0
ikram marki @ikramarki
EH SERIUS ENNO LERIAN DIHAMILI BONDAN PRAKOSO?!
ikram marki @ikramarki
Sedih sekali followers saya tidak ada yang tau isu ini. Huhu. Jangan-jangan kalian juga tidak tau isu Chiquita Meidy mati kesetrum? ๐Ÿ˜ญ
Yudhi Agus Pradipta @bntoeisgone
@ikramarki Anda salah berita, yg bener itu Saras 008 dihamili sama Panji Manusia Milllenium. Bayinya lahir sungsang, kmudian dibesarkan di Mexico oleh Machette..
Riski Dewi @riskipdewi
@ikramarki Oh ya? Terus terus terus gimana kelanjutannya?
Tito @tyto_4
@ikramarki Hoax lawas luh.tua ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Sadewa, Gigih Tafa'ul. @tafavls
@ikramarki Kalo anda tau nama2 artis tsb, harusnya anda sudah punya anak.
Seno W. @senseenn
@ikramarki LALU BAGAIMANA DENGAN KASUS AGNEZ MONICA YG DIHAMILI OLEH SYAHRUL GUNAWAN?!
Seno W. @senseenn
@Loethvino @ikramarki Skandal antara gadis kota dan pemuda desa :(
LLUYY @Loethvino
@senseenn @ikramarki Main2 ke puncak agnes bawa mobil ngebut wkwkw
Seno W. @senseenn
@Loethvino @ikramarki Lalu pemuda desa yg lugu itu terkena bujuk rayu mulut manis sang gadis kota kaya raya
LLUYY @Loethvino
@senseenn @ikramarki Sudah2.. ini sudah cukup menjelaskan anda tua ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Alfina @alfnnr
Setelah membaca twit ini beserta serangkaian reply-an nya, saya merasa muda. twitter.com/ikramarki/statโ€ฆ
nanaf @nfshfn
@ikramarki Nah gini dong biar diserang krn becandain kematian lagi
Rudi Bourtier @rudi_parker
@nfshfn @ikramarki Bukan becanda gosip itu ada dulu sekitar tahun 94 dan sempat heboh dulu
๐Ÿป @setengahpolos
@ikramarki maaf bang, saya masih muda, tydaq kenal Chiquita Meidy ๐Ÿ˜
Dell. @merklaptop
@ikramarki Kematian jangan dibecandain bang, anda siap diserang lagi?
Rudi Bourtier @rudi_parker
@ikramarki Gossip tentang itu emang ada kok waktu dulu.
Rudi Bourtier @rudi_parker
@ikramarki Tau kok gosip itu terjadi tahun 1994 ketika mereka lagi terkenal nya sbg penyanyi cilik gue kelas 6 sd waktu itu.
sinta khairunnisa @novafni
@ikramarki Ya ampun gosip Jaman dulu bgt iniiihhh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.