0

Foto diduga Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mendadak jadi perbincangan. Foto tersebut tersebar melalui pesan berantai WhatsApp.

Dalam foto yang beredar tersebut terlihat foto seorang pria yang diduga Anas tengah memangku kaki wanita di dalam sebuah mobil. Terlihat juga ada botol wine dalam gambar tersebut.

Bukan Yang Mulia @qaqqah
Itu azwar anas sama sapa sik di foto yg beredar?
Bukan Yang Mulia @qaqqah
@Penol86 Kayaknya itu yg lama... Yg difoto ini baru deh.
Hasan Gozali @maspian_
@qaqqah Katanya sih inisial M, Mbak-mbak, bang.
์•ˆ์•ผ @xylans
@qaqqah kabarnya pernah ikut kontes kecantikan lokal.
Kakak Penyeimbang @Zumpio
Sebotol anggur merah, paha mulus tanpa nama dan laki-laki paruh baya tak bercelana. #CeritaBupatiCalonWagub

Menanggapi hal tersebut, Azwar Anas menganggap ada proses pembunuhan karakter terkait polemik pencalonan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim. Ada sejumlah upaya pembunuhan karakter, termasuk teror yang kerap diterima Anas dan keluarganya.

"Jadi terkait apa yang jadi desus-desus itu, saya sudah biasa. Perlakuan yang sama persis seperti ini sudah saya terima sejak tahun kedua menjabat, ketika saya menerapkan sejumlah kebijakan, seperti pelarangan pasar modern, memperjuangkan saham bagi rakyat di sektor pertambangan, dan sebagainya. Bahkan, saya dilaporkan melakukan kriminalisasi kebijakan karena kebijakan-kebijakan tersebut," jelas Anas

โ€Bahkan saya juga dikirimi macam-macam gambar di masa lalu untuk mencegah saya mengambil kebijakan-kebijakan tertentu. Tapi kan saya tetap lanjutkan apa yang baik bagi orang banyak,โ€ imbuh Anas.

URL detiknews 845 Foto Lawas Disebar, Azwar Anas Bicara soal Pembunuhan Karakter Di balik kabar mundurnya Azwar Anas sebagai cawagub Gus Ipul di Pilgub Jatim 2018, muncul desas-desus dengan beredarnya foto lawas. Anas pun angkat bicara.
Liputan6.com @liputan6dotcom
Tanggapan Azwar Anas soal Beredarnya Foto Paha Mulus dlvr.it/Q8y07l pic.twitter.com/cuiz8BZ4IO
Expand pic
Bajul_Cilik @bajulcilik
@liputan6dotcom Entah apa itu yg akan dibunuh karakter atau lain nya... point nya adalah benarkah itu foto saudara.? Jika benar, anggap saja saudara sedang panen dengan yg sudah anda tanam.. jika tidak benar, segera anda klarifikasi..
JusticeSeeker @KanzulHikam18
@liputan6dotcom Kalo ini beneran,, gue cabut pujian gue sebelumnya terhadap Bupati ini. Lihat cara dia menjawab yang sebut ini sebut itu, aku jadi ragu dengan integritasnya., ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.