Pengalaman Apa yang Gue Rasakan Waktu Gue dalam Keadaan Koma by: @BanyuSadewa

Waktu koma jalan-jalan ke alam lain nggak ya?
KOMA kisah awesomes pengalaman
3812 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
URL twitter.com Simpenan Pejabat (@BanyuSadewa) | Twitter The latest Tweets from Simpenan Pejabat (@BanyuSadewa). I hate small talk. I wanna talk about Aliens, the 16 digits on your credit card, the 3 numbers on the back, and the expiration date. Selonjoran di mukamu
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
Pertanyaan yang masih sering ditanyain temen2 gw sampai saat ini dan gw selalu bingung jawabnya : “Kemarin pas lu koma 3 hari, apa yang lu rasain, Nyu?” “Pas koma, lu lagi jalan jalan ke dunia mana, Nyu?” “Pas koma, lu ngilang kemana?”
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
LAH GW KOMA AJA KAGA SADAR KALO GW KOMA! 😂 Rasanya tuh cuman kaya lu tidur siang bangun bangun udah Maghrib! Lagipula pas gw bangun, yang gw inget gw itu tereak tereak pengen pipis, makanya gw bangun 😂
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
Pas gw tereak pengen pipis, gw liat titit gw udah pake selang alias kateter 😂 Itu gw koma cuman 3 hari, keluarga di rumah udah gelar Yasinan aja dong 😭😭😭
Eirudo 🅴 @Eirudo
@BanyuSadewa Pas koma berasa kayak Insidious gitu nga si bisa jalan-jalan di alam sebelah?
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@Eirudo Gak. Sama sekali. Gak ada hal hal aneh macem “jalan jalan”, ketemu siapa atau ngapain atau mimpi sekalipun. Bener bener rasanya ya kaya tidur doang 😂
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@amwidyou @nanddaesde Tuh kan. Orang koma tuh berasa kaya bangun tidur doang sebenernya 😂 Cuman temen ada yang pernah koma sebulan, bangun2 amnesia parsial. Ada beberapa kejadian yg dia gak inget.
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@aliyamuafa Ceritanya abis operasi angkat tumor di lambung, sempet bangun. Tapi ketiduran lagi sampe 3 hari 😂
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@amwidyou Abis operasi angkat tumor di saluran antara lambung-usus 😂 Kelar operasi gak bangun bangun
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@amwidyou Iya, yang itu, Teh. Alhamdulillah setahun sudah berlalu ~ Eh Teteh pernah koma juga, Teh, berapa lama?
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@Amaliagietta Serius 😂 Agustus 2016 gw baru kelar operasi nya
nanda @nanddaesde
@BanyuSadewa @amwidyou Terus pas lo koma, lo berasa jalan-jalan gitu ga? Terus diliatin surga dan neraka ga? Pas bangun lo udah brewokan gitu ga?
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@Amaliagietta Abis operasi. Sempet bangun seabis operasi, abis itu tidur lagi. Gataunya koma 😂
Login and hide ads.