Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Today @holiday0711 11/01/2018 21:31:45 WIB
A : Heh, tmn gue anak becuk nawarin laptop hrga 1jt nego. Barang sitaan sih, mo clearance gudang gt katanya. Sengaja g dibuka lelang biar bs beli satuan. Minat g lo? Gue : BM? No garansi? Ada apa aja? A : Banyak, gue dikirimin picnya sih. Lo mau? Gue : kirimin gih A : nih! pic.twitter.com/7m3G5p7XHg
 Expand pic
Today @holiday0711 11/01/2018 21:42:09 WIB
@saturi_day92 Dia mancing gt di grup, ini grup serius btw, gw yg biasa jd sider kog tumben jawab, eh taunya ZONK! 😤
#BCHARUSMakinBaik @beacukaiRI 12/01/2018 18:47:08 WIB
Sahabat BC selalu waspada ya kalau ada yang menawarkan lelang yang mengatasnamakan bea cukai. Bea Cukai tidak pernah mengadakan lelang atau menjual barang sitaan di sosial media atah aplikasi perpesanan. Apalagi kalau yang dilelang LapTop seperti dibawah ini pic.twitter.com/kAfk1rI0sq
 Expand pic
wahyuning_tyas @drhTyas 12/01/2018 18:56:25 WIB
@beacukaiRI Gambar ini lg hits ya🤔. Td airmin @_TNIAU juga pake gambar ini cuma "TOP" nya diblurin.😂🤣
Today @holiday0711 11/01/2018 21:39:10 WIB
@saturi_day92 Ngeselin kan? Unfaedah emang temen2 gue bel 😑😑😑
bela @SatooriDay 11/01/2018 21:39:56 WIB
@holiday0711 Udah serius2 yeeeee hahahaa tp gpp hiburan 😂

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.