Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Ario Pratomo @sheggario 10/01/2018 20:18:46 WIB
Kejadian lagi, foto kami dipakai untuk jualan, tanpa izin kami. pic.twitter.com/WS6CPpVz7l
 Expand pic
daripadangga @daripadangga 11/01/2018 08:11:14 WIB
@sheggario Foto yg di upload bisa diprotek gak sih pake aplikasi gitu? Serem juga kalo gini.
daripadangga @daripadangga 11/01/2018 11:39:14 WIB
@sheggario Yasudah kalo ga bisa diprotek, nge share keluarga di medsos emang beresiko
Kampretoozz @gandhiansyari 12/01/2018 06:38:08 WIB
@sheggario @daripadangga Kalo kata Om @arbainrambey kemarin, internet memang buat pamer dan bukan tempat buat ngesave foto yang aman. kalo nggak mau diambil orang ya jangan upload. gitu katanya.. aku sih setuju. 😊
Arbain Rambey @arbainrambey 12/01/2018 07:02:04 WIB
Bukan yg salah yg share, tapi itu risiko posting. Harus siap....ibarat masuk rawa ya harus siap digigit nyamuk. Kita tak bisa maksa rawa bebas nyamuk twitter.com/sheggario/stat…
Ario Pratomo @sheggario 12/01/2018 06:59:43 WIB
@gandhiansyari @daripadangga @arbainrambey Tapi sudah liat konteksnya belum sih di sini? Foto istri saya hamil dipergunakan untuk dagang produk tanpa seizin kami.
Ligwina Hananto @mrshananto 12/01/2018 07:22:59 WIB
@arbainrambey Tapi Bang itu temenku photonya dipakai utk jualan produk.
Ligwina Hananto @mrshananto 12/01/2018 07:25:30 WIB
@arbainrambey Photo ku dan anak jg pernah dipakai parpol. Ya suamiku ngambek. 😂😂😂 sampe dicopot dan minta maaf. Sama kasusnya, temenku malah utk komersil. Gak bener.
samadio @mangunpawiroo 12/01/2018 07:13:05 WIB
@arbainrambey Kalau dipakai komersil, iklan gtu. Gimana bang?
Arbain Rambey @arbainrambey 12/01/2018 09:32:02 WIB
Terserah pemilik foto dong...... Aku itu bukan membenarkan pencurian foto di internet loh.....aku menjelaskan cara menyikapinya twitter.com/mangunpawiroo/…
Arbain Rambey @arbainrambey 12/01/2018 07:07:09 WIB
Foto dipakai orang lain bisa dilihat dari sisi ini: apa kita rugi? Trus kalau tak dipakai: apa kita untung? Saya cuma mengajak berpikir realistis: tak mau dicuri, ya jgn diupload twitter.com/sheggario/stat…
Kampretoozz @gandhiansyari 12/01/2018 07:06:42 WIB
@sheggario @daripadangga @arbainrambey Iya tahu.. baca deh twet @arbainrambey kemarin atau beberapa hari yang lalu.. gue sih setuju.. mungkin masnya bisa jadi nggak sependapat. 😊
Kampretoozz @gandhiansyari 12/01/2018 07:10:51 WIB
@sheggario @daripadangga @arbainrambey Hahaha.. banyak kok yang nggak sependapat.. tapi, kata Om @arbainrambey buku foto² beliau dicetak sama produser Inggris (kalo nggak salah) karena viral di internet.
deriantono @deri_oncom 12/01/2018 07:53:16 WIB
@arbainrambey Tp etika ny klw foto tsb dipakai utk keperluan bisnis hrs ny ada izin & royalti k pemilik foto kan om?
Arbain Rambey @arbainrambey 12/01/2018 09:09:51 WIB
Iya....etika dan cara kita memandang adalah dua hal berbeda twitter.com/deri_oncom/sta…
Pribadi Prananta (๑•̀ㅂ•́)و✨ @pipis 12/01/2018 07:39:04 WIB
@arbainrambey Wah, kok kesannya jadi menghalalkan kegiatan curi mencuri foto ya mas? Apapun yg kita lakukan kan memang berisiko. Naik motor, risiko jatuh. Makan ikan, risiko nelen duri. Nyuci baju, risiko kelunturan. Tapi bukan jadi alasan gak naik motor, gak makan ikan dan gak nyuci baju kan?
Arbain Rambey @arbainrambey 12/01/2018 09:13:38 WIB
Dicuri di internet itu beda dgn dicuri dlm dunia nyata. Di dunia nyata, terasa ada yg hilang. Di internet, bisa tidak terasa twitter.com/pipis/status/9…
Arbain Rambey @arbainrambey 12/01/2018 09:18:19 WIB
Di internet, kecurian bisa tak terasa. Bisa dibilang yg hilang hanya bayangan....Tergantung Anda melihatnya.... twitter.com/anakpetir/stat…
Load Remaining (90)
Collect tweets from around the world and make a story

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.