Kalteng Putra gantikan Persipura di Piala Presiden 2018

Persipura Jayapura telah mengumumkan tidak turut serta di perhelatan Piala Presiden 2018. Sebagai gantinya Organizing Committee (OC) telah menunjuk Kalteng Putra untuk menggantikan Mutiara Hitam yang berada di Grup B yang debelumnya diisi Mitra Kukar, Persipura, Martapura FC, dan Barito Putera.
0
dimas pamuji @dimaspamuji17

Kalteng Putra gantikan Persipura di Piala Presiden 2018 > monitor.co.id/berita/9331/ka…

15/01/2018 11:40:28 WIB

MONITOR, Jakarta - Persipura Jayapura telah mengumumkan tidak turut serta di perhelatan Piala Presiden 2018. Sebagai gantinya Organizing Committee (OC) telah menunjuk Kalteng Putra untuk menggantikan Mutiara Hitam yang berada di Grup B yang debelumnya diisi Mitra Kukar, Persipura, Martapura FC, dan Barito Putera.

Penunjukkan Kalteng Putra sebagai pengganti Persipura lebih pada pertimbangan prestasi pada musim lalu. Seperti diketahui, pada Liga 2 2017, Kalteng Putra menduduki peringkat keenam. Di bawah Martapura FC dan PSPS Pekanbaru yang sama-sama hadir di Piala Presiden 2018.

Terkait hal itu, pada Mingggu pagi (14/01/2018), OC telah menerima surat konfirmasi peserta dari Kalteng Putra. Surat konfirmasi tersebut ditandatangani oleh sekretaris tim Kalteng Putra, Harry Lesmana.

“Ketersediaan Kalteng Putra hadir di turnamen Piala Presiden 2018, akan menjadi fakta yang menarik. Artinya, akan ada enam tim dari Liga 2 pada musim 2017 lalu yang akan bersaing dengan tim-tim yang berada di kasta tertinggi,” jelas anggota OC, Risha Adi Widjaya dikutip dari liga-indonesia. Senin (15/1).

(jml)

BACA SUMBER : http://monitor.co.id/

Comment

No comments yet. Write yours!