0
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Lagi rame yang pengin di LASIK gegara test Akpol bulan Maret, terus ada yang matanya -14 tapi gak pernah pake kacamata. Gue bingung selama ini dia ngeliat pake apa.
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Lalu ibunya bilang : Ini juga masih bawa motor ke mana-mana, dok. Rasanya pengin gue komentari : "Dek, gak mau ngelamar di tong setan aja?"
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Ada juga yang mau masuk polisi tapi pas di LASIK nangis sesegukan padahal gak sakit. Begini mau masuk polisi agak-agak gimana gitu, ya.
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Tapi emang gitu. Pengalaman sepuluh tahun me LASIK, gue bisa ambil kesimpulan kalo pasien cewek 18-20 thn jauh lebih tenang pas tindakan ketimbang pasien cowok 18-20 thn. Pasien cowok umur segitu, AMPUNKAN HAMBA BAGINDA! Baru mata kena tetes anestesi aja udah panik gak karuan.
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Di ruang tindakan: "Mas kan mau masuk polisi, kan?" "SIAP!" "Matanya saya tetesi obat dulu, ya" "SIAP DOKTER!" Ditetes 1 kali. "AW AWWW ADUHH" (-____-)
- @outrotins
like???? omg???? w yg -1 aja udh burem minta kacamata:"((( twitter.com/ferdiriva/stat…
Hayuning Ratriani @hayuningratri
Ini orang kalau udah kelar LASIK kayaknya bisa lihat jajaran tata surya dengan mata telanjang. :| twitter.com/ferdiriva/stat…
tiara @nrndrmtiara
@ferdiriva mungkin melihat pakai sudut pandang orang ketiga serba tahu.
Khariza @KharizaAgatha
@ferdiriva mata hati dok, aku -7 aja kalau gak ada kacamata kelabakan
//J.Iman @slickfinger_
@ferdiriva maaf, memang bisa ya dok minus 14 di lasik?
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta
@ferdiriva - 14 ga pake kacamata? Juwarak :(( Aku - 3,7 aja kalo ga pake kacamata atau contact lens langsung burem, pernahpun nabrak pintu kaca itc 😑
Ekal @NanangHaikal
@KharizaAgatha @ferdiriva Sama. Tapi mata minus 7 ada enaknya juga Kalau lagi boquer, tokay + ujung pintu kamar mandi yang lumutan jadi burem Geli liatnya😂
Khariza @KharizaAgatha
@NanangHaikal @ferdiriva kalau ada presentasi & speech, tinggal lepas dulu kacamata beberapa detik pertama. ramai audience gak kelihatan. Reda groginya 😹 #lifehack
Ekal @NanangHaikal
@KharizaAgatha @ferdiriva Kalau nonton film horor di bioskop, tinggal buka kacamata. Semua teriak ketakutan, lha kita yang kaya "apaan sih..." Another #lifehack 😹
Rani @iamhranimaswati
@NanangHaikal @KharizaAgatha nah ini teori wkt dl msh srg tampil nari.. kl udh dpanggung gk pake kaca mata.. cuek aja gk grogi liat penonton.. #pernahminus7sebelumdilasik
Load Remaining (28)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.