Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Nik Rajpal @nikrdc 12/11/2017 08:04:04 WIB
@OffbeatChina What is wrong with these people? Dogs aren't supposed to walk like that and they don't exist entirely for our amusement!
askMF @askmenfess 15/01/2018 23:00:09 WIB
[askMF] Nih ya behind the scenenya. Masih mau bilang lucu? pic.twitter.com/0lWxxPRHe0
Pipi @qiyuzha 15/01/2018 23:05:31 WIB
@askmenfess Baru di detik 20 aja aku udah gaktahan liat ntar nangis aku aduh kasian woy๐Ÿ˜ญ Ini yang bikin aku bertanya apa di kebun binatang yang ada atraksinya lakukan kekerasan kayak gini juga?:(
ํ’์„  | KILLING ME ๐Ÿ”ฅ @mambin1996 15/01/2018 23:54:42 WIB
@askmenfess WTF? Bener kata orang, manusia lebih seram dari pada hantu ๐Ÿ˜‘
Lud. @_epuise 15/01/2018 23:04:47 WIB
@askmenfess Why I cried.. Kenapa pada jahat- yang anjing sebenernya yang mana.
nancy @focxllure 15/01/2018 23:22:13 WIB
@askmenfess @joohzuk mau nangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Ajun #IKONRETURNS @kooajune 15/01/2018 23:47:50 WIB
@askmenfess @j_chaeyy Saya pernah marahin anjing saya karena dia makan anak ayam warna warni punya saya... Udah sempat saya mau pukul. Mukanya ngerasa bersalah banget. Mereka {hewan) pasti punya perasaan juga
Umi? Ogiyโ€”`โ™ก @tipanyeh 15/01/2018 23:32:12 WIB
@askmenfess @joohzuk ............... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ when human is being like a dog, and dog is treated to be like a human. the world is soooooo cruel.

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.