Kangen Sama Guyon Gus Dur yang Satu Ini, Untung Diceritakan Ulang oleh Deddy Corbuzier

Konon Gus Dur memang humoris
0
NU Online @nu_online

Deddy Corbuzier ceritakan humor Gus Dur "Siapa Paling Dekat dengan Tuhan?" 😀😀😀 pic.twitter.com/bvub6foJgk

15/01/2018 15:13:29 WIB
Ayahe Aca @ayahe_aca

@nu_online @zoelfick Sekarang pada susah kalo mau diajak guyon Min

15/01/2018 15:56:29 WIB
nie @NieSide27

@nu_online @zoelfick pdhal closing pd video ini d yutub bagus loh... uplod yg full dong..

15/01/2018 16:27:30 WIB
matsunaga xavier @MatsunagaXavier

@nu_online Tub org2 ud saking deketnya dengkul ama ubun2 yah gitu dah....! Emosi terlalu gede, otak terlalu kecil, jadi nalarnya ilang. Bilangin tuh ke mereka, ati2 kena stroke... 🤣🤣

15/01/2018 16:27:42 WIB
AhmadKhaerunNajib @Danaumum_

@nu_online Alhamdulillah gak ada yang bilang itu penistaan

15/01/2018 16:46:42 WIB
cah bagus zaini @mas_zaini

@nu_online Coba kalo @DeddyCorbuzier gak usah pakai bilang humor ini Gus Dur yg buat, sudah dilaporkan ke polisi itu 😬😂

15/01/2018 17:43:02 WIB
Ibrahim Reza P. @alaszer

@mas_zaini @nu_online @DeddyCorbuzier Lalu nggak lupa bikin hashtag dengan kalimat caci maki dan sumpah serapah. 😂

15/01/2018 17:50:38 WIB
Tetangga Wak Labu @AbiepsLubis

@nu_online kira kira klu di share ke tetangga sebelah om deddy di bully mereka gak ya..soal nya tetangga sebelah kan orangnya sensitip lihat tanda palang melintang aja di bilang nya salib..kapir..hehehehehe

15/01/2018 17:56:17 WIB
Ary Iqbal @abc_moxca

@nu_online @alaszer Awas om dedy di demo sama yg kata na" kaum surga 7 jt umat" ito lo

15/01/2018 18:07:18 WIB
Pujangkoro @Panji_S18

@nu_online Wkwkwk nek di colek kaum YG suka ngafirin orang ntar ada #TangkapDedy 😂😂😂

15/01/2018 18:21:27 WIB
wong Bogor @adiewang

@nu_online G salah gus?.... bukannya toa dipakai buat manggil manusianya?

15/01/2018 18:31:04 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!