"Ada Pengalaman, Tante Ngalamin Kejadian (Ketemu Palasik) di Sangata

sebutan lain untuk wujud mengerikan palasik ini adalah kuyang, konon suka makan bayi yang baru lahir
1
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Malam dedemit, ada yg sudah pernah liat secara langsung makhluk satu ini? pic.twitter.com/6oYc418bsU

05/01/2018 21:21:01 WIB
Expand pic
Jonggring Saloko @Druginesia

@InfoMemeTwit Kuyang, ada pengalaman, tante tp yg ngalamin, kejadian di Sangata

05/01/2018 21:49:53 WIB
ヾ(❀❛◡❛)ノ゙ @zahraquinsha

@InfoMemeTwit palasik, kuyang ya sebutan2nya. Ada lho filmnya dari Indonesia, prnh nonton 😅 Jadi makhluk itu sbnrnya ada gak sih guys? ada yg prnh liat gak? share dong, penasaran soalnya~

05/01/2018 22:04:54 WIB
Wanda @AwandaBrimaD

@InfoMemeTwit Waktu SMP kebetulan tempat tinggal doi di kolam belakang SMP jadi suka ngider di sekitara WC sekolah

05/01/2018 22:22:53 WIB
Bata @dhaniekz

@InfoMemeTwit Ketemu langsungnya sih belum min, tapi dengar suaranya dia pernah, di Manado dibilangnya Pongko atau PokPok.

05/01/2018 23:10:18 WIB
Kaa ♡ @rizka_christian

@InfoMemeTwit Ohh kaya di film horor Thailand yaa .. . Ranbutnya panjang, kepala sama isiannya aja yang melayang, jaman kecil nonton filmnya serem banget ..

06/01/2018 07:34:40 WIB
Rizky Eka Listanto @rizkyeka25

@InfoMemeTwit Alm.mbah lanang dlu pernah cerita kalo dia pernah nemu badan kosongan kuyang (mksdnya badannya aja, kepala sama organnya itu gak ada) Trus diisi sama abu atau pasir gtu ke rongga badannya, biar kepalanya gabisa balik

06/01/2018 00:42:06 WIB
Jonggring Saloko @Druginesia

Sudah sedikit ku translate dgn bahasaku sehari2, hehe pic.twitter.com/tW6BPwhhGl

06/01/2018 06:23:35 WIB
Expand pic
anggi @pratama_24

@InfoMemeTwit Pernah ngeliat min waktu balik ke kampung, abis dari surau duduk duduk ngeliat sawah. Eh ada kepala sama usus melayang. Besoknya kampung sebelah ada bayi yg hilang.

06/01/2018 07:01:21 WIB
Kaa ♡ @rizka_christian

@Druginesia @InfoMemeTwit Nah, mungkin tapi pas search seingat ku dia tak secantik itu apa karena ak masih kecil yaa 🤤

06/01/2018 08:19:12 WIB
deiants @deiants

@zahraquinsha @Dimunz_Zohard @InfoMemeTwit Gak juga, cb ngelurusin dikit, leak sebenernya ilmu bermata dua, bs jahat bs baik. Konon menurut org bali kl masih berwujud makhluk hidup ilmunya msh tergolong rendah, tp kalo sudah berwujud benda berwarna emas berati sdh tinggi. Sejauh ini blm pernah denger yg kayak gitu sih.

06/01/2018 08:46:26 WIB
Load Remaining (4)

Comment