0

Presiden Direktur PT Ratu Prabu Energi Tbk (ARTI) B. Bur Maras menyambangi Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (4/1/2018), dan bertemu Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, ia menyampaikan rencananya membangun LRT di DKI

Ary Prasetyo @Aryprasetyo85
Mas @pandji Merebut jakarta dri korporasi di serahkan ke antek aseng ya👏😂 "Ratu Prabu Bangun LRT 200 Km, Sandiaga: Melibatkan Investor China" Dan gk ada tuh bani otak ceper yg teriak2 @sandiuno Antek aseng🤔 m.detik.com/finance/infras… pic.twitter.com/paTkFyzjKn
Expand pic
detikcom @detikcom
Sandi Sebut Ratu Prabu Sudah 2 Tahun Lakukan Kajian LRT detik.id/66EmQW via @detikfinance pic.twitter.com/V6E5tOevdS
Expand pic
Poltak Hotradero @hotradero
Sementara sahamnya sudah setahun lebih mangkrak di harga Rp. 50? Apa nggak ada kajian yang lebih penting? twitter.com/detikcom/statu…
Inna Brata @BIndrawati
@nengherba @hotradero Yang pasti, RP termasuk dalam club saham gocengan... 😆😆😆 dan yang gak pasti, katanya sih kakak adik... 😤😤😤 m.liputan6.com/bisnis/read/32…
#NO2ISIS @TolakBigotRI
m.detik.com/finance/infras… Siapakah Ratu Prabu yang Ajak Sandi Bikin LRT Rp 320 T? Ternyata oh ternyata masih satu keluarga dengan @sandiuno. Terbongkar dan Sebarkan!! KKN busuk!!
Frits Tanod @FritsTanod
@TolakBigotRI @sandiuno Silahkan @KPK_RI wajib Pro-Aktif dalam mengusut kasus ini mengandung unsur Kolisi dan Nepotisme.. tidak perlu menunggu laporan dari masyarakat.. cc : @jokowi @KSPgoid @KemensetnegRI @KemenkeuRI @setkabgoid @bpkri @BPKPgoid
#IngatSegalaPerbuatanMuAdaAzabAllah @bella_simang
@cagubnyinyir @Ze_sukma @TjahjadiJudono @ranggajati66 @abdul_charim @Yaspayelunggam1 @DennyLawyer6970 Mimpi Di Siang Bolong Ratu Prabu Itu Perusahaan Apa?Siapa DiBalik Ratu Prabu Yg Mau Danain Infrasturktur Rp320T.Siapa Yg Punya Dana Segitu Besar Hnya Utk Bangun Infrastuktur Di Sekitar JKT aja.
URL detikfinance 559 Siapakah Ratu Prabu yang Ajak Sandi Bikin LRT Rp 320 T? Wagub DKI Sandiaga Uno bertemu Ratu Prabu Energi, topik yang dibicarakan dalam pertemuan itu terkait rencana pembangunan LRT Rp 320 triliun. Siapa Ratu Prabu?

PT Ratu Prabu Energi Tbk salah satu emiten yang sahamnya diperdagangkan dengan kode perdagangan saham ARTI. Sahamnya pertama kali diperdagangkan di pasar modal RI pada 30 April 2003 dengan penjamin emisi efek PT Harumdana Sekuritas. Kantor pusat perusahaan ini berlokasi di Gedung Ratu Prabu 1 Lantai 9.

Adapun susunan pemegang sahamnya adalah OT Ratu Prabu sebesar 35,354%, DP Bukit Asam sebesar 9,375% dan pemegang saham publik sebesar 55,271%. Komisaris Utama Ratu Prabu adalah Derek Prabu Maras, sementara menduduki jabatan Komisaris adalah Agus Cahyo Baskoro.
Di jajaran direksi, ada Burhanuddin Bur Maras sebagai Direktur Utama, kemudian ada Gregory Quinn Maras, Gemilang Zaharani dan Iskandarsyah sebagai direktur.

Farid Prasetyo @faridoxy33
@detikcom tdk ada dlm janji kampaye jd biarkan saja
#01TheChampion @hendrikk168
@detikcom Bambang Widjoyanto BW mingkem soal ini yaa? Trus gaji 50 juta sebulan buat ngawasin apa? Leha2 doang??
John Nadeak @GadingJohn76
@detikcom Menarik untuk di simak. Ratu Prabu Energi salah satu emiten di BEJ dengan kode (ARTI) yang harga sahamnya sedang parkir di Rp.50 sejak Maret 2017.
Jo @jonathan1306
@detikcom kalau ngga ada embel2nya mana mungkin sih nawarkan diri segampang itu. kenapa ngga nawarin ke Jokowi langsung? atau jadi pemodal bangun infrastruktur skala nasional. proyek 320T utk level provinsi DKI? dapet komisi berapa si Uno kalau tendernya goal. Ola la... ada bau2 duit nih.
John @johnnie_muhan
@detikcom LRT adalah TAMBANG Duit sehingga Hanya Perusahaan PERTAMBANGAN yang LAYAK Mengerjakannya bhuehuehue cc @PartaiSocmed #KEBERpIHAKAN #GabenerASU 😝😝😝 pic.twitter.com/QQv9yGMyr4
Expand pic
Achmad S Rofie @sjari_a
@detikcom Pak Bur Maras (PT Lekom Maras) itu sekarang usianya sudah 82 tahun. Tapi putra-putranya yang meneruskan usaha Pak Bur Maras.
Pay @paykid
@detikcom Gagal fokus.. nggak salah nulis nih 320 T???
pilpres sudah usai , saatnya kerja 3x @rajawali_hitam
@detikcom Mungkin saididu ngerti soal ini, karena dia pendukung gaberner dan wagaberner
Babaps @Babaps78
@detikcom 10% saja cukup komisinya langsung balik modal duit kampanye ada lebihnya dikit mayan dah
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.