Kurang Peka? Coba Latih Kepekaanmu dengan Game Kode Keras Cewek ini, Game dg Kearifan Lokal yg Kocak Tapi Juga Bikin Kesel

Gimana cara nya bikin orang biar peka — Suruh main game "kode keras cewek"
0
JS @josephsudiro

A very Indon game 😐 pic.twitter.com/JfELFSZiDo

05/01/2018 13:35:35 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
JS @josephsudiro

Jangan sedih, masuk 3 besar. Kalah Arsenal. pic.twitter.com/GMrBQYBlcj

05/01/2018 13:42:36 WIB
Expand pic
Bay @bayuharditama

@josephsudiro Pernah nyuruh pacar main ini, dapat skor peka 18. Wanita emang luar biasa👏👏

05/01/2018 13:44:02 WIB
Friscila @frisciIa

@josephsudiro Game terbaek 😂😂😂 receh emang, baca deskripsi nya aja aku udah ngakak apalagi mainnya. pic.twitter.com/3RJxPVQB2I

05/01/2018 14:12:03 WIB
Expand pic
Expand pic
Ririn Riandini @ririnriandini

BARU JUGA 1X MAIN. 😭😭😭😭😭😭😭 pic.twitter.com/uOslhNA6H1

05/01/2018 13:50:31 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Abid Famasya @famasya

Game "Kode Keras Cewek" iku ga berfaedah blas. Mosok langsung diblok 😂😂 pic.twitter.com/FXaR447w9P

01/01/2018 13:52:24 WIB
Expand pic
Mufaroha @mufamfrh

Tlg aku nggak bisa berhenti main game kode keras cewek. Sebagai seorang cewek, game ini seru seru gimana gitu. Karena di game ini kita bakal jadi cowok. Jadi ngerti kan serba salahnya jadi cowok 😂 pic.twitter.com/fuDA54J0cR

01/01/2018 16:21:03 WIB
Expand pic
aubrey @aukbrey

Oh itu game kode keras cewek biar cowok cowok pada lebih peka ya, kreativitas tanpa batas

05/01/2018 13:54:52 WIB
Restya @restyarr

Main game Kode Keras Cewek atas rekomendasi @Silvn04. Aku yang cewek pun ga ngerti ini apaan maunya si cewek di game??????? Kesel.

03/01/2018 17:41:42 WIB
Ardián Setyanto @ardsetyanto

Game "Kode Keras Cewek" ini bener - bener keterlaluan yg bikin -_-

03/01/2018 17:12:00 WIB
Jisoo, Kim @KJSoo__

Main game 'kode keras cewek', gapernah dapet poin lebih dr 8. Jd paham, jadi cowok itu ga gampang 😂

28/12/2017 23:48:01 WIB
inuy @hansinbu

@OngOngieee Game lokal kak, kocak banget rese.. Kode keras cewek namanya

05/01/2018 14:36:55 WIB

Comment

vylydex @vylydex 23/03/2018 11:02:01 WIB
ada yang paham manfaat game online apa aja? mimin ingin sekedar share aja game online http://www.kizifan.com itu sangat bermanfaat ternyata :D
0