0

Baru-baru ini beredar postingan yang memperlihatkan 47 nama orang dan 5 situs yang diberi judul 'daftar cebong produser hoax'. Nama Nadirsyah Hosen, Pengajar di Universitas Monash, Australia, tercatut di dalam postingan tersebut. Namun, ia nampaknya tidak mau mengambil pusing atas beredarnya postingan tersebut.

Nadirsyah Hosen @na_dirs
Beredar di medsos dan wag daftar cebong dan produser hoax. Banyak yg kontak saya dan klarifikasi kenapa nama saya ada dlm daftar ini dan kata kawan2 itu saya kan selama ini berbagi ilmu, bukan share hoax. Respon saya: Halah! Cuma nomor 14 aja kok. Masih kalah sama Abu Janda 😜 pic.twitter.com/FPVKp8DcGK
Expand pic
IG: narkosun @narkosun
@na_dirs Ini daftar lama, cuma dibikin versi lain (diberi nomer). πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… pic.twitter.com/tCdUQVNx84
Expand pic
Nadirsyah Hosen @na_dirs
@narkosun Di daftar lama pun namaku sudah muncul yah hehehhe Keren πŸ‘ Anak cucu bakal bangga nih πŸ˜„
Hudi Nurwendi @hudi_nurwendi
@na_dirs @narkosun Tapi tidak sebangga anak cucunya Abu Janda 😁
✌PRAHAR ✌RASIS,MINGGAT DARI INDONESIA😈😎 @prahar_77
@na_dirs @AgungWidrajat Namaku kok gak ada? Padahal pingin lho di masukin daftar..Bsa ngetop..gak bkal di pnjara..wong yg bikin daftar itu mlh yg tukang 'hoax' atau lbh parah gak tahu apa itu 'hoax' ..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
George Van Mars @Kars104
@na_dirs Hahaha mereka gak berani masukin nama @digembok. Takut dikulitin hahahaha. Secara gak lgsg gerombolan kecoa ini mengakui kebenaran semua cuitan the legendary El Diablo. 😁😁😁
HAPPY NATARU !!! @bobbykul13
@na_dirs waduh, didaftar tukang hoax itu sebagian besar org2 yg gue follow.. gimana nih? tp gue kok suka ya dihoax-in org2 itu :)
Mifrohut Taufik @MifTaufik
@na_dirs Lhaaa masak kalah sama abu janda... Ayo rebut yai πŸ˜€πŸ˜€
Winda @Windakhan1
@na_dirs Ahahahaaa,,,keren prof, berbagi ilmu d bilang share hoax,,,,lha yg share hoax d sebut berbagi ilmu? 😌
Hisyam @hisyam_ze
@na_dirs Zaman now itu repot.. Orang berilmu dianggap hoax.. Embuh zaman wes edan... Hehehe
Hanabi #3 Bali @Guenevera_tasya
@na_dirs πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.... Klo g pro ya gtu Prof..,dianggap produsen hoax.. Coba klo tetangga sebelah..udah jelas air kencing itu najis..tp diminum juga ttp halal..kan udh dpt tiket syurga
Abu Q @slametoh
@na_dirs Ini daftar nama orang-orang yang berkualitas.
krisanti soekrisno @my2angel
@na_dirs Segelintir orang2 yang berteriak demi kebenaran dan memegang teguh Bhinneka tunggal Ika.. #terimakasih
#RakyatAkalSehat @FerdinandusSaja
@na_dirs Santai, asyik, dan sangat berkelas tanggapan @na_dirs ttg daftar cebong dan produser hoax. Salam hormat dan sangat setuju. Kl tdk melakukan apa yg dikatakan orang, yaa santai aja ya Prof? 😁😁

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.