3
Login and hide ads.

Kamis 11 Januari 2018, seorang pria bernama Ilham Sanin (29) tiba2 meremas payudara seorang wanita, AM, yang sedang berjalan sendirian di Gang Datuk, Beji, Depok. Kejadian tersebut terekam CCTV.

tvOneNews @tvOneNews 16/01/2018 16:40:59 WIB
REMAS PAYUDARA, PENGENDARA MOTOR DITANGKAP Pria berinisial IH melakukan pelecehan dengan meremas payudara AM di gang jalan, Depok. Satreskrim Polres Depok segera menangkap pemotor setelah menerima laporan dari korban. #ONEMINUTETVONE pic.twitter.com/KWPWvdKBwM
Alif @ulyayes78 17/01/2018 10:33:25 WIB
@tvOneNews Hukum aja biar jera maniak macam itu
Irfan Suhanda @IrfanSuhanda46 16/01/2018 18:40:13 WIB
@tvOneNews Mungkin gk dapat jatah kali dari biniNya. Sungguh...TERLALU !!!
Senyuman @OmKudia 17/01/2018 01:38:56 WIB
@tvOneNews Semoga segera tertangkap dan dimasukkan ke penjara
gamajaya @gamapila 16/01/2018 17:43:02 WIB
@tvOneNews Enaknya ga sampai sedetik, susahnya 2 tahun lebih
nansyahferdi @Ferdimelani 16/01/2018 17:03:22 WIB
@tvOneNews . Bodoh x ahh tuh Orang. Biaya A.I.U.E.O di Penjara lebih mahal drpada kau sewa Jablay.
AR R I Z A L @arzi5S 16/01/2018 20:00:36 WIB
@tvOneNews Hebat juga polisi respon nya? Lapor kemana tuh klo ada kasus mirip2gitu?

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana mengungkapkan Ilham mengaku spontan meremas payudara AM di sebuah gang sempit dengan motif sebatas iseng. AM yang menjadi korban mengaku geram atas perbuatan Ilham. AM berharap pelaku dihukum yang setimpal.

Atas perbuatannya, Ilham dijerat dengan Pasal 281 KUHP dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara.

URL detiknews 33574 Tiada Maaf untuk Ilham yang Remas Payudara karena Iseng Kelakuan lham Sanin (29) yang meremas payudara wanita berinisial AM (22) di Depok sungguh keterlaluan. Terlebih, motif yang ia lakukan hanya sebatas iseng.
Reza @rezadotco 17/01/2018 07:06:25 WIB
@detikcom Apa yg dilakukan pelaku ini adl kebejatan. Apalagi hanya iseng. Dan hikmah positif jg utk para wanita, agar mampu menjaga diri. Apa yg dimaksud dg menjaga diri? Ialah berpakaian yg sewajarnya, (diusakahan) jgn pergi sendiri, & waspada.
Rahmi Fauziah @rhmfzh 17/01/2018 07:42:12 WIB
@rezadotco @detikcom Emang laki2 itu udah kodratnya otaknya ngeres, di negara2 arab sana laki2 bisa liat pergelangan tangan doang aja udah kelepek2. Mau ditutup seberapa lapis jg klo otaknya ngga dikondisikan ya sulit. Jadi ya bukan di sisi perempuan aja yg hrs menjaga, laki2 jg tau diri dong!
Reza @rezadotco 17/01/2018 07:45:38 WIB
@rhmfzh @detikcom Nah ini saya juga sepakat. Bahwa lelaki memang ditugaskan menjaga diri yaitu dg cara menjaga pandangan. Kejadian ini salah pelaku yg tdk mampu menjaga pandangan & nafsu. Yg berfikiran "ngeres" adl lelaki yg tdk mampu menjaga pandangan & nafsu. Semoga anda nangkap komen saya.
Rahmi Fauziah @rhmfzh 17/01/2018 07:51:43 WIB
@rezadotco @detikcom Ending dr komen anda itu yg jadi soal buat saya, klimaks dr kalimat itu, kesannya yg hrs ekstra berusaha itu perempuan, gitu lho mas.. *mungkin ada yg bisa bantu jawab*
wawa wafia 🌻 @wawawafia_ 17/01/2018 08:07:45 WIB
@rhmfzh @rezadotco @detikcom Masnya belom liat videonya mungkin mbak... dia kira korbannya pake baju dalem doang kali ya 👻
Reza @rezadotco 17/01/2018 08:10:50 WIB
@tarazhafira @rhmfzh @detikcom Sudah kok. Korban menurut saya sdh berpakaian wajar (scr umum). Ini adl salah pelaku yg tdk mampu menjaga (mengendalikan) diri. Saya komen itu agar menjadi kewaspadaan utk wanita bhw kejadian itu bs terjadi pd setiap wanita, tdk peduli apapun pakaian yg dikenakan. Gitu.
too good to be true @meirnyeh 17/01/2018 08:03:01 WIB
@detikcom masih ada loh yang komen nyuruh perempuan 'berpakaian sewajarnya' :))) korban pakai baju panjang, celana panjang, berhijab. Masih disalahin juga gara2 jalan sendiri / gak waspada? sakjiw.
wawa wafia 🌻 @wawawafia_ 17/01/2018 08:25:07 WIB
@rezadotco @rhmfzh @detikcom Berarti penyebab kejadian itu bukan pakaian wanitanya dong? Jadi saran mas agar perempuan "berpakaian sewajarnya" itu jadi nggak valid. Toh yg menurut mas pakaiannya wajar aja masih diisengin. Gitu maksud saya mas...
Load Remaining (11)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.