Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Netizen Dibikin Nangis, Iklan Kreatif Ini Gambaran Nyata Paniknya Orangtua Saat Kehilangan Anak di Tempat Ramai karena Lengah

Panik dan stres seorang orangtua apabila anaknya hilang di tempat ramai.
0
Jangan lupa minum air putih @akunusam

@edukotor @ICRC ga kebayang panik dan stres nya gimana. emosi bakal kekuras abis sih itu :((

11/01/2018 12:17:06 WIB
Merdi Iskandar @masmerdi

@edukotor @ICRC Paling khawatir kalau bawa anak ke tempat ramai. Kadang-kadang suka takut berlebihan. 😥

11/01/2018 22:33:48 WIB
ais @haaristm

@edukotor @ICRC Sebagai yang waktu bocah pernah ilang di mall pas jalan sama ortu, gue ngerti gimana paniknya. Baik ortu maupun di anak.

12/01/2018 06:49:19 WIB
Nurhayati @nurnuey

@edukotor @ICRC Kalo liat berita tentang anak hilang aku suka ikut merasa sedih walau aku sendiri belum berkeluarga tapi gak kebayang kaya apa sedihnya kehilangan buah hati.

11/01/2018 22:48:32 WIB
putu @_rntsr

@edukotor @ICRC Pernah ngalamin pas di toko buku. Kirain anakku sama bapaknya, padahal enggak. Pas dicari” ternyata dia udah di blok sebelah. Kaki udah lemes, jantung udah nggelinding kemana” rasanya 😭

11/01/2018 18:06:36 WIB
made arya jek @jekarka

@edukotor @AbdiWirajaya @ICRC Udah pernah.. naik turun 2 kali dari lantai 1 sampe lantai 3.. trus ketemunya di lantai 1.. waktu ketemu dia bilang “haaaa papa kalah main hide n seek, ga bs nemuin” lgsg saya marahin abis2an setelah itu dipeluk.. its true, this is nightmare..

12/01/2018 08:39:59 WIB
🙌 @chichacinx

@edukotor @newsplatter @ICRC Jadi inget "Empire of the Sun"nya Steven Spielberg.. Pisah bertahun2 sm ortu krn perang, pas ktemu gak ngenali ortunya.. Ga kbayang ane klo jd ortunya

11/01/2018 18:11:01 WIB
tita🌛🌸 @ncparamitha

@rosiandriani @edukotor @ICRC Iya mba pernah baca di suatu tempat juga. Anak kehilangan bapak namanya yatim, kehilangam ibu namanya piatu, tp ortu kehilangan anak gak ada namanya. That's how much it hurts. 😭

11/01/2018 22:24:16 WIB
Dr. Bernard Mahfoudz #OleOut @Mencreeeeeed

@masmerdi @edukotor @ICRC Gw sama bini selalu bagi tugas, pokoknya anak jangan sampe lepas pegangan 😎

11/01/2018 22:36:39 WIB
Merdi Iskandar @masmerdi

@edukotor @Mencreeeeeed @ICRC Betul. Waspada dan bagi tugas. Kalau bini lihat-lihat barang atau sesuatu, gua yang jaga. Begitu sebaliknya.

11/01/2018 22:39:51 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!