0
Namaku Ombak @bandabening
Saya sebagai alumni 212 sangat ga nyamannya dengan kehadiran alkhaththah di #ILCLaNyallaVSPrabowo. Apalagi ia seret" 212 dan sebut" HRS. Spirit 212 mengandung "high politic" yang lebih banyak berdimensi moral, bukan politik praktis rendahan yg pragmatis, bahkan oportunis.
#NKRI harga pas🇮🇩 @keps_ky
@bandabening Saya kira PA 212 sudah berubah menjadi “makelar rekomendasi”. pic.twitter.com/QeKAB24kh8
Expand pic
Gosan @Syihabu65447841
@bandabening 11 12 sama faisal assegaf. Kaga beres tuh orang berdua.
Karana Canda @karana_canda
@bandabening 212 murni nggak ada muatan politik... Hanya oknum2 yang menyeret ke politik.
Pribumi NKRI @Abdulla66267142
@bandabening @wartapolitik Setuju om .. mgk yai khothot sebaiknya tdk membawa #212 sbg justifikasi manuver pribadinya .. lebih baik dia masuk parpol aja
#M4JUT3RU5 @karyo_ono
@bandabening Orang yg bernafsu jadi PEMIMPIN !! Tapi belum bisa memimpin DIRINYA SENDIRI untuk memberikan penilaian yg OBYEKTIF Gerakan Umat 212 Kanggo ku Orang kayak gitu GAK SAH DIRUNGU ....tinggalkan saja !!
Algoritma @antaz345
@bandabening Si khotot itu keknya Agen yang disusupkan ke GNPF-MUI oleh InteL untuk merusak ABI 212 dari dalam. Unt menyamarkan Agen yg disusupkan tsb. pura2 si khotot ditangkap n dituduh MAKAR. Ini terlihat dari proses hukumnya yg tidak dilanjutkan dan si Agen dilepas begitu saja.
Namaku Ombak @bandabening
@AL_Baek2KG Saya yakin banget, umat akan mulai mempertanyakan dan meragukannya integritas keulamannya..
Sunda87Kuda hitam @sundacinta87
@bandabening @wartapolitik Munafik selalu dekat dan erat sama yahudi orang benci ulama kalo bukan syitan ya iblis yang nyata
SOPO @bangs0p0
@bandabening Saya juga terkejut... Semoga alumni 212 tetap istiqomah
elfizon anwar @elfizonanwar
@bandabening Level ulama 👳 sj bgt mudahnya dicuci otaknya lalu apa pantas disebut pewaris para nabi?
indah liem @inthuliaster
@sundacinta87 @bandabening @wartapolitik Mas, yg punya tweeter kabar nya juga org yahudi lho mas ... piye?
ElSang @elfizal
#ILCLaNyallaVSPrabowo Ustad Al Khathtath : ▪Saya blm kenal dg La Nyalla ▪Saya hy menjalankan amanah dari HRS agar Parpol bikin koalisi 212 ▪Saya tidak ada urusan dg duit ▪Pilkada ke depan harus Murah meriahlah
URL detiknews 16615 Presidium Alumni 212 Kecewa, Gerindra: Kami Minta Maaf Presidium Alumni 212 kecewa karena nama-nama calon kepala daerah yang diajukan ditolak oleh koalisi Gerindra-PAN-PKS.
#NKRI @p_politik
Benar2 mau muntah dengarny.rezek penista Pancasila&kasus konten pornografi dakui mulut busuk sbagai imam besar Indonesia Gak akan akui ISLAM abal2,kerjany merusak prsaudaraan,mainkn agama sbagai alat politik jual ayat Gue idolakan GUSMUS,GUSDUR,MBAH MOEN #ILCLaNyallaVSPrabowo pic.twitter.com/Vvc95GjEDR
NKRI Forever @msetiawirawan
@anekainfounik1 @TetapAhokDjarot Hahaha pengalihan isu atau iri ya? Ga bisa dapet dana segitu banyak?
Jaya Negeri Ku @RudyHengQy
@TetapAhokDjarot Nggak sich yang bikin aku bertanya kekecewaan al khotot kenapa 3 partai tersebut tidak menjalankan amanah dari riziek dan itu sudah di instruksikan sama riziek... Kalau aku jadi kader ketiga partai tersebut wahhh.... Wah...
🇵🇱kadal🇵🇱 @BancettoB
@TetapAhokDjarot Ya orang yg gk sadar kena karma ya kayak gitu udah dikasih pringatan ama yg diatas gk intropeksi diri pdhl harusnya tau rezek kbur kna masalah,wowo sesama kder saling makan,212 yg ktanya bela agama ternyata bela politik nyari kekuasan jugk ketauan ada calonya jugk masih gk nydar
iwan_24🇮🇩 @dji_sam_soe_24
@TetapAhokDjarot UMAT ISLAM yang MANA 👎👎 😈😈 GELAR 👉 IMAM BESAR dari MANA 👎👎👎 😈😈 Rizieq 👈 itu SIAPA !!!!! 👿👿👿👿😈 #PEMAHAMANNENEKLU pic.twitter.com/vAt8VD4z3k
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.