Nikah Mahal? Nih Gan, Rincian Modal Nikah yang Ngga Nyampe Sejuta, krn yg Penting Itu....

Cewe2 ada yang mau? :D
awesomes nikah murah
0
pickles @afreezal_a
@MemeComicIndo +- 300 rebu? Kui menune sego jagung mbe jenang tok πŸ˜‚
Yadi Yuwandi @juriglagu
zaman now emang ada cewe yang mau dengan mahar cuma 200rb coeg!? tanpa resepsi pun minimal harus ada dana 3~5juta lah termasuk fotokopi berkas-berkas twitter.com/MemeComicIndo/…
Rizki Wahyudi @rizkiwahyudi28_
@MemeComicIndo Cewek udh disekolahin ortunya tinggi2, trus lu datang mau nikahin dia dgn 600rb doang?, Mikir mna ada yg mau
I I N @zhalwanie
@Helmi999 @MemeComicIndo Maha benar tetangga dengan segala omongannya 😣
. @abang_neron
@MemeComicIndo Busyeeett dah.. mau kawin aja pethitungan bangettt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Rama. @azzurama
@MemeComicIndo Mahal di gengsi, dan susah cari calon istri yg mau kayak gini, tapi bersyukur lah kalo dapet karena ia adalah seorang istri yg luar biasa sejati

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.