Netizen Dibikin Nangis, Iklan Kreatif Ini Gambaran Nyata Paniknya Orangtua Saat Kehilangan Anak di Tempat Ramai karena Lengah

Panik dan stres seorang orangtua apabila anaknya hilang di tempat ramai.
orangtua anakhilang iklansedih
954 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Admin Usam @AdminUsam 11/01/2018 12:17:06 WIB
@edukotor @ICRC ga kebayang panik dan stres nya gimana. emosi bakal kekuras abis sih itu :((
masmerdi @masmerdi 11/01/2018 22:33:48 WIB
@edukotor @ICRC Paling khawatir kalau bawa anak ke tempat ramai. Kadang-kadang suka takut berlebihan. 😥
A Harist Muqorrobin @haaristm 12/01/2018 06:49:19 WIB
@edukotor @ICRC Sebagai yang waktu bocah pernah ilang di mall pas jalan sama ortu, gue ngerti gimana paniknya. Baik ortu maupun di anak.
Nurhayati @nurnuey 11/01/2018 22:48:32 WIB
@edukotor @ICRC Kalo liat berita tentang anak hilang aku suka ikut merasa sedih walau aku sendiri belum berkeluarga tapi gak kebayang kaya apa sedihnya kehilangan buah hati.
ayu @_ayuputu 11/01/2018 18:06:36 WIB
@edukotor @ICRC Pernah ngalamin pas di toko buku. Kirain anakku sama bapaknya, padahal enggak. Pas dicari” ternyata dia udah di blok sebelah. Kaki udah lemes, jantung udah nggelinding kemana” rasanya 😭
made arya jek @jekarka 12/01/2018 08:39:59 WIB
@edukotor @AbdiWirajaya @ICRC Udah pernah.. naik turun 2 kali dari lantai 1 sampe lantai 3.. trus ketemunya di lantai 1.. waktu ketemu dia bilang “haaaa papa kalah main hide n seek, ga bs nemuin” lgsg saya marahin abis2an setelah itu dipeluk.. its true, this is nightmare..
🙌 @chichacinx 11/01/2018 18:11:01 WIB
@edukotor @newsplatter @ICRC Jadi inget "Empire of the Sun"nya Steven Spielberg.. Pisah bertahun2 sm ortu krn perang, pas ktemu gak ngenali ortunya.. Ga kbayang ane klo jd ortunya
tita @ncparamitha 11/01/2018 22:24:16 WIB
@rosiandriani @edukotor @ICRC Iya mba pernah baca di suatu tempat juga. Anak kehilangan bapak namanya yatim, kehilangam ibu namanya piatu, tp ortu kehilangan anak gak ada namanya. That's how much it hurts. 😭
Dr. Bernard Mahfoudz MKom @Mencreeeeeed 11/01/2018 22:36:39 WIB
@masmerdi @edukotor @ICRC Gw sama bini selalu bagi tugas, pokoknya anak jangan sampe lepas pegangan 😎
masmerdi @masmerdi 11/01/2018 22:39:51 WIB
@edukotor @Mencreeeeeed @ICRC Betul. Waspada dan bagi tugas. Kalau bini lihat-lihat barang atau sesuatu, gua yang jaga. Begitu sebaliknya.
Ongky Alexander @whoa_luthfi 12/01/2018 21:45:28 WIB
@edukotor @ICRC jangankan anak sendiri, anak orang ilang aja panik gini kok ya? ❤️ pic.twitter.com/NsnA6jGs4d
Collect tweets from around the world and make a story

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.