KELAKUAN ANIES: BALAS DENDAM, BALAS JASA POLITIK, AMBISI, ATAU INKOMPETEN? by @Mentimoen

Chirpified
2
Daemoen @Mentimoen

1. ANIES: BALAS DENDAM, BALAS JASA POLITIK, AMBISI, ATAU CUMA INKOMPETEN? Kultwit ringan membahas kebijakan duo ASU yg seenaknya di Jakarta, yg sudah membuat penurunan kualitas hidup warga secara drastis. pic.twitter.com/2T1G4IFax5

16/01/2018 08:48:55 WIB
Expand pic
Daemoen @Mentimoen

2. Latar belakang kultwit ini sangat jelas. Kebijakan Gabener duo ASU ini terlihat janggal sekali, seakan2 dia sengaja menghidupkan kekacauan di Ibukota. Setiap warga yg rasional akan bertanya2, Gabener ini waras ga sih, Gabener ini sebenarnya sedang ngapain?

16/01/2018 08:51:36 WIB
Daemoen @Mentimoen

3. Netizen mulai mencoba melihat latar belakang sikap dan kebijakan Gabener ini. Apakah untuk balas dendam pada Jokowi yg pernah memecatnya? Apakah dapat misi dari Wowo yg membantunya terpilih? Apakah krn dia berambisi jadi cawapres/capres 2019? Atau mmg dia sekedar ga mampu aja?

16/01/2018 08:55:40 WIB
Daemoen @Mentimoen

4. Kalau melihat sikap yg aneh2 itu, kelihatannya bisa jadi semua latar belakang di atas itu motivasinya. Pertama,. Dia mmg ga kompeten juga, ga ngerti cara memimpin DKI. Kedua, dia berambisi jadi cawapres/capres - krn itu target utama sekarang adalah sengaja nantang Jokowi.

16/01/2018 09:01:27 WIB
Daemoen @Mentimoen

5 Ketiga, sekalian dia laksanakan misi dari boss, yg jelas2 mensyaratkan semua cagub hrs mendukungnya di pilpres jk mau didukung. Semua itu Anies lakukan dgn semangat dendam pada yg sdh memecat & mempermalukan citranya yg ingin dibangun sbg guru bangsa (prog Anies Mengajar 🤣🤣).

16/01/2018 09:06:55 WIB
Daemoen @Mentimoen

6. Perhatikan, semua yg Anies lakukan itu merupakan tantangan pada Jokowi. Sebagai pemerintah, dia mah mau menuntut organ pemerintah BPN ke PTUN. Wah, kapan di Indonesia ada pemda yg menuntut organ pemerintah pusat ke pengadilan? Itu jelas disengaja untuk mengejek wibawa pusat.

16/01/2018 09:10:35 WIB
Daemoen @Mentimoen

7. Dan gilanya, dia tega mengorbankan kesejahteraan dan kenyamanan hidup warga DKI demi tujuannya. Sdh jelas2 Jakarta harus berbenah untuk ASIAN GAMES 2018, dia sengaja memblokir jalanan di Tanabang shg lalu lintas macet, PKL masuk dimana2 bikin kumuh. Motor masuk jln protokol.

16/01/2018 09:12:39 WIB
Daemoen @Mentimoen

8. Pada waktu yg sama Presiden Jokowi meresmikan Stadion GBK yg akan digunakan untuk Asian Games, dia malah secara publik terbuka memproklamasikan akan menghidupkan kembali becak di Jakarta. Padahal demi mengatasi masalah lalin, becak sdh ga ada puluhan thn silam.

16/01/2018 09:14:44 WIB
Daemoen @Mentimoen

9. Kawasan Monas yg seharusnya tidak digunakan untuk kegiatan agama, terutama sdh terbukti digunakan untuk menggerakkan kaum intoleran, dia sengaja buka. Pagar2 dicopot. Mungkin dia pikir bagus untuk digunakan kalo dia mau mobilisasi massa menyerang Istana kalo diperlukan.

16/01/2018 09:20:38 WIB
Daemoen @Mentimoen

10. Popularitasnya semakin menurun. Dia mencoba memperbaiki citra intoleran dgn mencoba memaksakan perayaan Natal di Monas. Dia pikir warga kristen akan bersyukur. Eh, terjadi sebaliknya, dia ditolak mentah2, warga kristen ogah ikut perayaan Natal Baswedan. Wah dendam banget dia.

16/01/2018 09:23:06 WIB
Daemoen @Mentimoen

11. Sementara itu, popularitas Ahok bertahan walau di tahan di Mako Brimob. Jika Ahok bebasn, bs dipastikan langsung bintang media, Anies & Wowo ga ada kesempatan sama sekali berkutik. Krn itu dia bikin tindakan pre-emptive dgn permasalahkan yg sdh diputuskan KPK ga bermasalah.

16/01/2018 09:27:18 WIB
Daemoen @Mentimoen

12. Dia ingin menjerat Ahok sebelum bebas, supaya bintang ini tidak turun lagi ke gelanggang politik. Eh, dia mau membatalkan transaksi jual beli Sumber Waras. Hal aneh, krn harga beli Ahok mah skr dibawah harga pasar. Dia batalkan pendirian rumah sakit kanker.

16/01/2018 09:29:24 WIB
Daemoen @Mentimoen

13. 3 bulan dia menjabat digunakan hanya u/ mencari kotoran menimbuk Jokowi atau Ahok. Dia ga peduli diri sendiri kotor, atau warga DKI jadi kumuh dan kotor oleh tindakannya. Dia korbankan warga DKI demi dendam dan tujuan politiknya. Tiati, monyet suka lempar kotoran sendiri lho. pic.twitter.com/A866qjpp1J

16/01/2018 09:32:49 WIB
Expand pic
Daemoen @Mentimoen

14. ASIAN GAMES semakin naik pamornya, krn negara2 Asia semakin significan di mata dunia. Atlit dan wartawan negara2 spt China, Jepang, Korea, India, dan semua koran2 utama dunia akan hadir. Gabener sengaja tidak hanya menolak membuat Jakarta indah, tetapi malah merusak. pic.twitter.com/chClDhFdmi

16/01/2018 09:36:54 WIB
Expand pic
Daemoen @Mentimoen

15. Gimana juga, porsi cukup besar dari laporan media2 itu akan menyangkut PENGALAMAN mereka di Jakarta. Citra Indonesia yg mau diangkat Jokowi sbg negara yg ingin maju, akan hancur dgn kekacauan managemen DKI. Jalan2 dan kali2 mulai kotor, macet dimana2, sekarang beca lagi..

16/01/2018 09:39:56 WIB
Daemoen @Mentimoen

16. Gabener pikir, mempermalukan Presiden RI dan bangsa Indonesia di muka internasional itu sah untuk kepentingan politik pribadinya. Itu sangat2 licik, tidak bermoral, Kalo Jakarta dia bisa pertaruhkan, dia jg akan pertaruhkan kepentingan seluruh negeri kalo dia punya kuasa.

16/01/2018 09:43:24 WIB
Daemoen @Mentimoen

17. Semoga Jokowi tidak terprovokasi oleh tindakan2 kurang ajar Gabener ini. Warga yg eling tahu kok siapa yg sedang merencanakan ide2 jahat buat negeri.. Yg penting kita semua hati2 aja dgn dia. pic.twitter.com/7Clbkjrfih

16/01/2018 09:46:51 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!