2
#TakeOver# @GheMaX
Terima kasih bang @karniilyas atas ILC semalam. Menarik juga, tapi lucu juga fakta-fakta yang dijabarin di ILC mengenai @LaNyallaMM1.
#TakeOver# @GheMaX
Melanjutkan tweet kemarin chirpstory.com/li/379705 sekarang coba melanjutkan biar terang benderang kajian politikus kopi sachet.
Story "Dibalik Kisah 'Marah-Marah'-nya La Nyalla Setelah Gagal Maju Nyagub Jatim 2018" by @Ghe.. Chirpified By @M4ngU5il BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 3880 pv 15 12
#TakeOver# @GheMaX
1. Ada kebodohan disini, ehh salah ada kecurigaan disini….hmm ada yang mencurigakan disini. Ada @LaNyallaMM1 ada Daniel, ada orang-orang Prabowo, ada pengusaha muslim.
#TakeOver# @GheMaX
2. Kita coba analisa yaa…@LaNyallaMM1 butuh rekomendasi dari @Gerindra untuk maju cagub tapi itu juga gak cukup. Untuk dapetin rekom @Gerindra butuh @Prabowo
#TakeOver# @GheMaX
3. Sudah beberapa kali @LaNyallaMM1 bertemu dengan Prabowo, 2014, 2017 di Bondowoso, dan akhir 2017. Pertanyaan : KENAPA @LaNyallaMM1 harus hubungi orang-orangnya Prabowo untuk komunikasi dengan Prabowo? pic.twitter.com/aheQrrYuZA
#TakeOver# @GheMaX
4. Kenapa harus lewat orang-orangnya Prabowo untuk komunikasi dengan Prabowo? Apa @LaNyallaMM1 tidak punya no telp Prabowo? Atau emang begitu caranya? aneh gak sih?
#TakeOver# @GheMaX
5. Okelah itu hal lain. Sekarang pertanyaan kedua : Mungkin gak Daniel, bendaharanya @LaNyallaMM1 nipu @LaNyallaMM1 atau mungkin nipu pengusaha muslim yang dia klaim dukung? Semua hanya demi uang.
#TakeOver# @GheMaX
6. Soalnya Daniel kasih uang milyaran, itu buuanyakk loh ke orang yang Daniel bilang orangnya Prabowo tapi tanpa ada tanda terima? Gimana? enak kan yang terima uang tanpa ada tanda terima. Josss!!! kaya mendadak itu orang.
#TakeOver# @GheMaX
7. Mungkin aja Daniel lapor ke @LaNyallaMM1 sudah kasih uang milyaran ke orang Prabowo padahal Daniel cuma kasih setengah? Kan @LaNyallaMM1 gak akan konfirmasi ke Prabowo? mungkin yaa
#TakeOver# @GheMaX
8. Menurut analisator dari persatuan para politikus kopi sachet dibawah pohon Jamblang, berkembang isu ngerih-ngerih sedap Nyanyian La Nyalla adalah bagian dari taktik penguasa untuk bertahan hidup. Dua Periodeeeeh…kasihan rakyat.
#TakeOver# @GheMaX
9. Weiiits….kebenaran analisa dibawah pohon Jamblang ini jangan dipercaya banget, sekedar diskusi dan curhat di sosmed. Kita gunakan akal sehat dalam beranalisa.
#TakeOver# @GheMaX
10. Nyanyian @LaNyallaMM1 terhadap Prabowo yang berapi-api diawal dan lembek diakhir menaruh kecurigaan para politikus kopi sachet di bawah pohon Jamblang.
#TakeOver# @GheMaX
11. Gimana gak berapi-api. Konferensi Pers sampai secara tidak langsung mengatakan yang mendukung Prabowo adalah orang Bodo! sampai akhirnya berita memberitakan Prabowo minta Mahar dan @LaNyallaMM1 pusing sendiri dengan judul yang berkembang diluar ekspektasinya. pic.twitter.com/8zQXOctZPz
#TakeOver# @GheMaX
12. Sampai akhirnya @LaNyallaMM1 kirim surat ke @karniilyas di ILC dan dibacakan oleh koleganya yang berisi “Saya tidak pernah secara langsung mengatakan Prabowo memalak saya” Naah kan jelas Prabowo jadi target. pic.twitter.com/VkCMhCnp1w
#TakeOver# @GheMaX
13. Dalam surat @LaNyallaMM1 juga mengatakan Tidak pernah mengatakan Prabowo meminta uang mahar. Nah siapa yang diuntungkan kalau begini. Jelas lawan politik Prabowo.
#TakeOver# @GheMaX
14. Kita perjelas dahulu, lawan politik Prabowo siapa aja? Ada dua, Yang pertama adalah penguasa dan yang kedua adalah pengusaha-pengusaha yang berpolitik untuk kepentingan usahanya kita sebut pengusaha reklamasi.
#TakeOver# @GheMaX
15. Untuk menghancurkan musuh banyak strategi perang yang mengatakan hancurkan musuh dari luar dan dari dalam. Serangan dari luar dahulu untuk melindungi orang yang sudah didalam dan tetap bisa digunakan kembali jika serangan pertama gagal.
#TakeOver# @GheMaX
16. Sepertinya @LaNyallaMM1 digunakan untuk memulai serangan ke @Gerindra dari luar. Serangan dari dalamnya, politikus kopi sachet dibawah pohon Jamblang belum bisa nebak. Maklum wong cilik. Gak bisa dapat info lepel tinggi. pic.twitter.com/Wm8le9SgZT
#TakeOver# @GheMaX
17. Dari statment daniel, kubu @LaNyallaMM1 sudah berniat hancurkan @Gerindra dengan melakukan rekaman-rekaman tersembunyi. pic.twitter.com/Ure85T1mt3
#TakeOver# @GheMaX
18. Kalau niat @Gerindra bisa tuntut ini orang (Daniel) karena sudah melanggar hukum dengan melakukan rekaman tersembunyi. pic.twitter.com/uHC1QYPPJ1
#TakeOver# @GheMaX
19. Keji??!! Jelas laah. Sepertinya kemenangan Prabowo di Jakarta melukai dalam penguasa dan pengusaha. Gimana gak dalem. Kalah telak gitu dan sekarang Gubernurnya ugal-ugalan tegakan hukum. Rugi banyak itu pengusaha reklamasi.
#TakeOver# @GheMaX
20. Makanya mereka mau balas di pilkada 2018 yang rasa pemilu 2019. Jakarta aja bisa babak belur usaha mereka. kalau Prabowo yang kuasai Indonesia nanti, makin amsyong aja nanti pengusaha reklamasi ini. gw gak berpihak ke Prabowo tapi ini analisa.
#TakeOver# @GheMaX
21. Balik ke @LaNyallaMM1 yang digunakan untuk serang Prabowo dan @Gerindra dari luar. Mungkin ini baru babak awal. Tapi setelah serangan dari luar dengan peluru @LaNyallaMM1 pasti nanti kan ada serangan dari dalam. Yaa seperti kisruh internal lah. wkwkwkkwk kayak Hanura doong?
Load Remaining (4)
Login and hide ads.