Tercyduk, Jualan "Terapi Hamil Holistik" Klaim Dokter sbg Pasien yg Berhasil Punya Si Kembar

Kok malah dokter yang diseret? yang lain atuh kalo mau nipu *kurang pinter
1
Pake masker yang benar! @ferdiriva

Ada orang jualan "terapi hamil holistik" lalu jual nama gue dan istri. Masalahnya, kami sama sekali gak pernah pake produk jualannya. Cocoknya diapain? pic.twitter.com/4Vc9o9JPnS

16/01/2018 15:53:31 WIB
Expand pic
Opik Jamaludin @kang_opik

@ferdiriva Jalur hukum dok, kebenaran harus diusahakan, semangat dok

16/01/2018 15:56:52 WIB

Nemu link-nya, Dok. Pasien lain disebut-sebut juga...

URL TERAPI HAMIL HOLISTIC TERAPI HAMIL HOLISTIC - Konsultasi & Solusi Terapi Cepat Hamil Konsultasi & Solusi Terapi Cepat Hamil 84
hao @rnbnrock

@ferdiriva Ditegur aja dulu penjual/pemilik nya. Kalau masih gamau ubah/hapus baru deh ditindak lanjuti

16/01/2018 15:57:22 WIB
Cintai ususmu minum yakult tiap hari @mirapradana

@ferdiriva Itu namanya aja labil. Rian riva. Semoga yg baca pinter ya dok😂

16/01/2018 15:58:11 WIB
𝐚𝐫𝐢𝐬𝐭𝐚. @ayuariesta

@ferdiriva Dok maaf, jd itu dokter ria dan dokter rian, dokter riva dan dokter rian, atau dokter rian dgn dokter tengku...atau.....

16/01/2018 16:07:14 WIB
yuk pakai masker @athanasia_____

@ferdiriva Jadi yg bener itu dr Rian? dr Riva? Atau dr Tengku?

16/01/2018 16:15:57 WIB
Listiya Manggiasih @Anggi63

@ferdiriva Ini serupa dengan yang dialami @sheggario juga. Laporkan aja ke Polisi.

16/01/2018 16:21:49 WIB

Foto-foto ini inspirasi testimoninya, Dok?

Comment

No comments yet. Write yours!