Netizen Kagumi Aksi Karni Ilyas Padamkan Nyala La Nyalla Pasal Mahar Politik

yang jelas isu ini terlanjur menggoyahkan kepercayaan publik
politician lanyalla gerindra mahar prabowosubianto
0
Mas Piyu Perjuangan ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @mas_piyuuu
Anti Klimaks LA NYALLA di ILC tvOne Di ILC La Nyalla melalui surat menyatakan "Saya tidak pernah mengatakan Prabowo meminta uang mahar." PADAHAL... sebelumnya (ada bukti video) beberapa kali La Nyalla menyebut nama individu Prabowo. bit.ly/2EOzW3R pic.twitter.com/TX6890uGzt
Expand pic
TEMPO.CO @tempodotco
Kini La Nyalla Membantah Diminta Mahar oleh Prabowo goo.gl/WHqvm7
Benny Sukamdono @BSukamdono
@maspiyuuu Satu lagi bukti kejeniusan @karniilyas, tanpa harus rane rame, tanpa giring opini...kebenaran terbuka sendiri...salut datuk Karni..๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
hilman @binthaham
@maspiyuuu Makanya ni orang percaya diri bnget buat maju jdi cagub๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Bray @jimmivee14
@maspiyuuu Pantasnya dijebloskan saja ke penjara!!
Insyaa Allah masa depanmu cerah @BlessVon16
@maspiyuuu Akhirnya uda Karni bisa memadamkan nyala itu sebelum membakar nama baik Prabowo dan Gerindra
zarni pipit @Zarniwati74
@maspiyuuu Nyalla akhirnya padam oleh sedikit air saja .... adakah yg dibelakang nyalla
JoSe @JohanPasilian
@maspiyuuu Menjilat Ludah sendiri.. pantesan oeenah jadi tersangka.. uangnya banyak kalliii Nyalllllla?
HU$IN | ุญุณูŠู† ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @husinabdul
@maspiyuuu Begini nih kalo org lagi kalap pengen dpt jabatan yg lbh tinggi, giliran ga kesampaian lgsung berkoar tanpa bukti nyalahin sana-sini
GLADIATOR_777โญโญโญ @777_Stealth
@maspiyuuu Biarlah Pribadi & Internal mnyelesaikan itu... Walaupun ada upaya" Kelompok&Media" Membunuh Nama&Karakter @prabowo Lebih dari itu beliau di 98' Sudah pernah diFitnah bahkan sampai diadu domba dgn (Alm) HM.Soeharto. Dan Pelaku" Pemfitnah tsbt kini ada dilingkaran Penguasa Skrg.
porco.Rosso @porcoRosso77
@maspiyuuu Saya bukan fans pak prabowo tp haters beliau itu apa tidak berpikir apa iya pak prabowo berbuat demikian, beliau itu bukan tipe yg licik, pengecut. Justru sebaliknya, punya chivalrie/ksatria. Mau bukti, pilkada dki 2012 yg usung pak jokowi-ahok siapa, pas pilpres malah jdi lawan
porco.Rosso @porcoRosso77
2014 jdi timses sebelah, 2017 didukung jdi gubernur dki, mantan menteri didukung di pilkada 2018.... Saya heran disitu, gampang menggoreng boroknya orang tanpa melihat sisi positif org tersebut... Saya ingatkan lagi, saya bukan fans pak prabowo...
Real Banser, anti Nasbung @cahtrowongan
@maspiyuuu La Nyalla jelas bukan apple tk apple-nya PS lah, yg perlu digali adalah Siapa di belakang La Nyalla saat itu..
Lokdotcom @Juni283
@maspiyuuu cuma bilang sy dimaki maki prabowo dst wong ada di yutube kok pd salahkan media wkwkwk sukuriiinnn media suka plintir sih..
fauzia @uzikbaroroh
@maspiyuuu Klo gue deket sma Pak PS, gue lgsg lapor ke orangnya *kalo kognitifnya jalan sih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Statemen @Fahrihamzah bikin mantap klo #PrabowoRI1 :))
Presiden Republik Ini (Periode Selanjutnya) @fachrur78
@maspiyuuu Sudah sangat tepat Gerinda tdk merekomendasikan La Nyalla.. Mending jagain lilin supaya tiap malam me-Nyala deh.
frank siregar @frank31508074
@maspiyuuu Kata la nyalla.. sial. Kok di bawa ke ILC pula sih.. kan ketahuan gw bohong. Wkwkkwkwkw
Sarimpu @Eka_Bima78
@777_Stealth @maspiyuuu @prabowo Betul,,,penjilat kelas kakap,,,,prajurit penghianat seperti dia memang awet, melanggar sumpah prajurit demi ambisi kotor, beda dengan pak prabowo, sampai kapanpun beliau tidak akan membuka siapa dalang sebenarx di balik penculikan para aktifis tersebut,,,
PerempuanBiasa @Maarrni
@maspiyuuu Sudah lsg meredup tak MeNyala lagi. Sepertinya senjata makan tuan
Suara Anak Bangsa @TeriakanAnak
@republikaonline Ampuh jg serangan Tim Mawar hingga La Nyalla pun mndadak tak mnyala lg
Mahadi Pinem @yoenkpinem
@republikaonline Iklan partai yg spektakuler dan murah meriah ?
Load Remaining (34)

Comment

Login and hide ads.
Login and hide ads.