Add to Favorite
0
Login and hide ads.
c a n t i @spesdelune 16/01/2018 05:52:03 WIB
Abis diceritain adek gue, temen2nya kaga pernah makan cireng, ikan cue, ikan peda gitu2 jd pas adek gue bawa ke sekolah buat bekal mereka super excited trus doyan.. Kadang gue kasian ama orang kaya Tp kalo dipikir lebih kasian ama diri sendiri soalnya gak kaya2
c a n t i @spesdelune 16/01/2018 05:54:16 WIB
Beneran kaget gt anjir ada makanan semacam ikan cue peda dll trus katanya minta bikinin sama nannynya di rumah tp gak boleh ga sehat I was like ??????????? Yaudah gue kasian ya akhirnya gue kalo masak buat bekal pasti banyak bgt karna buat dimakan bareng2 temennya gt
c a n t i @spesdelune 16/01/2018 05:57:01 WIB
Ya pokoknya tar kapan2 kalo gue jemput, gue ajakin makan pinggir jalan lah ni anak2 yg enak2. Kasian gua kalo makan sehat mulu tar imunitasnya lemah WKWKKWKWKWK *logika si miskin*
c a n t i @spesdelune 16/01/2018 06:41:15 WIB
Td gue masakin nasi goreng teri + pete yg dijamin tidak bau. Ekwkkwkekwk trus td dia nelfon masa katanya belom jam istirahat udah ludes πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ jd buat sarapan pic.twitter.com/lsk3iSLHSz
 Expand pic
c a n t i @spesdelune 16/01/2018 06:42:42 WIB
Nah trus enaknya adek gue ini blg dia jd ada timbal balik Karna ni anak2 kalo makan nebeng ama adek gue, mereka jadi ga jajan di sekolah Timbal baliknya adalah kalo lg pada jalan2 mereka suka jajanin adek gue chatime gitu2 HAHHAHAHAHA good jd ngirit duit jajan kalo hangout
마슀da 🌸 @y0ungha0 16/01/2018 07:54:59 WIB
@spesdelune -gegara dimintain temen2nya suka kasian, tapi ya senang :'D
c a n t i @spesdelune 16/01/2018 08:11:25 WIB
@bubblethe8 Hahaha iyakann!! Kalo adekku masih SMP sih tp ya gt sama juga mereka kek orangtuanya tajir2 dan overprotective parah gitu ya modal duit tar anaknya suruh makan di mall apa gimana trus pas liat bekal rumahan yg aneh2 makanannya mereka seneng gituπŸ˜‚ aku yg masakin juga seneng sih
AKHM @siabay 16/01/2018 23:30:55 WIB
@spesdelune @bubblethe8 Kl gw kasusnya (entah bener, entah cuman sugesti) gw merasa lebih kebal sama nyamuk dibanding temen2 gw yg org kaya.. krn dulu sering main di sawah or kebon.. πŸ˜…πŸ˜…
Arum Tunjung Sari @arumtunjung 17/01/2018 17:31:50 WIB
@spesdelune Nyokap pernah belanja ikan cue di pasar buat lauk nasi. Pas lg nunggu ikan dibungkusin ada ibu2 rapi jali ikut beli jg, tp udah keabisan. Terus blio lsg protes "lah kok abis, terus kucing saya makan apa dong bang???". Nyokap lsg gondok tp ngakak jg dalem ati :(
Husna Ukrina @UkrinaSays 16/01/2018 23:12:03 WIB
@spesdelune Ku juga punya sodara kek gini, tapi cuma ga pernah jajan diabang2 gitu sih. Ga dibolehin. Pas ngerantau kuliah di bdg, makan cireng dan seblak untuk pertama kali, langsung diare :(
Yonatan Purba 🎹 @yonpurba 17/01/2018 11:50:58 WIB
@spesdelune Kalau ketahuan orang tuanya pasti dimarahin. Tipe2 orang tua gue begitu. Tapi coba lihat anak2 yang jarang jajan di tempat yg begitu postur tubuhnya tinggi2 termasuk gue dan adek gue yg lebih merhatiin higienitas. Sesekali aja sih jajan di sekolah.
tara @bimabimantara3 17/01/2018 20:48:40 WIB
@yonpurba @spesdelune mencoba memahami apa hububganya postur tubuh tinggi gede dengan higienitas ...
_ @mahapangestuti 16/01/2018 17:54:50 WIB
@spesdelune Hihi malah ada yg ga dikasik uang saku biar nda jajan sembarangan, kalo istirahat cuma dianterin bekel. Pun kalo ditawari jajan jg ga mau, alesannya ndak boleh sm mama. Wah dilema juga ya 😁
? @virgantararizky 16/01/2018 15:36:58 WIB
@spesdelune Dulu pernah, lain cerita tapi, jadi ibu kalau bikin nasgor selalu pake jagung, wortel, dan sayur lainnya Suatu saat dibawa ke sekolah sbg bekel, eh, slalu abis karena dimintain Akhirnya ibu tiap bikin bekel selalu nyediain 2, yg satu buat dimakan sendiri, yg satu buat temen2πŸ˜‚

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.