Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Nik @nikrdc
@OffbeatChina What is wrong with these people? Dogs aren't supposed to walk like that and they don't exist entirely for our amusement!
askMF @askmenfess
[askMF] Nih ya behind the scenenya. Masih mau bilang lucu? pic.twitter.com/0lWxxPRHe0
Pipi @qiyuzha
@askmenfess Baru di detik 20 aja aku udah gaktahan liat ntar nangis aku aduh kasian woy😭 Ini yang bikin aku bertanya apa di kebun binatang yang ada atraksinya lakukan kekerasan kayak gini juga?:(
풍선^^ | I'M ON THE SAME PAGE ❀ @mambin1996
@askmenfess WTF? Bener kata orang, manusia lebih seram dari pada hantu πŸ˜‘
Lud. @_epuise
@askmenfess Why I cried.. Kenapa pada jahat- yang anjing sebenernya yang mana.
Catie @focxllure
@askmenfess @joohzuk mau nangis😭😭😭😭
Ajun #IKONRETURNS @kooajune
@askmenfess @j_chaeyy Saya pernah marahin anjing saya karena dia makan anak ayam warna warni punya saya... Udah sempat saya mau pukul. Mukanya ngerasa bersalah banget. Mereka {hewan) pasti punya perasaan juga
elio @peachxyt
@askmenfess @joohzuk ............... 😭😭😭 when human is being like a dog, and dog is treated to be like a human. the world is soooooo cruel.
Login and hide ads.