0
driAdri0411 @DrFhrn
Barusan nyokap cerita, Masa tadi mama mau naik busway disuruh bayar tiket, kan mama udah punya kartu ini. Kata petugasnya "mulai hari ini udah gak berlaku." pic.twitter.com/oROO08Rhlu
Expand pic
driAdri0411 @DrFhrn
@hanyashy Bukan! Itu kartu gratis transjakarta untuk lansia yang dibikin pas jamannya ahok.
Vizandi @ZandiJH
@DrFhrn Dri nyokaplo udh 60 keatas? Kyk nyokap gw kalo ke halte tj tinggal tunjukin KTP terus dibukain langsung sama staf Tj di halte
driAdri0411 @DrFhrn
@ZandiJH Iya. Nah kan bener, tapi kemaren udah gak berlaku kata nyokap gw.
Vizandi @ZandiJH
@DrFhrn Nyokap gw malah abis ngurus perpanjangan kartu Tj yg free Bisa2 aja kok..
Jo.nap @jnessy_
ternyata ga sedikit juga yg komplain orang tuanya udah ga bisa lagi gratis naik busway padahal udah nunjukin ktp dan kartu transjakarta. klo misalkan ada kebijakan baru mbok ya disosialisasikan.. pic.twitter.com/3RPfovEXOy
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Jo.nap @jnessy_
@Alkupra ya itu, klo emang mau dibikin jadi satu sama kartu lansia jakarta dari jauh2 harusnya udah disosialisasikan, sekarang klo udah begini, minim informasi ya yg kasihan orang2 tua ini..
a r t e m i s @Alkupra
@jnessy_ Iya kemarin juga sempat lihat bapak tua lagi ngomong sama petugas busway blok m tentang kartu ini.
NDRS 🦏 @theBLEKEH
@aniesbaswedan @sandiuno Bokap gue hrs desak2an buat ngurus kartu Transjakarta khusus lansia demi mendapatkan pelayanan utk org2 tua. Blio ngurus di Kalideres.
Curcol TransJakarta @Curhat_Traja
Penjelasan dari Pihak TJ berkenaan dengan layanan gratis untuk Lansia. pic.twitter.com/mlm9JxHtRp
Expand pic
Jo.nap @jnessy_
@Radityo_utomo ya minimal disosialisasikan dari jauh2 hari, disetiap halte dipasang pemberitahuan terus proses daftarnya dipermudah eh tapi udah ada yg bikin kartu tetep disuruh bayar twitter.com/theBLEKEH/stat…
Radityo Utomo @Radityo_utomo
@jnessy_ itu dia. minim info. kayanya ada kartu baru untuk itu bersamaan dengan launching OkOtripping alias, gubernur baru, kartu juga harus baru kayanya

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.