Pengalaman Apa yang Gue Rasakan Waktu Gue dalam Keadaan Koma by: @BanyuSadewa

Waktu koma jalan-jalan ke alam lain nggak ya?
kisah awesomes KOMA pengalaman
3465 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
URL twitter.com Simpenan Pejabat (@BanyuSadewa) | Twitter The latest Tweets from Simpenan Pejabat (@BanyuSadewa). I hate small talk. I wanna talk about Aliens, the 16 digits on your credit card, the 3 numbers on the back, and the expiration date. Selonjoran di mukamu
Simpenan Pejabat @BanyuSadewa 13/01/2018 17:32:02 WIB
Pertanyaan yang masih sering ditanyain temen2 gw sampai saat ini dan gw selalu bingung jawabnya : “Kemarin pas lu koma 3 hari, apa yang lu rasain, Nyu?” “Pas koma, lu lagi jalan jalan ke dunia mana, Nyu?” “Pas koma, lu ngilang kemana?”
Simpenan Pejabat @BanyuSadewa 13/01/2018 17:32:03 WIB
LAH GW KOMA AJA KAGA SADAR KALO GW KOMA! 😂 Rasanya tuh cuman kaya lu tidur siang bangun bangun udah Maghrib! Lagipula pas gw bangun, yang gw inget gw itu tereak tereak pengen pipis, makanya gw bangun 😂
Simpenan Pejabat @BanyuSadewa 13/01/2018 17:35:00 WIB
Pas gw tereak pengen pipis, gw liat titit gw udah pake selang alias kateter 😂 Itu gw koma cuman 3 hari, keluarga di rumah udah gelar Yasinan aja dong 😭😭😭
Botty Unggul 🅴 @Eirudo 13/01/2018 19:50:02 WIB
@BanyuSadewa Pas koma berasa kayak Insidious gitu nga si bisa jalan-jalan di alam sebelah?
Simpenan Pejabat @BanyuSadewa 13/01/2018 19:55:46 WIB
@Eirudo Gak. Sama sekali. Gak ada hal hal aneh macem “jalan jalan”, ketemu siapa atau ngapain atau mimpi sekalipun. Bener bener rasanya ya kaya tidur doang 😂
Simpenan Pejabat @BanyuSadewa 13/01/2018 18:06:22 WIB
@amwidyou @nanddaesde Tuh kan. Orang koma tuh berasa kaya bangun tidur doang sebenernya 😂 Cuman temen ada yang pernah koma sebulan, bangun2 amnesia parsial. Ada beberapa kejadian yg dia gak inget.
Simpenan Pejabat @BanyuSadewa 13/01/2018 17:38:50 WIB
@aliyamuafa Ceritanya abis operasi angkat tumor di lambung, sempet bangun. Tapi ketiduran lagi sampe 3 hari 😂
Simpenan Pejabat @BanyuSadewa 13/01/2018 17:38:05 WIB
@amwidyou Abis operasi angkat tumor di saluran antara lambung-usus 😂 Kelar operasi gak bangun bangun
Simpenan Pejabat @BanyuSadewa 13/01/2018 18:07:11 WIB
@amwidyou Iya, yang itu, Teh. Alhamdulillah setahun sudah berlalu ~ Eh Teteh pernah koma juga, Teh, berapa lama?
Simpenan Pejabat @BanyuSadewa 13/01/2018 19:33:05 WIB
@Amaliagietta Serius 😂 Agustus 2016 gw baru kelar operasi nya
Nanda @nanddaesde 13/01/2018 17:57:23 WIB
@BanyuSadewa @amwidyou Terus pas lo koma, lo berasa jalan-jalan gitu ga? Terus diliatin surga dan neraka ga? Pas bangun lo udah brewokan gitu ga?
Simpenan Pejabat @BanyuSadewa 13/01/2018 19:39:25 WIB
@Amaliagietta Abis operasi. Sempet bangun seabis operasi, abis itu tidur lagi. Gataunya koma 😂

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.