Menyoal Pilkada, Pertarungan Kata-kata Ridwan Kamil VS Musni Umar Berlanjut di Luar Ring ILC TVOne

Musni Umar mempersoalkan pernyataan Ridwan Kamil di acara ILC, Selasa (9/1/2018)
0
Musni Umar @musniumar

Sebagai sosiolog saya mengecam keras pernyataan Ridwan Kamil, bakal calon Gub Jabar yang mengatakan jangan ikut model Pilgub DKI. Pernyataan itu menyesatkan. Pilgub DKI pertarungan rakyat melawan pemodal dan penguasa. Rakyat bangkit dan menang.

10/01/2018 07:18:31 WIB
ridwan kamil @ridwankamil

Bapak silakan menafsir. Tafsir saya realitanya pola kampanye pilgub DKI menyisakan warga2 yang masih bertengkar sampai saat ini. cek saja di lini masa sana sini. Insya Allah di Jabar aman, damai dan move on setelahnya. Hatur nuhun. twitter.com/musniumar/stat…

10/01/2018 12:52:03 WIB
Musni Umar @musniumar

Para bakal calon Gub, Bupati dan Walikota yg didukung parpol bekas pendukung Ahok dlm Gub DKI selalu menjelekkan Pilgub DKI. Warga DKI sudah berjaya memilih Gub dan Wagub DKi yg terbaik.

10/01/2018 07:26:43 WIB
Musni Umar @musniumar

Ridwan Kamil, Bakal Calon Gub Jabar mengatakan di ILC TV ONE tadi malam tdk memberi apa2 kepada parpol yg mendukungnya. Apa ada makan siang gratis.

10/01/2018 07:35:11 WIB
ridwan kamil @ridwankamil

pertanyaan pak Karni Ilyas, "apa anda keluar uang untuk dapat tiket cagub? " saya jawab apa adanya. saya tdk keluar uang untuk dpt tiket nyagub. Saya tdk memaksa bpk percaya. silakan. twitter.com/musniumar/stat…

10/01/2018 12:40:48 WIB
ridwan kamil @ridwankamil

Dalam politik kontestasi, akan ada yang berlomba-lomba mencari keburukan kita. Maka kita pun harus berlomba-lomba melawannya dengan berbuat kebaikan dan mempertunjukkan fakta karya & kinerja. kuat-kuatan aja.

10/01/2018 13:01:26 WIB
Bodyguardnye MpokMod!! @theoputra_

@ridwankamil Setuju banget ini.. Jangan sampai pola2 pilgub DKI menjalar ke daerah2 lain, hancur negara ini

10/01/2018 12:54:11 WIB
Reza Dè Jokers @Rizqienaf

@ridwankamil @PartaiSocmed Benar kang @ridwankamil Pilkada DKI adalah Pilkada yang buruk bisa dilihat dari tanggapan para pengamat independen baik yg lokal maupun pengamat internasional. Tidak bisa dipungkiri rakyat juga melihat banyak praktik kotor dalam tahapan2 pilkada DKI yg membahayakan bagi keutuhan

10/01/2018 13:06:37 WIB
Inlander 😎 Ndeso😎 @SuryoUdoro

@SamSoegi @ridwankamil @musniumar @ruben_yuanito @Rizqienaf @NKRI1945 @bianca25090809 @danrem @theo_putraaa @esti_upay Setuju kang Emil, ini imbas pilkada DKI, baik saat dan sesudah pilkada (saat ini) akibat penguatan intoleran, dan politisasi identitas keagamaan. setara-institute.org/jakarta-puncak…

10/01/2018 14:49:53 WIB
Sidebu💮🍥 @Sidebu4

@ip_supriyadi @musniumar Ridwan kamil terpengaruh lingkungan.. Dulu saya pengagum dia, skrg gak lagi.. 😡😣

10/01/2018 08:09:43 WIB
syarif hidayatulloh @syarifsyarifsh

@musniumar @ridwankamil ini beliau Lupa Ingatan mungkin, dia bisa sukses menjadi walikota Bandung berkat Bantuan Partai Siapa? Politik Songong sm sprti

10/01/2018 10:32:57 WIB
Wiwiek Purnamasari @wiekpur

@Mevrouw_Sartje @tfqrhman_ @zainal2412 @ridwankamil Laahhh... RK itu menang pilkada walkot bdg karena diusung oleh PKS dan gerindra... gubernur Aher juga kader PKS dan menang 2 periode memimpin jabar...trs anda blng PKS gak pernah menang?? ngomong asal jeplak aja nih org🤣

10/01/2018 14:32:13 WIB
Azhar Matang @AzharMatang

@musniumar Dlm dunia perpolitikan dimana pun di dunia ini.. tdk ada makan siang gratis.. semua hrs ada timbal balik nya.. hanya org bodoh dan dungu yg percaya statement pak RK.. jgn lagi rakyat di bodohi dgn trick dan argument yg menyesatkan...

10/01/2018 11:09:15 WIB
Jempol Nyinyir @SamSoegi

@ridwankamil Justru pernyataan @musniumar yg memecah belah. Membenturkan kelompok satu dg lain. Apakah di masing2 kubu tdk ada pengusaha? Bahkan Sandi sndr pengusaha. Apakah tdk ada rakyat kecil? Pasti ada. Stop pakai label2 golongan

10/01/2018 13:18:01 WIB
Inlander 😎 Ndeso😎 @SuryoUdoro

@SamSoegi @ridwankamil @musniumar @ruben_yuanito @Rizqienaf @nkri1945 @bianca25090809 @danrem @theo_putraaa @esti_upay 2017 Jkt peringkat pertama Tingkat Intoleransi t.tinggi akibat imbas pilkada DKI, sblmnya 2015 & 2016 diduduki Jabar yg dijabat Aher PKS, dg Kasus Intoleran t.tinggi. Pelanggaran Kebebasan B.agama, Paham radikalisme menyimpang. Turut doakan kang Emil utk tugas berat di Jabar. 🙏 pic.twitter.com/M4aPGInUId

10/01/2018 15:09:42 WIB
Expand pic
It's Me @gung___

@ridwankamil Saya orang Jateng, tp utk di Jabar paparan Kang Emil semalem di ILC keliatan kalo beliau punya visi misi yg jelas.

10/01/2018 12:55:23 WIB

Rekaman pernyataan Ridwan Kamil di ILC hari Selasa (9/1/2018)

deki @DekiFaisaL

@RenoWij07670360 @jack_murdoxs @ILC_tvOnenews @tvOneNews @ridwankamil @karniilyas Kg emil mh kalo tidak kepilih juga gak bakalan rugi kang... Bisa balik lagi jadi arsitek, lebih besar pendapatan nya... Cari tahu deh, gaji walkot nya di ambil buat pribadi gak???

10/01/2018 12:26:00 WIB
Nif Tenggara @zacarrossa

@ILC_tvOnenews @ridwankamil @karniilyas # walau saya bukan tinggal di Jabar aku dukung bp. Ridwan Kamil smg jadi Gubernur Jawa Barat # Aamiin krn saya sdh lihat kerjanya dlm menata kota Bandung #

10/01/2018 08:25:14 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!