1
Login and hide ads.
Fans Liverpool @gesgestay 11/01/2018 10:41:57 WIB
*cek cek satu dua seribu lima ratus* aku mau sharing aja sih, agak agak lucu tapi nyebelin, tapi yaudahlah.
Fans Liverpool @gesgestay 11/01/2018 10:43:27 WIB
ada temen kerjaku, cowok, usia 29 tahun lah kira-kira. dia dari luar Jawa, katanya baru 3 bulan merantau ke ibukota, tinggalnya di Bogor.
Fans Liverpool @gesgestay 11/01/2018 10:46:19 WIB
biarlah, biarpun semua netyzen menentangku, aku akan tetap cerita. hehehehehehehehemati
Fans Liverpool @gesgestay 11/01/2018 10:47:49 WIB
lanjut, suatu waktu, dia ngajak aku makan siang bareng. Aku mengiyakan (apa salahnya makan siang sama temen, kan?) begitu pikirku, sampai akhirnya..... selesai makan, dia kaget pas aku ngebakar rokok.
Fans Liverpool @gesgestay 11/01/2018 10:49:25 WIB
terus dia panik, sambil bilang "YAAA AMPUN KAMU NGEROKOK? KAMU KAN CEWEK.... CEWEK ITU GAK BOLEH NGEROKOK, NANRI KASIAN SAMA SUAMI DAN ANAK-ANAK KAMU NANTI..... " dia mau ngambil rokok aku, terus mau dia matiin. sebelum itu terjadi, aku udah siap-siap...
Fans Liverpool @gesgestay 11/01/2018 10:50:32 WIB
aku bilang, "KALO LU MATIIN ROKOK GUA, GUA RIBUTIN YAAA... ROKOK GUA MAHAL, ENAK AJA MAEN MATIIN AJA.... " dia diem. gue lanjut ngerokok itu makan siang pertama dan terakhir gue sama dia
Fans Liverpool @gesgestay 11/01/2018 10:52:17 WIB
sesudah itu, dia rutin ngewhatsapp terus tiap hari, sepik basa basi, yang nggak pernah gue tanggepin karena gue udah males.....
Fans Liverpool @gesgestay 11/01/2018 11:02:00 WIB
aku selalu menghindar kalo ketemu dia, asli. tapi apesnya, pas malem aku pulang kerja, aku lagi bengong sendiri di taman, eeeeehhh dia nyamperin dong. hadeeeehhhhh
Fans Liverpool @gesgestay 11/01/2018 11:04:03 WIB
dia langsung buka obrolan, aku tanggepin biasa, dia mengutarakan perasaan dia. kurang lebihnya begini 👦: aku ngerasa nyaman sama kamu. (dia mulai berani pegang tangan aku) 👦: kamu mau nggak jadi pacar aku? (dia mulai pegang pipi aku)
Fans Liverpool @gesgestay 11/01/2018 11:06:10 WIB
👩: aku nggak bisa, aku udah punya pacar. 👦: tolong kasih aku kesempatan buat ngebuktiin. (dia masih berusaha megang tangan aku, yg dari awal udah aku singkirin jauh-jauh) 👩: AKU GAK BISAAAAAAAAAAAAAAA
Fans Liverpool @gesgestay 11/01/2018 11:08:17 WIB
di ujung kalimat dia berucap : 👦: aku tuh ngerasa kalo aku bisa dapetin kamu, aku bakal dapet pahala yang banyak dari Allah. Pertama, aku bisa ngajak kamu untuk berhenti ngerokok Kedua, aku bisa membawa kamu untuk berhijrah, memakai hijab. 👩: AKU MAU NANGIS 😂😂😂
Fans Liverpool @gesgestay 11/01/2018 11:29:49 WIB
aku jelasin baik-baik, aku nggak bisa jadi pacar dia, tapi dia masih kekeuh. aku udah capek, akhirnya aku sepik "udah malem, aku mau pulang sekarang, udah pesen ojek online di depan..." dia ngikutin aku di belakang zzzzzz
Fans Liverpool @gesgestay 11/01/2018 11:31:14 WIB
sampai dia berdiri sejajar di samping aku, perkataan dia yang paling tolol itupun keluar dari mulutnya... 👦: seandainya kamu berhijab, aku nggak seberani tadi buat megang tangan dan pipi kamu..... 👩: aku senyum ke dia.........
Fans Liverpool @gesgestay 11/01/2018 11:33:23 WIB
........berhenti 3 menit. "eh jembut, sini bang aku kasih tau ke kamu.... perempuan, mau berhijab atau enggak, mau dia perokok atau enggak, kamu nggak berhak megang2 sembarangan ke badan dia. itu pelecehan namanya. aku ngerasa direndahin soal ini....
Fans Liverpool @gesgestay 11/01/2018 11:33:47 WIB
serius, aku bilang jembut ke dia. anjisss kesel banget gueeeeeeee
Fans Liverpool @gesgestay 11/01/2018 11:35:15 WIB
dia diem. aku bacotin lagi, "kamu juga kalo dikasih perempuan bercadar, kalo otak sama selangkangan kamu isinya porno semua, juga bakal dipake kan perempuannya? ini bukan soal berhijab atau enggak..
Fans Liverpool @gesgestay 11/01/2018 11:37:06 WIB
dia minta maaf, aku udah terlanjur kesel, "maap ya bang, itu cuma pembenaran kamu doang. Kamu nilai perempuan dari hijab atau enggaknya. Tadi kamu pegang tangan aku, itu udah zina tangan. Kamu pasti paham soal itu..." dia makin diem
Fans Liverpool @gesgestay 11/01/2018 11:38:38 WIB
setelah itu, aku ngeblock nomor dia. hey, kalian mesti tau, dia selalu share broadcast soal hijrah-hijrah itu ke gue setiap hariiiiiii.... wtf, selalu bahas agama, tapi kelakuannya kayak nasi kemaren. BASI
Fans Liverpool @gesgestay 11/01/2018 11:39:04 WIB
TERNYATA, ORANG MABUK AGAMA ITU NYATA ADANYA.
Fans Liverpool @gesgestay 11/01/2018 11:42:31 WIB
kalian jangan kayak gitu ya, tolong hargai perempuan yaaaa... mau dia pelacur atau ustadzah, mau dia pake rok pendek atau sarung panjang, mau dia mabuk alkohol atau mabuk autan. JANGAN KURANG AJARRRRRRRR
Nugi ! @angglarydinugi 11/01/2018 12:07:25 WIB
YAHAHAAHHAHAHHAHHAHAHAHHAHHAHAHAHHAHHAHAHHAHHAHAHHAHAHAHHAHAHHAHHAHHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHHHHAHAHHAHHAHAHHAHAHAHHAHAHHAHAHHAHAHHHAHAHAHHAHAHHAHHAHAHHAHAHHAHAHAHAHHAHHAHAAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHHAHAHHAAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHHAHAHHAHAHHAHHAHAHHAHAHHAHAHHA ini tai bet dah twitter.com/gesgestay/stat…
Ibrahim Reza P. @alaszer 11/01/2018 12:20:00 WIB
@gesgestay (((MEMBAWA KAMU UNTUK BERHIJRAH))) Wkwkwkwk asli ngakak 😂
Load Remaining (6)

All Categories

Category related to Awesomes

Login and hide ads.