1
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Driver taksi/ojek online pasti selalu punya cerita menarik, salah satunya kaya yg diceritain mas @hantu_33 ini pic.twitter.com/Tk9PZ3ruiL
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
@hantu_33 Makin serem, biasanya makin pada penasaran nih hihihi pic.twitter.com/RWvzpKUeKD
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
@hantu_33 Kalo gue yg jadi Pak Tri, pasti gue tinggal tuh mobil. Bodo amat dahhhh pic.twitter.com/dvuFaq4J73
Expand pic
Expand pic
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
@hantu_33 Part terakhir #memetwit mas @hantu_33. Ya mungkin si Ibu emang mau ke kampus itu, mungkin ada urusan yg belum selesai.. pic.twitter.com/8HYOad4Amx
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Rey @reysptra
@InfoMemeTwit @hantu_33 Di tlp nyambung? Provider nya apaan tuh setan wkwkw
Jane @janedoeisliving
@firzainderas @InfoMemeTwit Aduh, ku bacanya uda penuh fokus, ndilalah ujung2 nya maknye yg tlp
Generasi Michyeosso @Syaipit
@InfoMemeTwit Tetangga meninggal karena kecelakaan, dan ada telpon masuk juga dari nomer almarhum tengah malem. Ku angkat gk ada suaranya. Besoknya ku tanya keluarganya apa ada yg telp ke nomerku? Jawabanya: sim cardnya udah dipatahin jadi 2 dan dibuang🤔. Tp cuma malam itu doang sih telpnya.
fvckinxhit @heyfirza
@InfoMemeTwit *ada telpon masuk ke hp gua atas nama temen gua yang meninggal.
fvckinxhit @heyfirza
@InfoMemeTwit "Assalamualaikum." Gua jawab, "waalaikumsalam, ini (nama almarhumah) ?" "Mohon maaf mas, kalau (nama almarhumah) ada salah atau ada hutang tolong dimaafkan dan dianggap lunas ya hutangnya. Saya ibunya, mas" 🗣 WOY SOMPRET NGAGETIN AE!!
Kamehameha @martinbob80
@InfoMemeTwit Jadi inget cerita nyokap dl,wktu bbrp bln setelah bokap meninggal tiba2 ada telp ke rumah,pas nyokap angkat ada suara mirip bgt bokap manggil nama nyokap cm suaranya jauuuh bgt ama lirih kedengernya...entah siapa itu yg nelepon aslinya
GreVinShan @Cand_dra12
@InfoMemeTwit mendiang Pakde nya temen udh kenal sama saya ,, dan seminggu setelah beliau meninggal id line beliau ngeadd line saya :') entah tp pas di konfirmasi ke keluarga temen mereka bilang ga ada yg ngeadd :')
fvckinxhit @heyfirza
@InfoMemeTwit Nah, pernah nih kek gini. Ada salah satu temen meninggal, pas udah dimakamkan besoknya ada telpon masuk ke hp gua. Gua kaget, kok bisa? Yodah gua diemin sampe mati, tapi nelpon lagi, berkali2. Ada lebih dari 5 kali. Yodah gua angkat telponnya tuh..
RANA #2019PrabowoSandi @Ra_Ria_Rana
@InfoMemeTwit @hantu_33 kok sy bcanya jd terharu y min,,, terharu diakhir cerita masbronya sempet2 inget ngucapin met tahun baru n met bobo #terharu 😭😭😭
Tombstone @NabilChokeslam
@InfoMemeTwit @hantu_33 Mahasiswa trisakti coba cek dosen yg perempuannya.
Graha Andika Putra @AndikaGraha
@InfoMemeTwit @hantu_33 Waduh kampus gw..mau disambung ga memetwitnya tntg kampus itu hahahaha
Lucifer Morningstar @hendrasaragih
@InfoMemeTwit @hantu_33 Berarti skarang Ibu itu lagi nongkrong di depan Kampus Trisakti ya 🙄
Gaga @GagaVants
@InfoMemeTwit @hantu_33 Kampus gw.. dulu sering ngalamin juga kejadian2 "lucu". Tp namanya anak teknik, lebih ngeri sama senior dibanding hantu :)
Yanto Apriyanto @Apriyanto5yanto
@InfoMemeTwit @hantu_33 Mungkin hantunya kekinian.😄 Bisa order car online. Bisa telfonan. #hantukekinian.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.