0
Eliya @eliya_mkom
Aku sih gak peduli dengan Elektabilitas Pakde @jokowi karena jelas komentar pendukungnya yang seperti ini akan terus menurunkan elektabilitas Pakde Jokowi. Aku sih sampaikan fakta aja. Kalau ada yang Baper ya Maaf Brekekekeekek twitter.com/el_jojoel/stat…
Eliya @eliya_mkom
Selain rangkap jabatan @airlangga_hrt tuntutan publik adalah mengganti para menteri yang tak bagus kinerjanya, tak berpihak pada kepentingan rakyat seperti menteri yang melakukan Import Beras. Dan menteri yang buruk kinerjanya dapat perhatian publik secara luas. Cc @NasDem
Eliya @eliya_mkom
Bisa jadi tak lama lagi akan kembali dilakukan reshuffle kabinet, selain memenuhi komitmen @jokowi soal rangkap jabatan, juga memenuhi tuntutan publik bahwa kabinet kerja didasari oleh kinerja bukan cuma bagi jatah kursi bagi koalisi penguasa. Penuhi kuota 4 tahun 4 x reshuffle
Eliya @eliya_mkom
@heddry22guyz @airlangga_hrt @jokowi Yah gak pa pa juga sih Pakde tak copot @airlangga_hrt sebagai bentuk konsisten utk tidak konsisten. Tapi pastinya di zaman transparan saat ini akan disimak dan ditonton oleh publik yang akan menjatuhkan elektabilitas Pakde ke titik terendah pada Pilpres 2019 nanti.
Eliya @eliya_mkom
@QiblatGroup Justru harus terus dikritisi dengan keyakinan niat baik memberikan kritisi ini tak akan didengar dan dijalankan oleh Pakde @jokowi Hal ini utk memastikan bahwa 2019 Presiden baru.
Eliya @eliya_mkom
Lah itukan Fakta. Pakde @jokowi pernah menyampaikan bahwa menteri tak boleh rangkap jabatan, hal ini yang menyebabkan @wiranto1947 mundur dari ketum @PartaiHANURA . Hal ini yang sebabkan @cakimiNOW memilih tak jadi menteri. Sikap plin plan ini dinilai publik dan partai koalisi twitter.com/el_jojoel/stat…
Eliya @eliya_mkom
Tapi publik dan masyarakat membutuhkan pendukung pakde @jokowi yang terus menjilat dan menyerang pengkritisi pakde. Semakin pendukung pakde bersikap seperti ini, semakin melorot elektabilitas pakde. Terima kasih dan teruslah seperti ini. Brekekekeekekek twitter.com/el_jojoel/stat…
Eliya @eliya_mkom
Saat Reshuffle.menarik perhatian publik, sedang ada usaha menggagalkan pelaksanaan hasil keputusan MK yg mengharuskan seluruh Partai Peserta Pemilu 2019 harus diverifikasi Faktual. Tampak ada usaha meloloskan partai baru dan partai non parlemen tanpa melalui verifikasi faktual
Eliya @eliya_mkom
Yup betul sekali. Sikap presiden yang tidak.konsisten itu tentunya dinilai.oleh publik yang akan berdampak negatif terhadap elektabilitas dan meningkatnya rasa ketidaksukaan pemimpin yang plin plan. Suatu keniscayaan elektabilitas pakde akan merosot. Bener gak mas ?😁 twitter.com/el_jojoel/stat…
Eliya @eliya_mkom
Untuk mendapatkan pemimpin yang terbaik harus dilakukan uji publik, debat terbuka diruang publik. Jangan sampai cuma bermodal pencitraan palsu soal kesederhanaan. Brekekekekeekk twitter.com/el_jojoel/stat…
Eliya @eliya_mkom
Jabatan menteri itu strategis bagi partai untuk menambah pundi pundi dan amunisi utk bertarung di Pemilu serentak. Misalnya kebijakan Impor beras, kira kira berapa dapatnya dan partai mana yang mendapatkan tambahan amunisi ? Gimana menurut Tuips ?
Eliya @eliya_mkom
Sekjen merupakan posisi strategis bagi sebuah organisasi Saat ini Ada 2 partai yang mengganti SekJennya, yang satu karena Sekjennya diangkat jadi Menteri, yang satu lagi karena persoalan internal Partainya. Ea..
Eliya @eliya_mkom
Kalau alasannya @airlangga_hrt tetap menjabat menteri karena masa jabatannya yang sisa 1 thn, trus butuh 6 bulan utk penyesuaiaan. Coba alasan yang sama dipakai sebagai dalih mengapa teten digantikan oleh Moeldoko. Btekekekekekk twitter.com/okezonenews/st…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.