1
SuporterFC @SuporterFC
Masih banyak ternyata yang kelakuannya kayak gini. Ampun dah ๐Ÿ˜ข pic.twitter.com/dQpj33sln9
Expand pic
Expand pic
Jokowin @eykonugroho
Kelakuan pada penonton di GBK kemarin (14 Jan 2018) yang hanya bisa merusak, Stadion baru saja di-Resmikan ... beginilah wajah mereka @TukangKoprol @sugi_0706 @YCH7168 @lawan_teroris @RizmaWidiono @ChajanJr @fariz1234 @Tere_one34 @timomanullang @ninjutx pic.twitter.com/EFWQFbmz30
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Firgiawan Ramaulana @seterahdeh
pada susah banget dah diajak modern dikit had333hhhh pic.twitter.com/feifAF16It
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
oi! @mrbhsr
@SuporterFC Mungkin di rumah juga duduknya kek gitu min. Maklumkan saja.
Mulyana @mulyana22_
@SuporterFC Ini nih yg lebih parah min. Ya ampun dah ๐Ÿ™„ pic.twitter.com/0fmtTYyX5e
Expand pic
ๅคข่ฆ‹ใ‚‹ไบบ @rionlline
@SuporterFC petugas harusnya sweeping beberapa menit sekali , men tertib ngono
CHAMP13NS @putrathomas6
@SuporterFC Lagi nungguin yg nyolot "yang nginjak kursi kan bukan A doang, B C D sampai Z juga. bahkan 0123456789 ikutan nginjak, napa yang di photo doang yang disebar" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ twitter.com/SuporterFC/staโ€ฆ
Andi!!! @AndiHrnt
@SuporterFC @Mardiono10_ Harusnya ada petugas yang menegur, sayang kalau fasilitas udah mewah seperti itu tapi kelakuan penontonnya masih kampungan
..nashkA @AkhsanFidi
@SuporterFC @Anfieldmart Ya begitu lah orang indo,,masih banyak yg susah menaati aturan demi kebaikan bersama..
ArRahman Shaleh @RealArrahman
@SuporterFC sebenernya sih bukan hanya bangku yg di upgrade tapi sih otaknya juga di upgrade :))
Aries @Fadhlyansyah__
@SuporterFC Hidupnya pasti kurang perhatian, makanya nyari perhatian. Walaupun dengan cara yg norak dan kampungan.
Gilang Aditia @gilangadit7
@SuporterFC negara ngeluarin duit banyak2 tp gak ada perhatian bgt dr penonton ๐Ÿ˜‚
Gladi Ad @gladi_ad
@SuporterFC Harusnya difoto dari depan biar keliatan mukanya
Anis Putrianacahya N @aniznisnos
@SuporterFC Stadion sebagus apapun cepet rusak klo penontonnya kek gini ๐Ÿคฌ

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.