Di Balik Tebalnya Nyali La Nyalla "Bongkar" Isu Mahar Ratusan Milyar di Gerindra

Langkah La Nyalla membuka isu mahar bisa jadi langkah terkalkulasi.
0
Iman Brotoseno @imanbr

Dipikir pikir La Nyalla berani juga bongkar semua. Pasti sudah dipikirkan masak masak konsekuensinya. Apalagi dia juga punya ‘ pasukan ‘ twitter.com/detikcom/statu… pic.twitter.com/yBD5P9AIRK

12/01/2018 08:11:42 WIB
Expand pic
Iman Brotoseno @imanbr

Benar itu La Nyalla tidak protes soal besarnya mahar. Dia hanya minta term of payment. Dapat SK resmi dulu, baru dia akan bayar. Tapi mungkin pihak sana juga berpikir, bagaimana kalau dia ngemplang setelah dapat SK.

12/01/2018 09:55:16 WIB
Story Teriakan La Nyalla di Depan Reporter TV: "Saya dipanggil Fadli Zon disuruh siapin Rp40M .. Emosi seorang La Nyalla pada Partai Gerindra dan Prabowo. 6115 pv 10
trank @kopi_ucing

@imanbr Bener kata @kurawa ,, La Nyalli ngamuk bkn krn besaran duitnya tp krn dipaksa dibayar didepan,,padahal La Nyalli minta dibelakang.. Nabrak cadas nih 08...

12/01/2018 09:28:35 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kita gak usah heran juga sih kalo kasus La Nyalla terjadi... tahun 2019 prabowo mau maju jadi Capres dananya gak tanggung2 kali ini karena inilah Tahun terakhir Prabowo punya kesempatan lagi setelah 3x gagal

12/01/2018 08:59:56 WIB
Rudi Valinka @kurawa

2019 adalah pilpres Now and Never bagi prabowo.. penggalangan logistik harus lebih terencana, semua sumber2 keuangan potensial harus dioptimalkan..

12/01/2018 09:04:12 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jadi kalo kata Politikus, Mahar 200 Miliar itu wajar kok 😁 cuma buat mata dan telinga warga yg lugu ini wow banget..dipikir ini dongeng saja

12/01/2018 09:06:49 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Coba lo baca lagi yg dipemasalahkan La Nyalla itu cuma sistem pembayarannya bukan Maharnya, dia Gak suka kalo harus bayar 40 M didepan (minta SKnya dulu) padahal kata dia sdh siap dia 300 M loh

12/01/2018 09:09:04 WIB
Malik ʞılɐɯ @Mallik02

@imanbr La Nyalla ini kan familinya Ketum MA. Ingat dia menang di pengadilan berulang ulang! Sdh pasti pertimbangannya matang soal ini.

12/01/2018 10:30:32 WIB
babedut @babedut

@imanbr Dulu pernah mikir, La Nyalla ini siapa? Kok bisa jadi Ketua PSSI dll. Ternyata mmg jago beliau ini.

12/01/2018 10:21:38 WIB
Envir @Aldiasm

@imanbr zonk yg biasa nyerang2 @jokowi , keok diam bungkam tak membela bos nya yg dicacimaki La, pandir pic.twitter.com/qnA9O4qmLd

12/01/2018 10:15:32 WIB
Expand pic
Expand pic
Djoko Tri @djokotri28

@imanbr Pantesan tempo hari zon "minta" pilpres nya skrg aja .... krn makin berat neh bossque smp thn depan ... pada insyaf smw bawahan2nya

12/01/2018 10:36:49 WIB
angki | IG: angkipedia @angki

@imanbr Itu hanyalah trik untuk menjatuhkan pak Prabowo mas. Lihatlah analisa dari screen capture berikut & tautannya: m.facebook.com/story.php?stor… pic.twitter.com/JofZseRYOQ

12/01/2018 10:39:17 WIB
Expand pic
Pramadhiyas W. D. @pramadhiyaswd

@imanbr Atau emng sengaja dibuat drama biar nyeret2 yg lain hehehe

12/01/2018 09:54:59 WIB
The Last Samurai @wjpjp

@imanbr Hrsnya Nyalla tunjukin rekening korannya sih....biar sama2 enak atau bank garansi ?

12/01/2018 10:24:33 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!