1
el diablo @digembok
Dear admin @gerindra Kalo mau pakai image buat infografis yg provokatif jangan cari pake google. MALU KALO KETAHUAN IMAGE HOAX pic.twitter.com/jtrNscgfwP
Expand pic
Abel/JKW/ KMA. @2019JokowiLNJT
@digembok @Gerindra Secara gerindra gak punya prestasi apa2, trus apa yg mau di banggakan dari partai ini, posting tu prestasi partai bukan Hoax cukk
Diskresi @diskresi
@digembok @Gerindra @Gerindra loe kalau mau oposisi ga usah sehina dan serendah itu caranya. Baru juga 3thn oposisi. @PDIP_Online puluhan tahun oposisi tp tetap gak pakai cara hina seperti ini, tp tetap kritis beretika.
Herman Priyatna 🇮🇩 @herman_priyatna
@ir_setiawan66 @digembok @Gerindra Apalagi yg mereka bisa sebar selain berita provokatif, bohong cenderung fitnah dan kedengkian... Wong junjungannya nggak ada prestasi yg bisa dibanggakan selain terkesan sok galak dan bentuk tim mawar deh.
♥️🇮🇩Dewi Ayu♥️🇮🇩 @Kataindahku11
@digembok @Gerindra ini kn jaman pemimpin Indonesia bpk SBY wahh @Gerindra membuka aib kerja bpk SBY yg gak becus urus Rakyatnya
IG: CeCe_Safitri @cecempit
@Kataindahku11 @digembok @Gerindra Buka selimut bau,punya tetangga ternyata 😂😂😂
Prof. Yusuf L. Henuk @ProfYLH
WAH @Gerindra APA MEMANG BENAR TELAH LAKSANAKAN PERINTAH @prabowo BANYAK BOLEH ASAL SANTUN TENTU TERMASUK KASUS PLAGIAT GUNAKAN SEKADAR JELEKAN @jokowi:"BOLEH PLAGIAT ASAL SANTUN",BERARTI SUDAH MENYALAHI KESANTUNAN UNIVERSAL YANG TELAH BERLAKU DI SELURUH DUNIA, KECUALI @Gerindra twitter.com/AdellaWibawa/s…
Govinda Al Araaf @govindastro
@Agus2Mardani @Oswin_M2 @Gerindra @CCICPolri @kangdede78 @fadjroeL @ulinyusron @yusuf_dumdum Ya emang asli. Tapi kejadiannya di tahun 2008. Lalu diangkat lagi di tahun 2018 dgn "framing" kegagalan pemerintahan sekarang? 🤣🤣🤣
virgandhi @virgandhi
@digembok @Gerindra Intinya ini gambar ilustrasi, kondisi yang terjadi di Asmat tetap fakta! Klo memang paham jurnalistik intinya paham dengan istilah gambar ilustrasi. pic.twitter.com/3goSkavzrW
Expand pic
Ahok keok @Agus2Mardani
@govindastro @Oswin_M2 @Gerindra @CCICPolri @kangdede78 @fadjroeL @ulinyusron @yusuf_dumdum Ini dasar beritanya wahai para kecebong. Masalah ikustrasi bisa pakai foto apa aja, asal sesuai pic.twitter.com/3BjXX3b9c8
Expand pic
rina♥ mama zac & @syalunna
@virgandhi @digembok @Gerindra Kenapa Gerindra ga menyalahkan bosnya @PDemokrat aja sih yg gak pernah bangun infrastruktur di Papua selama 10th berkuasa? Shg gak ada akses utk menyelamatkan anak2 malang tsb? Knp malah menyalahkan yg sedang berusaha utk mensejahterakan Papua. Dmn sih hati kalian? #seriustanya
Govinda Al Araaf @govindastro
@Agus2Mardani @Oswin_M2 @Gerindra @CCICPolri @kangdede78 @fadjroeL @ulinyusron @yusuf_dumdum Iya. Terus kematian itu salahnya pemerintahan Jokowi secara mutlak? 🤔🤔🤔
Load Remaining (24)

Comment

Login and hide ads.