Cekrek! Penonton Bola Kegep Duduk Manis Injak Kursi GBK, Kelakuannya Bikin Geram Netizen

Sepatu si mas mahal bingits kynya.
1
SuporterFC @SuporterFC

Masih banyak ternyata yang kelakuannya kayak gini. Ampun dah 😢 pic.twitter.com/dQpj33sln9

15/01/2018 13:37:26 WIB
Expand pic
Expand pic
Jokowin @eykonugroho

Kelakuan pada penonton di GBK kemarin (14 Jan 2018) yang hanya bisa merusak, Stadion baru saja di-Resmikan ... beginilah wajah mereka @TukangKoprol @sugi_0706 @YCH7168 @lawan_teroris @RizmaWidiono @ChajanJr @fariz1234 @Tere_one34 @timomanullang @ninjutx pic.twitter.com/EFWQFbmz30

15/01/2018 15:34:09 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Firgiawan @seterahdeh

pada susah banget dah diajak modern dikit had333hhhh pic.twitter.com/feifAF16It

15/01/2018 12:57:53 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
aio aaie @mrbhsr

@SuporterFC Mungkin di rumah juga duduknya kek gitu min. Maklumkan saja.

15/01/2018 13:50:08 WIB
Yan @mulyana22_

@SuporterFC Ini nih yg lebih parah min. Ya ampun dah 🙄 pic.twitter.com/0fmtTYyX5e

15/01/2018 14:02:23 WIB
Expand pic
R.I.O @rionlline

@SuporterFC petugas harusnya sweeping beberapa menit sekali , men tertib ngono

15/01/2018 14:24:14 WIB
t @putrathomas6

@SuporterFC Lagi nungguin yg nyolot "yang nginjak kursi kan bukan A doang, B C D sampai Z juga. bahkan 0123456789 ikutan nginjak, napa yang di photo doang yang disebar" 😂😂😂 twitter.com/SuporterFC/sta…

15/01/2018 14:03:03 WIB
andihrnt @AndiHrnt

@SuporterFC @Mardiono10_ Harusnya ada petugas yang menegur, sayang kalau fasilitas udah mewah seperti itu tapi kelakuan penontonnya masih kampungan

15/01/2018 13:46:09 WIB
..nashkA @AkhsanFidi

@SuporterFC @Anfieldmart Ya begitu lah orang indo,,masih banyak yg susah menaati aturan demi kebaikan bersama..

15/01/2018 13:51:49 WIB
Arrahman @RealArrahman

@SuporterFC sebenernya sih bukan hanya bangku yg di upgrade tapi sih otaknya juga di upgrade :))

15/01/2018 14:14:15 WIB
Aries @Fadhlyansyah__

@SuporterFC Hidupnya pasti kurang perhatian, makanya nyari perhatian. Walaupun dengan cara yg norak dan kampungan.

15/01/2018 13:54:32 WIB
Gilang Aditia @gilangadit7

@SuporterFC negara ngeluarin duit banyak2 tp gak ada perhatian bgt dr penonton 😂

15/01/2018 14:37:29 WIB
Lukman Nul Hakim @Bootaakk

@SuporterFC Buat orang Indonesia gk usah bego kalo nonton bola @SuporterFC

15/01/2018 13:39:34 WIB
Gladi Ad @gladi_ad

@SuporterFC Harusnya difoto dari depan biar keliatan mukanya

15/01/2018 13:43:26 WIB
Anis Putrianacahya N @aniznisnos

@SuporterFC Stadion sebagus apapun cepet rusak klo penontonnya kek gini 🤬

15/01/2018 14:02:16 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!