Usilnya Imajinasi Netizen Bayangkan Bagaimana Prabowo "Marah Seperti Kesurupan" Seperti Diceritakan La Nyalla

"Dia marah-marah. Marahnya seperti orang kesurupan. Pokoknya seperti bukan Prabowo Subianto lah,” ujar La Nyalla.
politician Politik gerindra prabowo lanyalla mahar
2814 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Iman Brotoseno @imanbr 12/01/2018 14:40:49 WIB
Marah marah seperti orang kesurupan itu kayak gimana ya pic.twitter.com/eYFqV2UvSD
 Expand pic
gus un @ayahgustiantoro 11/01/2018 23:38:09 WIB
@tempodotco "Dia marah-marah. Marahnya seperti orang kesurupan. Pokoknya seperti bukan Prabowo Subianto lah,” ujar La Nyalla. Etan kl...
Om @SambilNgopiYuk 12/01/2018 14:46:27 WIB
@imanbr Marah-marah sambil merangkak, lalu suaranya berubah menjadi suara kakek-kakek. Gak lama kemudian minta kopi hitam dan rokok kretek.
#SobatPadi#OI @ekoaprie 12/01/2018 14:53:04 WIB
@imanbr klo bukan kaya kaya prabowo terus kaya siapa? fadli zon? atau habiburokhman?
antoinetta #TetapJokowi @Atnieta 12/01/2018 15:35:37 WIB
@imanbr Aing penunggu di die.. saha siaah?? Beberanian nolak permintaan aing.. eerrggghh.. *Garuk2tanah Mgkn spt itu om
Adji Hawa @adjihawaR 12/01/2018 15:43:08 WIB
@imanbr Marah-marah sambil teriak bilang “aing teh maung”
iko-iko @amm3rsee 12/01/2018 16:31:18 WIB
@imanbr Uang 300 miliar itu kayak gimana ya?
Dark Clouds over Senators! @HansOttawa2012 12/01/2018 16:39:11 WIB
@imanbr Yah pantaslah marah, lha wong titah presiden2an nggak dipatuhi sama rakyat jelata. Mana pulak lupa minum obat pulak hari itu 😁😁
Maxim Tsigalko @ristantoadi 12/01/2018 17:15:53 WIB
@imanbr Sumpah serapah keluar semua dr mulut manismu oya ya ya anak pantai

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.