Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#Memetwit Cerita Abang Ojek & Supir Taksi tentang Warung2 yang Mendadak Laris & Kematian2 Tiba-tiba di Sekitarnya by @kumsky

Memetwit yang ini serem. Penasaran.
5
Kums @Kumsky

1. Sebetulnya dapet cerita dr abang2 gojek udh bbrp kali. Yg dimana ceritanya bukan dr satu org doang. Tp jg dr supir taksi. Nama dan tempat gw samarkan ya. #memetwit

12/01/2018 00:08:07 WIB
Kums @Kumsky

2. Jd suatu saat gw pesen gojek ke suatu tempat di ibukota. Dmn, di tmpt itu ada tmpt makan yg hebring bgt. Parkiran penuh, org ngantri mau makan. Hits pokoknya. Abang gojeknya nanya mastiin apa bener tujuan gw sesuai dgn pesanan di aplikasi. #memetwit

12/01/2018 00:14:34 WIB
Kums @Kumsky

3. Ngeeng. Brgkt deh. Di jln tengah2 macet ngobrol2 lah gw sm abjeknya. Drpd mati gaya. Yg buntut2nya gw dapet cerita ini. Kejadian ini bbrp kali gw alamin dgn abjek yg beda2. Perihal tempat yg sama. #memetwit

12/01/2018 00:17:35 WIB
Kums @Kumsky

4. Tanpa maksud apa2. Gw cm murni mau cerita doang. Intinya nikmatin aja ceritanya. #memetwit

12/01/2018 00:19:36 WIB
Kums @Kumsky

5. Jd singkat cerita, si abjek itu curhat soal tmpt mkn yg hits ini. Yg punya tetangganya. Si abjek ini tinggal di daerah penuh gang2 sempit. Daerahnya keliatan kok kalo dr shangriLa ☺ #memetwit

12/01/2018 00:22:48 WIB
Kums @Kumsky

6. Tetangganya si abjek ini dulu idupnya susah. Warungnya awalnya cm gerobak. Kira2 segede gerobak es dung dung. Eh kok gw tau? Iya. Abisnya gw sering lwt daerah itu dulu. 😁 #memetwit

12/01/2018 00:25:40 WIB
Kums @Kumsky

7. Tetangganya abjek itu suami istri dgn 3 anak. Istrinya dagang, suaminya kerja serabutan. Mulai dr kuli pasar, narik becak, sopir angkot, smpe tk.parkir. si abjek ini tau betul pokoknya. Krn dia suka minjemin duit. #memetwit

12/01/2018 00:30:20 WIB
Kums @Kumsky

8. Dalam waktu 3thn, gerobak berubah jd tenda tempat makan. Hits. Org pd ngantri. Mobil bagus2 pd parkir. Tempat yg dulunya pangkalan taksi, berubah jd parkiran mobil berderet yg mau makan disana. #memetwit

12/01/2018 00:32:19 WIB
Kums @Kumsky

9. Disini ceritanya mulai seru. Menurut si abjek, suaminya (yg punya warung) meninggal di tahun2 awal gerobak berubah jadi tenda. Meninggal waktu lg mancing katanya #memetwit

12/01/2018 00:34:38 WIB
Kums @Kumsky

10. "Emang knp pak? Apanya yg aneh?". Tanya gw. "Gini mas. Sehari sebelum meninggal, itu sy liat mahluk aneh dpn rumahnya." jawab si abjek. #memetwit

12/01/2018 00:36:54 WIB
Kums @Kumsky

11."Awalnya nih. Malem2 sy bangun. Tidur berasa ga enak. Gerah. Trus sy keluar mau nyari angin. Pas buka pintu, kok diluar bau bangke. Trus sekilas depan pintu tetangga sy noh, ada org bediri. Rambut doang yg keliatan. Panjang mas. Sampe ke lantai". #memetwit

12/01/2018 00:39:10 WIB
Kums @Kumsky

12."Sy kira itu bininye mau masuk rumah. Sy panggil aje."" Romlah. Lo ngapain malem2 keluyuran? "."Emang si bang. Dulu bininye ntu orang ngeblangsak. Taulah" lanjut si abjek. #memetwit

12/01/2018 00:40:58 WIB
Kums @Kumsky

13. "Eh, yg dipanggil Romlah itu nengok bang."" Bukan die taunye."" Noh org ky perempuan tapi matanye nongol2 bang. Warna merah." "Mulut mangap giginye panjang bang.""Langsung aye kaga jadi keluar." Kata si abjek. Gw manggut2 dibalik helm. #memetwit

12/01/2018 00:45:42 WIB
Kums @Kumsky

14. "Terus gmn bang?"gw penasaran. "Abis nutup pintu, aye keluar lagi. Udah kaga ada itu mahluk.""Besoknye, lakinye mati bang". #memetwit

12/01/2018 00:47:17 WIB
Kums @Kumsky

15. "Ni ye bang. Sy aja msh merinding kalo inget"."Lakinye baek bang. Cm istrinye aje ngeblangsak"."Katanye lakinye mati sakit jantung pas mancing". #memetwit

12/01/2018 00:49:07 WIB
Kums @Kumsky

16."Sy ikut mandiin jenasahnya bang."" Pas dimandiin tuh darah keluar dr idung." Trus lehernya biru bang. Kaya abis dicekek."" Yg mandiin pada diem aja kaga nanya2. Katanya sakit jantung. Tapi ky kecekek gitu bang."... lanjut si abjek. #memetwit

12/01/2018 00:52:27 WIB
Kums @Kumsky

17."Terus ni bang. Setaon kemudian, anaknye (yg punya warung) mati bang." Kecelakaan motor."" Padahal lg ngebonceng anaknya yg baru umur 3taon."" Anaknya kaga kenape2, eh bapaknye (anak yg punya warung) yg mati". #memetwit

12/01/2018 00:55:22 WIB
Kums @Kumsky

18."Kaga wajar dah pokoknye."" Org cm keserempet mobil doang, motor kesenggol jatoh, anaknya yg umur 3 taon cm lecet2."" Eeh bapaknya mati".. cerita si abjek makin seru. #memetwit

12/01/2018 00:57:00 WIB
Kums @Kumsky

19."Emang udh jalannya kali bang." Gw nimpalin. "Kaga bang." si abjek gamau kalah. "Nih ye. Die ntu si bininye yg blangsak tiap brp bulan balik kampung tauk ngapain. Bukannya ngurusin anak cucu , malah ditinggal." Sy tau banget bang. Org sy tetangganye". #memetwit

12/01/2018 01:00:00 WIB
Kums @Kumsky

20."Nah tiap die balik kampung tuh. Warung nambah rame bang." Denger2 si ngipri." #memetwit

12/01/2018 01:01:32 WIB
Kums @Kumsky

21. Oke. Ini cerita yg gw dapet dr abjek A. Lanjut, cerita dr sopir taksi yg kbtulan gw naikin trus lewat daerah tempat makan itu.

12/01/2018 01:02:49 WIB
Kums @Kumsky

22. Sekali waktu lewatlah gw naik taksi menembus kemacetan ibukota yg berakhir stuck di deket warung hits yg legendaris itu. Ngobrol2 lah sm si supir taksi ngalor ngidul sampe ke soal tempat makan yg barusan dilewatin. #memetwit

12/01/2018 01:05:08 WIB
Kums @Kumsky

23."Ooh ini."kata supir taksinya sambil nunjuk ke tmpt mkn hits. "Dulu mah sy mangkal disini mas.""Sekarang kaga ada taksi mangkal disitu. Diusirin buat parkiran mobil2 yg mau makan." Lanjut dia. #memetwit

12/01/2018 01:06:49 WIB
Kums @Kumsky

24. "Emang enak pak?"gw iseng2 nanya."Ah. Biasa aja. Kaga enak malah."Dulu kita (sopir2 taksi) biasa makan disitu aja gegara kepaksa.""Murah. Yatapi itu. Kaga enak." Lanjutnya lg. #memetwit

12/01/2018 01:09:36 WIB
Kums @Kumsky

25."Sekarang aja rame. Dulu mah kaga ada yg beli." Lagian ceritanya aneh2 mah disitu".kata supir taksi. "Cerita apaan pak?" Iseng gw nanya. #memetwit

12/01/2018 01:11:12 WIB
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!