Teriakan La Nyalla di Depan Reporter TV: "Saya dipanggil Fadli Zon disuruh siapin Rp40M dan dimaki-maki..."

Emosi seorang La Nyalla pada Partai Gerindra dan Prabowo.
1
Dede Budhyarto @kangdede78

Mohon pencerahan mas admin @Gerindra 😁 La Nyalla Ngaku Dipalak @prabowo Rp40 M untuk Pilkada Jatim viva.co.id/berita/politik…

11/01/2018 17:17:24 WIB
⚠️Vladimir Danus M⚠ @danus_marwanto

Asik kali ya pny stasiun tv sendiri.. Vladimir, TV O'On melaporkan... 😂 pic.twitter.com/jhbn5bftfy

12/01/2018 09:54:27 WIB
Mr.G @Rajasangkumang

@danus_marwanto Terungkap sedikit sedikit dan pelan pelan

12/01/2018 10:03:38 WIB
Partai Gerindra @Gerindra

1. Tidak ada mahar di @Gerindra. Apalagi mahar politik. Silakan konfirmasi langsung kepada pak @jokowi, @basuki_btp, @ridwankamil, @aniesbaswedan, dan @sandiuno yang pernah kami dukung dan berhasil menjadi kepala daerah.

11/01/2018 20:36:27 WIB
Partai Gerindra @Gerindra

2. Bukan hanya La Nyalla kader @Gerindra yang gagal maju menjadi cagub pilihan pak @prabowo. Masih ada @FerryJuliantono dan @GusIrawanPsb. Dengan jiwa ksatria, pejuang politik @Gerindra menerima dan percaya akan keputusan partai dan pimpinan partai.

11/01/2018 20:37:01 WIB
Partai Gerindra @Gerindra

3. Kita telah memberikan kesempatan & peluang kepada yg bersangkutan untuk mengikuti konstelasi pilkada Jatim. Akan tetapi, seperti yg kita semua ketahui yang bersangkutan tidak mampu membangun koalisi & mencari pasangan wakilnya. metrotvnews.com/cards/10324-pi…, regional.kompas.com/read/2017/12/2….

11/01/2018 20:38:10 WIB
Partai Gerindra @Gerindra

4. Karena secara realistis, @Gerindra tidak sanggup mengusung cagub di Jatim tanpa berkoalisi dengan partai lain.

11/01/2018 20:38:34 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gue sih gak heran kalo La Nyalla dipalak 200 M langsung sama Prabowo.. sampai hari ini gak ada tuh laporan pencemaran nama baik 😃 padahal ini berat banget efek kedepannya

12/01/2018 07:55:47 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Beberapa hari lalu gue tulis biaya utk jadi gub dikisaran 100-500 M ini utk propinsi kategori "biasa" kalo utk propinsi grade "A" malah bisa tembus 1 Triliun

12/01/2018 07:58:13 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sebelum tahun 2012 bahkan di pilkada DKI ada paslon yang habis hampir 2 triliun dimana paling besar biayanya utk Mahar politik kepada parpol dan anggota dewan...

12/01/2018 08:01:03 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jawa Timur masuk propinsi grade A, uang yg diminta 200 M ke La Nyalla itu cuma buat Ketum Parpol loh (walau alibinya buat saksi 🤣) DP nya 40 M sebelum SK turun

12/01/2018 08:04:04 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Saat kasus La Nyalla dibongkar, Gerindra langsung teriak dgn contoh pilkada DKI 2012 saat usung Jokowi dan Ahok tidak ada mahar, ini benar karena mereka punya misi lain saat itu

12/01/2018 08:17:11 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Tahun 2012 saat Pilkada DKI, prabowo berkolaborasi dengan PDIP mengusung orang yg diperkirakan akan bantu dia menang di Pilpres 2014 apalg saat itu prabowo masih berfikiran Konsesus Batu Tulis Bogor thn 2009 masih berlaku

12/01/2018 08:19:52 WIB
Merdi Iskandar @masmerdi

Pak La Nyalla menuntut keadilan. Beliau marah ke Mas Prabowo. pic.twitter.com/AzdTua1vrx

11/01/2018 17:15:58 WIB
Tukang Nyamber @TukangSamber

@GunRomli Ini tuduhan serius dari La Nyalla lho pak @prabowo , @fadlizon Bagaimana tanggapan anda?

11/01/2018 20:02:33 WIB
Mohamad Guntur Romli @GunRomli

La Nyalla geram sekali ya, kataya dipalak anak buah Prabowo 170 M, eh dipalak Prabowo 40 M, ayoo siapa saja nih yg didukung Prabowo... pic.twitter.com/JlWD1kzB9M

11/01/2018 18:26:33 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
#AntiPKI #AntiHTI #AntiPKS @budi1439h

@kangdede78 @Gerindra @prabowo Nunggu klarifikasi @Gerindra Om @prabowo Katanya Partai Santoen, Koq kalian malak kayak preman tanah abang??? pic.twitter.com/IgzpgU2O3r

11/01/2018 17:44:53 WIB
Expand pic
bengkoang item ( arabeyez ) @yoris_ab

@rigenz123 @GunRomli Ahaaiii....makin terang nyalanya tar klo di PDIP....klo masuk di Golkar, entahlah....😀

11/01/2018 19:17:27 WIB
My Cozy Corner @rigenz123

@yoris_ab @GunRomli La Nyalla cocoknya masuk ke PDIP atau Golkar .. will see..

11/01/2018 19:14:18 WIB
VK @vctrkmng

La Nyalla itu ibarat cowo yang uda anter jemput, beliin makanan, setia nungguin, ngasi kado, dengerin semua curhat, diem aja diomelin pas si cewe PMS eh endingnya si cewe milih cowo lain ke pelaminan :(

11/01/2018 19:11:57 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!