Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Cerita Netizen yg Orang Tuanya Sudah Lansia Namun Tak Bisa Naik Transjakarta Gratis Walau Sudah Tunjukkan KTP

Ada kebijakan baru? Sudahkah disosialisasikan dg benar?
0
Adri @DrFhrn

Barusan nyokap cerita, Masa tadi mama mau naik busway disuruh bayar tiket, kan mama udah punya kartu ini. Kata petugasnya "mulai hari ini udah gak berlaku." pic.twitter.com/oROO08Rhlu

16/01/2018 21:01:01 WIB
Expand pic
Adri @DrFhrn

@hanyashy Bukan! Itu kartu gratis transjakarta untuk lansia yang dibikin pas jamannya ahok.

16/01/2018 21:15:15 WIB
Vizandi @ZandiJH

@DrFhrn Dri nyokaplo udh 60 keatas? Kyk nyokap gw kalo ke halte tj tinggal tunjukin KTP terus dibukain langsung sama staf Tj di halte

17/01/2018 09:49:25 WIB
Adri @DrFhrn

@ZandiJH Iya. Nah kan bener, tapi kemaren udah gak berlaku kata nyokap gw.

17/01/2018 11:21:20 WIB
Vizandi @ZandiJH

@DrFhrn Nyokap gw malah abis ngurus perpanjangan kartu Tj yg free Bisa2 aja kok..

17/01/2018 11:39:41 WIB
Jo.nap @jnessy_

ternyata ga sedikit juga yg komplain orang tuanya udah ga bisa lagi gratis naik busway padahal udah nunjukin ktp dan kartu transjakarta. klo misalkan ada kebijakan baru mbok ya disosialisasikan.. pic.twitter.com/3RPfovEXOy

17/01/2018 12:10:25 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Jo.nap @jnessy_

@Alkupra ya itu, klo emang mau dibikin jadi satu sama kartu lansia jakarta dari jauh2 harusnya udah disosialisasikan, sekarang klo udah begini, minim informasi ya yg kasihan orang2 tua ini..

17/01/2018 12:24:30 WIB
Ash Archangel @Alkupra

@jnessy_ Iya kemarin juga sempat lihat bapak tua lagi ngomong sama petugas busway blok m tentang kartu ini.

17/01/2018 12:21:14 WIB
NDRS 🦏 @theBLEKEH

@aniesbaswedan @sandiuno Bokap gue hrs desak2an buat ngurus kartu Transjakarta khusus lansia demi mendapatkan pelayanan utk org2 tua. Blio ngurus di Kalideres.

16/01/2018 09:29:11 WIB
Curcol TransJakarta @Curhat_Traja

Penjelasan dari Pihak TJ berkenaan dengan layanan gratis untuk Lansia. pic.twitter.com/mlm9JxHtRp

17/01/2018 12:10:52 WIB
Expand pic
Jo.nap @jnessy_

@Radityo_utomo ya minimal disosialisasikan dari jauh2 hari, disetiap halte dipasang pemberitahuan terus proses daftarnya dipermudah eh tapi udah ada yg bikin kartu tetep disuruh bayar twitter.com/theBLEKEH/stat…

17/01/2018 12:17:31 WIB
友ーくん @Radityo_utomo

@jnessy_ itu dia. minim info. kayanya ada kartu baru untuk itu bersamaan dengan launching OkOtripping alias, gubernur baru, kartu juga harus baru kayanya

17/01/2018 12:18:50 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!