Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Bapak Gojek itu Ngechat Minta Maaf Ga Bisa Jemput Pake Matic, Tapi Pas Datang Motor Tunggangannya Justru Kagetkan Penumpang

Bukan matic, tapi…
2
Edward Suhadi @edwardsuhadi

Lagi beredar di FB. Cukup bikin ngakak 😂 pic.twitter.com/xubbbey6mY

16/01/2018 22:58:22 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
E͜͡N͜͡Y͜͡L͜͡O͜͡V͜͡E͜͡- I͜͡ @My_LoveNebe

@edwardsuhadi Wkwkwkk klo kagak mau lah Kagak mau nolak maksudnya 😂🤣🤣

17/01/2018 03:12:37 WIB
Miko @Miko1309

@edwardsuhadi mrutku itu driver ojolnya sndiwara aj chat kek gtu.Niatnya bkin surprise aj ke customer.Mngkin ad bbrp cust yg dchat kek gtu

17/01/2018 04:51:23 WIB
карина @karinyoo

@Miko1309 @edwardsuhadi Engga kok mas, banyak ibu2 yang takut dibawa pake motor fairing gitu, ada jg yg bawa belanjaan banyak/pake rok, jd byk konfirm dlu. Sy prnh R15 yg dateng,abangnya bilang"mba kok santai aja dibawa pake motor gede, biasanya pd takut". Ya krn sy sering naik R25 aja jd biasa aja.

17/01/2018 10:26:03 WIB
DRY @daraayasmine

@edwardsuhadi Ku pernah dapet abang ojek dengan motor serupa. Tadinya mau turun di depan tapi karna abangnya cakep dan motornya juga. Ku turun pas depan teman-teman ku. Sayang helmnya gojek pada saat itu. 😂🙈

17/01/2018 01:12:00 WIB
sya @nggry

@edwardsuhadi Pernah dapet driver dengan motor serupa. Matilah saya lagi bawa carrier gede mau pergi. Pas di jalan saya ijin pegangan jaket si masnya, takut kejengkang ke belakang gegara carrier. 😂

17/01/2018 00:15:38 WIB
lisa duwiry @duwiry

@edwardsuhadi Gw dong order GoJek, yang dateng mobil 😅😅 alasannya, maaf mbak sy ganti mobil aj gpp ya, ujan soalnya nih. Gileee.

16/01/2018 23:52:34 WIB
lisa duwiry @duwiry

@atdesiayu Kayaknya sih gitu ya, mobilnya juga mobil pribadi bukan yg baru2 beli sengaja buat online 😅

17/01/2018 09:55:57 WIB
xE R I C Kx @erickrpds

@Lqrqs @Kaumkelaran_ @edwardsuhadi @RennyFernandez Jgn2 ngojeknya cm modus, kya FTV itu, nyari cinta yg "sbnarnya" 😂

17/01/2018 11:13:12 WIB
Liongky Tan @LiongkyTan

@edwardsuhadi Gw pernah bawain kopi buat cewe gw ke kantornya.. naturally, nyampe depan gedung, gw keluarin hape buat nyuruh dia turun. Tau2 disapa babang gojek : "mas, pake motor gituan emang ga rugi apa?" (Gw naik MT-25) Gw disangka lagi nganter go-food 😂

16/01/2018 23:55:19 WIB
Atika Nurkoestanti @tikabanget

@LiongkyTan @edwardsuhadi 😂😂😂 Terus terus dirimu jawab apa ke babang gojeknya?

17/01/2018 06:45:16 WIB
Liongky Tan @LiongkyTan

@tikabanget @edwardsuhadi Gw jawab aja : biasanya kalo lagi narik, saya naik supra bang

17/01/2018 11:35:08 WIB
sleepyhead🐨 @heyylitha

@edwardsuhadi @hayuningratri aku pernah nih.. kalo naik motor gt pake gojek tuh bingung mau pegangan kemana, mau meluk si abangnya kan segan wkwkwkwk

17/01/2018 06:40:40 WIB
карина @karinyoo

@Miko1309 @edwardsuhadi Engga kok mas, banyak ibu2 yang takut dibawa pake motor fairing gitu, ada jg yg bawa belanjaan banyak/pake rok, jd byk konfirm dlu. Sy prnh R15 yg dateng,abangnya bilang"mba kok santai aja dibawa pake motor gede, biasanya pd takut". Ya krn sy sering naik R25 aja jd biasa aja.

17/01/2018 10:26:03 WIB

Comment

BasaBasiBusuk @trie_doankk 17/01/2018 22:04:28 WIB
ben ra ninja..ra oleh di cinta wkwkwk
0