Rekaman Handycam La Nyalla: Saya Dipanggil Prabowo Tanggal 9 & Ditanya Kapan Siap Uang

La Nyalla dan isu "mahar" di Gerindra.
1
kiv z#FNI @triwul82

Video Wawancara La nyala dng wartwan, kalian terjemahkan sendiri (1) pic.twitter.com/5ihsLKmTZb

12/01/2018 10:49:33 WIB
Story Teriakan La Nyalla di Depan Reporter TV: "Saya dipanggil Fadli Zon disuruh siapin Rp40M .. Emosi seorang La Nyalla pada Partai Gerindra dan Prabowo. 6095 pv 10
Marzuki Alie Dr.H. @marzukialie_MA

@triwul82 @sunarwidjaja pidato prabowo jelas sekali, demokrasi saat ini, bukan tanya program kamu apa? tapi kamu punya uang berapa? kenapa jadi ribut. setoran di awal hanya terkait kepercayaan, klo dipercaya gak perlu setor. kebanyakan sesudah diusung, baru mgomong gak punya uang, lha gimana kampanye??

12/01/2018 12:53:23 WIB
Bambang Bramantio Su @BramantioSu

@triwul82 Pantes yeni dan pak mahfud tolak di pinang gerindra, rupanya mahar nya gede

12/01/2018 11:46:26 WIB
Kangen Gus Dur @frans2337

@BramantioSu @triwul82 Kalo Yenny & Prof Mahfud sy yakin tidak akan berani dimintai mahar TAPI mrk menolak krn sadar nilai2 perjuangan yg berbeda.

12/01/2018 12:24:32 WIB
Grusa grusu No way.... @HerryYulianto9

@P3nj3l4j4h @IvoneHC Kalau Jatim harus segitu gedenya,pd hal itu sm kader partai lo,apa lg DKI berapa ya... Pasti dlm benak 1 thn kerja pertama balik modal lah wkwkwk

12/01/2018 07:06:17 WIB
Ari3_Pras @Ari3Pras

@P3nj3l4j4h Untung La Nyalla ga disambit pake hp! 😄😄

12/01/2018 07:32:33 WIB
@Dara_86 @Dara_Samudera

@Rimamos @P3nj3l4j4h Kebenaran.kebaikan.kejujuran.hadiah paling besar saat bpk siap.✌

12/01/2018 11:48:59 WIB

Gerindra membantah ada mahar.


Partai Gerindra @Gerindra

1. Tidak ada mahar di @Gerindra. Apalagi mahar politik. Silakan konfirmasi langsung kepada pak @jokowi, @basuki_btp, @ridwankamil, @aniesbaswedan, dan @sandiuno yang pernah kami dukung dan berhasil menjadi kepala daerah.

11/01/2018 20:36:27 WIB
Partai Gerindra @Gerindra

2. Bukan hanya La Nyalla kader @Gerindra yang gagal maju menjadi cagub pilihan pak @prabowo. Masih ada @FerryJuliantono dan @GusIrawanPsb. Dengan jiwa ksatria, pejuang politik @Gerindra menerima dan percaya akan keputusan partai dan pimpinan partai.

11/01/2018 20:37:01 WIB
Penjual Tiket Surga @gelafess

yg elektabilitasnya tinggi ngga dimintain mahar. Yg elektabilitasnya rendah ya tau diri lah. Konsultan politik atau konsultan marketing tau lah yg ginian.

12/01/2018 14:18:50 WIB
Alfa Gumilang @alfagumilang

@blangk_on Rahasia umum sih soal itu, om. Politik emang keras. Cuma aja kali ini ada yang berani terang2an ngomong ke media, sehingga terkonfirmasi rahasia yg umum itu.

12/01/2018 14:55:10 WIB
Semar mesem @ibrahim_karai

@P3nj3l4j4h @Kataindahku11 Ingat prabowo pernah bilang gini,korupsi asal santu..mencuri asal santun..bohong asal santun.. MALAK asal santun.

12/01/2018 07:17:42 WIB
Meow Pejantan @meow_leader

@P3nj3l4j4h Tambah ndlosorr nih elektabilitas wowo..😂

12/01/2018 10:30:00 WIB
🇲🇨JOKOWI-2019🙏 @falahmohamad30

@P3nj3l4j4h Sy bukan politikus, tapi sy suka berita la. Nyalla, bekin ga ngantuk sebagai penikmat berita para tikus

12/01/2018 01:42:15 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!