0
dr. Gia Pratama - Buku #Perikardia open PO sd 8/12 @GiaPratamaMD
Unbelieveable Tadi baru aja nerima pasien kontrol pasca sunatan massal 2 hari yg lalu. Terjadi perlengketan kain kassa di bekas luka sunatnya, jd saya sama perawat berusaha dengan sangat seksama melepas perbannya, Jerit2lah dia..
dr. Gia Pratama - Buku #Perikardia open PO sd 8/12 @GiaPratamaMD
Di salah satu jeritannya itu, dia teriak sekenceng2nya, "Dokter sih enak CINA, ga perlu di sunat! ". Ini anak kelas 1 SD. Luaar biasaa. Kurang sunda apalagi mukaku ini.
Jonggring Saloko @Druginesia
@GiaPratamaMD Jadi ingat dulu, musti direndam air hangat dulu, trus ditarik pelan2.. Btw, itu anak kecil koq uda rasis ya hehe
Sonabikh @Sonabikh
@GiaPratamaMD Kok saya nangkapnya pak dokter ingin bilang, "isu SARA benar2 masuk bahkan sampe otak anak kecil".
endahse05 @endahse05
@GiaPratamaMD Hmm.. Karakter anak merupakan hasil didikan dan tempaan dr org tua. sekolah. dan lingkungan. Sptnya bnyk pihak hrs mawas diri. *mau tertawa mlh ga bisa.😟
andi mustikayani @AndiMustikayani
@GiaPratamaMD @na_dirs Ya Allah itu anak kls 1 SD. Anakku yg no.3 laki laki malah seneng seneng aja disangka Cina Korea Jepang hahaha, apalagi nama panggilannya Apau. Katanya cuma satu yang namanya Apau di sekolah. *smangat dok💪dokter ga sendirian
Erik @erikfiraaz
@GiaPratamaMD Kocak certax dok,,anak kecil saja sudah phobia sma mata sipit,,aku bertanya kira2 doktrinnya dri siapa ya anti mata sipit,,apakh ini mind set anak jaman now setiap mata sipit gak sunat? Wkwkkwkwkw
玉• clouds above the hill @siera_myrs
@GiaPratamaMD Maap dok saya antara kesel miris sama pengen ngakak :"""))) cyna sunat kok dek cuma mungkin jarang ikut sunatan massal. Mungkin bapaknya yang harus sunat ulang 😂
dr. Gia Pratama - Buku #Perikardia open PO sd 8/12 @GiaPratamaMD
@cldiaxxx Sedih ya. Anak itu cuma ucapin apa yg dia pernah denger berulang2 kan.
Jo.nap @jonnesy_
@GiaPratamaMD untuk bukan saya yg ngurus dok, yg ada jahitannya saya bikin model pita kado..
Cebong Nyinyir @sidewii
@GiaPratamaMD Saya ngakak loh ini. Ini lucu, anak kecil berkata polos dari "doktrin" lingkungannya. Rasanya pengen bilang ke anak itu gini : "Dek, babang e cina tapi dia sunat kok dari SD. Cuma ga dirayain aja kayak kalian-kalian".
caitlin lauretta @caitlinlauretta
@GiaPratamaMD Lagian, siapa bilang klo Cina ga perlu disunat. Begitulah klo kecil2 dah rasis plus sok tau
Rasha @jajahanjepang
@GiaPratamaMD Orang tua dan lingkungan mendukung. Siapa yg bisa tanggung jawab?
Putri yang menyamar @EllaZefa
@GiaPratamaMD astaga membaca ini kuingin tertawa dan pukpuk dirimu lho om dokter
D4N @DNY_2010
@GiaPratamaMD Selama masalah rasis msh membelenggu masyarakat kita mk Indonesia akan ketinggalan di bandingkan ngr lain.
ahotoxin4869 @chaos_in_hell
@GiaPratamaMD Di satu sisi, bacanya gw ngakak (maafkan) Di sisi lain, miris anak semuda itu udah mulai rasis. :(
G3nn13 @susannaoktavia
@GiaPratamaMD Miris ya... anak SD kelas 1 udah kayak gitu. Waktu saya masih kecil malah ketika berteman mau pribumi atau cina ya biasa aja tuh

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.