"Ada Pengalaman, Tante Ngalamin Kejadian (Ketemu Palasik) di Sangata

sebutan lain untuk wujud mengerikan palasik ini adalah kuyang, konon suka makan bayi yang baru lahir
awesomes
1
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Malam dedemit, ada yg sudah pernah liat secara langsung makhluk satu ini? pic.twitter.com/6oYc418bsU
Expand pic
Jonggring Saloko @Druginesia
@InfoMemeTwit Kuyang, ada pengalaman, tante tp yg ngalamin, kejadian di Sangata
ヾ(❀❛◡❛)ノ゙ @zahraquinsha
@InfoMemeTwit palasik, kuyang ya sebutan2nya. Ada lho filmnya dari Indonesia, prnh nonton 😅 Jadi makhluk itu sbnrnya ada gak sih guys? ada yg prnh liat gak? share dong, penasaran soalnya~
Wanda @AwandaBrimaD
@InfoMemeTwit Waktu SMP kebetulan tempat tinggal doi di kolam belakang SMP jadi suka ngider di sekitara WC sekolah
Bata bukan merek sepatu @dhaniekz
@InfoMemeTwit Ketemu langsungnya sih belum min, tapi dengar suaranya dia pernah, di Manado dibilangnya Pongko atau PokPok.
Kaa ♡ @rizka_christian
@InfoMemeTwit Ohh kaya di film horor Thailand yaa .. . Ranbutnya panjang, kepala sama isiannya aja yang melayang, jaman kecil nonton filmnya serem banget ..
Rizky Eka Listanto @rizkyeka25
@InfoMemeTwit Alm.mbah lanang dlu pernah cerita kalo dia pernah nemu badan kosongan kuyang (mksdnya badannya aja, kepala sama organnya itu gak ada) Trus diisi sama abu atau pasir gtu ke rongga badannya, biar kepalanya gabisa balik
Jonggring Saloko @Druginesia
Sudah sedikit ku translate dgn bahasaku sehari2, hehe pic.twitter.com/tW6BPwhhGl
Expand pic
anggi pratama @pratama_24
@InfoMemeTwit Pernah ngeliat min waktu balik ke kampung, abis dari surau duduk duduk ngeliat sawah. Eh ada kepala sama usus melayang. Besoknya kampung sebelah ada bayi yg hilang.
Kaa ♡ @rizka_christian
@Druginesia @InfoMemeTwit Nah, mungkin tapi pas search seingat ku dia tak secantik itu apa karena ak masih kecil yaa 🤤
deiants @deiants
@zahraquinsha @Dimunz_Zohard @InfoMemeTwit Gak juga, cb ngelurusin dikit, leak sebenernya ilmu bermata dua, bs jahat bs baik. Konon menurut org bali kl masih berwujud makhluk hidup ilmunya msh tergolong rendah, tp kalo sudah berwujud benda berwarna emas berati sdh tinggi. Sejauh ini blm pernah denger yg kayak gitu sih.
Load Remaining (4)

Comment

Login and hide ads.