Nikah Mahal? Nih Gan, Rincian Modal Nikah yang Ngga Nyampe Sejuta, krn yg Penting Itu....

Cewe2 ada yang mau? :D
0
pickles @afreezal_a

@MemeComicIndo +- 300 rebu? Kui menune sego jagung mbe jenang tok 😂

11/01/2018 18:38:47 WIB
anтz @juriglagu

zaman now emang ada cewe yang mau dengan mahar cuma 200rb coeg!? tanpa resepsi pun minimal harus ada dana 3~5juta lah termasuk fotokopi berkas-berkas twitter.com/MemeComicIndo/…

12/01/2018 16:42:58 WIB
Rizki Wahyudi @rizkiwahyudi28_

@MemeComicIndo Cewek udh disekolahin ortunya tinggi2, trus lu datang mau nikahin dia dgn 600rb doang?, Mikir mna ada yg mau

11/01/2018 18:15:48 WIB
I I N @halwaaaaaa

@Helmi999 @MemeComicIndo Maha benar tetangga dengan segala omongannya 😣

11/01/2018 19:17:49 WIB
. @abang_neron

@MemeComicIndo Busyeeett dah.. mau kawin aja pethitungan bangettt 😂😂😂😂😂😂

12/01/2018 01:09:48 WIB
𝐑𝐚𝐦𝐚. @azzurama

@MemeComicIndo Mahal di gengsi, dan susah cari calon istri yg mau kayak gini, tapi bersyukur lah kalo dapet karena ia adalah seorang istri yg luar biasa sejati

12/01/2018 12:19:28 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!