@SudjiwoTedjo: "Rata-Rata Komika Pakai Kata 'Gua' Atau 'Gue' Seolah-Olah Seluruh Indonesia Adalah Jakardzzaaah"

Sudjiwo Tedjo bahas pemakaian kata 'Gue' atau 'Gua' oleh orang Jakarta yang seolah mengibaratkan seluruh Indonesia adalah Jakarta
0
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Orang Jakarta sering khilaf bahwa seluruh Indonesia adalah Jakarta ...

10/01/2018 10:59:01 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Rata2 komika juga pakai "Gua"/"Gue" .. Seolah2 seluruh Indonesia adalah Jakardzzaaah ..

10/01/2018 11:00:15 WIB
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Bedes2/bedeswati daerah yg mau "Lo Gue" ya silakan. Tp asal tahu aja, aku hampir 30 tahun tinggal di Jakarta tetep gak "Lo Gue" jg bisa kok? Aku ngrasa bukan aku aja kalau ngomong "Lo Gue"

10/01/2018 12:00:38 WIB
Wasistyo Adi S @wasis_adi

@sudjiwotedjo Lha sampeyan dewe yo cak cuk cak cuk ae mbah.. seolah2 seluruh pembaca adalah jawa timuran 😁😁

10/01/2018 11:02:49 WIB
khalid ali @aduh_apa_yaa

@sudjiwotedjo hampir tiap berita di tv hanya menyoal permasalahan jakarta, mereka lupa jln2 di papua dan kalimantan masih bnyak bolongnya

10/01/2018 11:03:29 WIB
RaeAgainstTheMachine @aranigr

@aduh_apa_yaa @sudjiwotedjo ga usah soal itu. orang jakarta mau sholat maghrib aja, se-Indonesia mesti tau kok. yang adzan di jakarta, yang denger se-Indonesia. =))

10/01/2018 11:08:03 WIB
Victor @thyssenvfr

@sudjiwotedjo Yg suka pakai kata gua/gue adlh org jkt klu bkn org jkt pakai kata itu brarti ga sopan itu kata ortu jaman old

10/01/2018 11:39:46 WIB
asro fil @masyupi

@sudjiwotedjo Orang jakarta tu ga mau ngaku jika dia tinggal di pulo jawa... masak mau ke jawa tengah atau ke jawa timur bilang nya mau ke JAWA??? Njancuki tenan kui mbah..

10/01/2018 11:19:06 WIB
🙈🙈🙈 @Totelesssss

@sudjiwotedjo Ya kalo komikanya asli jakarta gpp mbah,yg aneh orang jawa orang timur ngikut pake lo gue

10/01/2018 12:55:22 WIB
• knudu • @Adiudunk_R

@sudjiwotedjo Tapi orang desa juga suka khilaf bahwa dia ngerasa jadi orang Jakarta pake kata elo/gue

10/01/2018 11:10:52 WIB
yudiwijayaa @yudiwijayaa

@sudjiwotedjo adakan kampanye dong Mbah.kan sampeyan presiden Jancukers,mulailah kampanye dari DKI lalu menyebar ke seluruh ind.biar bahasanya bhineka tunggal ika

10/01/2018 13:14:22 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!