1

Sebuah video yang diunggah akun @infotabedaeng memperlihatkan dua bocah yang sedang dihukum masuk ke selokan. Bukan tanpa alasan, anggota TNI memberi dua anak itu hukuman. Menurut penjelasan akun @infotabedaeng, dua anak itu ingin menyerang anggota TNI dengan busur.

Klik panah untuk lihat video selanjutnya

Beberapa netizen ada yang menyayangkan hukuman kepada dua anak ini.

naufal_mujahid_m: Astaga, itu tentara atau apa sih, anak2 itu seharusnya dibimbing dan diajar dengan baik aapabila melakukan kesalahan. Kalau kasusnya kayak gini mah harus dilaporkan ke KPPA biar kapok tuh tentara.

wikaandini17:
Ksian lhtnya ank kecil msalhnya

yogioseme: Seharusnya ya di bina lah.dan di serahkan ke polisi aj.jgn di gitukan.

yoyok_suseno: Kasian tu bocah, harusnya di bina dan di arahkan bukan di gtukan.

bagus.widiy: Kyaknya gak harus di bentak dan di buli orang banyak kyk gt deh..... Aku kok kasian yaaaa.... dia cuman anak kecil yang nakal bukan orang jahat...

risk_oktavv: Hihhh beraninya sama anak kecil, mereka masih butuh bimbingan. Seenggaknya omongin baik2 jangan seperti itu kasian. Saya bukannya membela karna mereka nakal, tapi saya hanya miris kenapa main hakim sendiri terhadap anak itu memalukan.

Namun tidak sedikit yang setuju dengan hukuman itu.

gak.gak.gak.gak: Klo cuma dinasihatin/dibina doang mah gk mempan utk anak2 kyk gini. Bagus TNI, kasih pelajaran aja ke anak2 itu. Biar tau, klo berbuat kejahatan itu akibatnya menakutkan jd biar mereka gk berani ngulangi perbuatannya lagi alias kapok. 😂

anggairza: Klo menurut gua itu udh bagus,, karna klo ga dgn cara seperti itu mereka ga akan kapok dan sifatnya bakal makin buruk sampe mereka dewasa

deatahapry: Kalo hanya di bimbing atau di bina itu gak akan pernah mempan .. hanya bertahan sebentar lalu di lakukan lagi .. karena apa? Mereka sudah biasa nakal .. memang harus di seperti itu kan .. skrng posisinya di ganti .. kalian lagi diem atau jalan tiba2 ada anak kecil mau busur kalian .. apa yg kalian lakukan? Menasihati? "Nak jangan begitu yaa itu bahaya .. kamu bisa masuk penjara" masuk kuping kiri keluar kuping kanan iyaa 😌 besoknya kalian di busur dari belakang .. mending gak ada racunnya .. kalo ada? 😂

hannysrinarendra: Pada dasar nya anak kecil itu polos bagai kertas putih tinggal yg dewasa yg mendidik so kita tanya kenapa anak2 sudah pandai ingin menyerang apa lagi para tni atau polri. Tni memilik cara tersendiri untuk membina dan mendidik. Jika tidak tidak mungkin mereka jd abdi negara... ya tentunya mereka menggunakan cara tni pula untuk memberi ajaran. Yg gk paham gak perlu menghujat apalagi untuk aparat indonesia...

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.