Terungkap Fakta Keji di Balik Viralnya Video Anjing yang Bisa Jalan Tegak Bak Manusia, Disiksa Hanya Demi Popularitas

"Demi viral rela jadi setan?" amuk seorang netizen.
anjing tragis Video Lucu viralnow Penyiksaan Hewan
0
Nik Rajpal @nikrdc
@OffbeatChina What is wrong with these people? Dogs aren't supposed to walk like that and they don't exist entirely for our amusement!
Askmf @Askmenfess
[askMF] Nih ya behind the scenenya. Masih mau bilang lucu? pic.twitter.com/0lWxxPRHe0
Vi @qiyuzha
@askmenfess Baru di detik 20 aja aku udah gaktahan liat ntar nangis aku aduh kasian woy😭 Ini yang bikin aku bertanya apa di kebun binatang yang ada atraksinya lakukan kekerasan kayak gini juga?:(
풍선^^ | Hanbin's People @mambin1996
@askmenfess WTF? Bener kata orang, manusia lebih seram dari pada hantu 😑
Lud. @_epuise
@askmenfess Why I cried.. Kenapa pada jahat- yang anjing sebenernya yang mana.
Ajun #IKONRETURNS @kooajune
@askmenfess @j_chaeyy Saya pernah marahin anjing saya karena dia makan anak ayam warna warni punya saya... Udah sempat saya mau pukul. Mukanya ngerasa bersalah banget. Mereka {hewan) pasti punya perasaan juga
brogas @doyounzg
@askmenfess @joohzuk ............... 😭😭😭 when human is being like a dog, and dog is treated to be like a human. the world is soooooo cruel.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.