Ngakak, Status-status Hotman Paris tentang Kekayaan dan Harta Berlimpah Kok Rasanya Bikin Pengen Nampol Orang Yha

Aku tuh banyak duit tau gak!
pengacara statusfacebook Meme PICS Harta Banjir Hotman Paris
4
AvatarCS🌟🌞999 @avatarcs999
@kzahras Jadilah pengacara, klo tidak sanggup Maka jadilah istri nya mau ke2,3 tidak masalah 😃
#JanganlahDuluBerhenti @tweetspiring
@kzahras segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik, mb..
Fahmi @pegawaijahat
@kzahras Uang mah gak pernah memberikan kebahagiaan, tapi bersyukur dapat memberikan kebahagiaan.
🔥 @croozvc
@kzahras Unlimited.. sultan mah bebas :)
Khaira Nissa @kzahras
Seandainya mengeluarkan uneg2 segampang Logan ngeluarin peluru dari dalem tubuh. Ngeden dikit lgsg plong.
Arfi Sulthani Syam @arfisulthani
Hotman Paris pgn beli satu iPhone X online, nanya dulu ke sellernya.. "Itu ngirim 1kg bisa untuk berapa iPhone ya? Kalo bisa 4 ya ambil 4 deh. Biar hemat ongkir"
fe @frappeonicey
@arfisulthani "Wah 4 Iphone X lewat dari 1kg, Pak Hotman." "Yaudah 5, pas in 2kg."
Khaira Nissa @kzahras
Tidak kaya 🙅🏻‍♀️ Hanya banyak duit 💁🏻‍♀️ pic.twitter.com/apP9bgFH6A
Expand pic
Load Remaining (3)

Comment

Sitiati @Sitiati_cute 10/01/2018 08:48:30 WIB
Klaim Hadiah Angpao 125.000 SPESIAL DI HARI IMLEK 2018 khusus 100 userid, Dengan Syarat dan Ketentuan yang Berlaku. berlaku untuk semua permainan kecuali Bola Tangkas dan Togel Online. Info Lanjut Hub : BBM : 7B3130BF whatsapp : +6281326993756
Login and hide ads.
Login and hide ads.