyata menjadi kedok lalainya pembangunan sumber daya manusia yang ada di sana. facebook.com/gerindra/photo… pic.twitter.com/PQsLy70ECN
 Expand pic
Daimah Tamami @DaimahT
@Gerindra GOBLOK sih boleh,,tapi mbok di kurangin,,era sby ente.diam saja😆😆😆😆😅😅😂😂😁😀😃😄 pic.twitter.com/67hcvaWnpO
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Prabu_Ktl @abbitohpati
@Gerindra Hahhahha, #Ngadmin @Gerindra mo bohongi publik, dgn publish foto #tahun2008,, malu dikitlah min..😀😀 pic.twitter.com/33TMEH2uTM
 Expand pic
 Expand pic
REGAZ ⚠ @Regazzyx
@Gerindra Kalo cuma nynyir tanpa solusi anak tk aja juga bisa .. Emang keman ajaa selama ini .. Dari jaman kapan gizi buruk di suku azmat ..sebelum jkw juga udah parah bahkan parah ..
Volvography @kundraism
Dalam jurnalistik, kalau berita seperti ini bagaimana hukumnya @arbainrambey ?, foto yg dipakai pakai stok foto th 2008 & bukan gambaran sesungguhnya dr topik hangat saat ini. twitter.com/gerindra/statu…
Arbain Rambey @arbainrambey
Jurnalistik adalah masalahkepercayaan....sekali Anda ketahuan curang, rasa percaya publik ke Anda akan berkurang....untuk koran, orang jadi malas beriklan ke situ.. Jadi, kalau saya selalu berusaha masang foto yg bener, saya mikir income saya ... twitter.com/kundraism/stat…
elando @aa_mbei
@arbainrambey setuju Mas. Soal kepercayaan. Yg bikin kepercayaan thdp media mainstream berkurang antar lain karena jutnalis2nya ngetwit sembarangan dan partisan.
Volvography @kundraism
Bisa kena UU ITE jg yah kalu pemilik fotonya mau? Atau publik bs menuntut jg? twitter.com/arbainrambey/s…
Arbain Rambey @arbainrambey
Bisa....tapi umumnya gak dilakukan karena lihat2 pelakunya juga....bisa2 malah pelakunya jadi tenar... twitter.com/kundraism/stat…
Login and hide ads.