2
Edward Suhadi @edwardsuhadi
Lagi beredar di FB. Cukup bikin ngakak 😂 pic.twitter.com/xubbbey6mY
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Miko @Miko1309
@edwardsuhadi mrutku itu driver ojolnya sndiwara aj chat kek gtu.Niatnya bkin surprise aj ke customer.Mngkin ad bbrp cust yg dchat kek gtu
❁ᴋᴀʀɪɴ❁ @karinyoo
@Miko1309 @edwardsuhadi Engga kok mas, banyak ibu2 yang takut dibawa pake motor fairing gitu, ada jg yg bawa belanjaan banyak/pake rok, jd byk konfirm dlu. Sy prnh R15 yg dateng,abangnya bilang"mba kok santai aja dibawa pake motor gede, biasanya pd takut". Ya krn sy sering naik R25 aja jd biasa aja.
DRY @daraayasmine
@edwardsuhadi Ku pernah dapet abang ojek dengan motor serupa. Tadinya mau turun di depan tapi karna abangnya cakep dan motornya juga. Ku turun pas depan teman-teman ku. Sayang helmnya gojek pada saat itu. 😂🙈
sya @sixaui
@edwardsuhadi Pernah dapet driver dengan motor serupa. Matilah saya lagi bawa carrier gede mau pergi. Pas di jalan saya ijin pegangan jaket si masnya, takut kejengkang ke belakang gegara carrier. 😂
lisa @duwiry
@edwardsuhadi Gw dong order GoJek, yang dateng mobil 😅😅 alasannya, maaf mbak sy ganti mobil aj gpp ya, ujan soalnya nih. Gileee.
lisa @duwiry
@atdesiayu Kayaknya sih gitu ya, mobilnya juga mobil pribadi bukan yg baru2 beli sengaja buat online 😅
xE R I C Kx @erickrpds
@Lqrqs @Kaumkelaran_ @edwardsuhadi @RennyFernandez Jgn2 ngojeknya cm modus, kya FTV itu, nyari cinta yg "sbnarnya" 😂
Liongky Tan @LiongkyTan
@edwardsuhadi Gw pernah bawain kopi buat cewe gw ke kantornya.. naturally, nyampe depan gedung, gw keluarin hape buat nyuruh dia turun. Tau2 disapa babang gojek : "mas, pake motor gituan emang ga rugi apa?" (Gw naik MT-25) Gw disangka lagi nganter go-food 😂
Atika Nurkoestanti @tikabanget
@LiongkyTan @edwardsuhadi 😂😂😂 Terus terus dirimu jawab apa ke babang gojeknya?
Liongky Tan @LiongkyTan
@tikabanget @edwardsuhadi Gw jawab aja : biasanya kalo lagi narik, saya naik supra bang
🐨sleepyhead @heyylitha
@edwardsuhadi @hayuningratri aku pernah nih.. kalo naik motor gt pake gojek tuh bingung mau pegangan kemana, mau meluk si abangnya kan segan wkwkwkwk
❁ᴋᴀʀɪɴ❁ @karinyoo
@Miko1309 @edwardsuhadi Engga kok mas, banyak ibu2 yang takut dibawa pake motor fairing gitu, ada jg yg bawa belanjaan banyak/pake rok, jd byk konfirm dlu. Sy prnh R15 yg dateng,abangnya bilang"mba kok santai aja dibawa pake motor gede, biasanya pd takut". Ya krn sy sering naik R25 aja jd biasa aja.
Login and hide ads.