Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Selebtweet Sebut Parfum Murah Sebabkan Polusi Udara, Netizen Malah Berbagi Tips Pakai Pengharum Pakaian Sebagai Pengganti Parfum

Eh gimana.. gimana? Jadi Pakai pengharum pakaian diencerin bisa dipakai buat ganti parfum?
0

Selebtweet Jenny Jusuf berkicau di akun twitternya mengenai "Parfum murah" yang membuat geram netizen

URL twitter.com Jenny Jusuf (@JennyJusuf) | Twitter The latest Tweets from Jenny Jusuf (@JennyJusuf). Scriptwriter, author, digital nomad. Film is my passion. | Founder of @jeprutid (IG) | info@jennyjusuf.com I Instagram: @jennyjusuf. Bali, for now. 63
Jenny Jusuf @JennyJusuf

Sesungguhnya parfum murahan adalah salah satu penyebab polusi udara. 😷

02/01/2018 14:08:51 WIB
Yang Kau Rindukan @SJW_GL

Yang pake parfum murahan, jangan deket2 selebtwit ini. Sobat qisminqu mana suaranya? pic.twitter.com/ZaV2v46Cyh

03/01/2018 15:50:18 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Firman @pimenski

@JennyJusuf Orang myskin pake parfum jadi polusi udara, orang kaya pake mobil gak jadi polusi udara. Nasib 😭

03/01/2018 12:29:26 WIB
bayu joo @bayu_joo

parfum murah bikin polusi gimana dah orang wanginya aja dipake naik motor sekali udah ilang

03/01/2018 18:07:13 WIB
RokeRedS @Anfield_Train

@InfoTwitwor Inget juga yang pake parfum murah jangan naik @CommuterLine kata seleb tuit au ah sapa dia guwe ga kenal, itu jadi polusi udara.

05/01/2018 11:56:58 WIB
Kapten Oba @alialsanjani

jangan jangan yang beliau maksud parfum murah itu yang harganya 300rebuan. ITU MAH MAHAL BUAT GUA TOT.

03/01/2018 19:04:51 WIB
Jor @jorshn

@JennyJusuf #sobatqismin seperti aku yang tak sanggup beli Jo Malone, gabolehkah memiliki hak untuk wangi dan tidak dikomentari?😭

02/01/2018 19:58:01 WIB
S̶t̶h̶o̶m̶p̶u̶l̶ ̶N̶u̶g̶r̶o̶h̶o̶ @bukan_bradpit

Dan sesungguhnya org yg mampu beli parfum mahal trus merendahkan org yg berusaha supaya nga bau badan dengan beli parfum murah adalah salah satu penyebab polusi rendah hati di muka bumi ini. twitter.com/JennyJusuf/sta…

03/01/2018 12:08:27 WIB

Kicauan tersebut malah berujung netizen berbagi tips

andin @sotogrinder

@JennyJusuf apalah aku yang parfumnya pake downy diencerin pake air dasar aq, suda misqyn bikin polusi pula

02/01/2018 17:16:28 WIB
Tria @trialogy

@NostrilDoni kayaknya banyak yang butuh rekomendasi parfum murah tapi ndak murahan. Alternatif dari pakai Downy diencerin 😅

04/01/2018 11:15:53 WIB
Hayu @hyskt_

@andininft @JennyJusuf Sama sis, wa juga pake downy item di cairin.. Mayan serebu bisa buat seminggu..

03/01/2018 12:57:13 WIB
Festiasari Sumarno @AkeArief

@hyskt_ @andininft @JennyJusuf Aaah jadi dpt info kaaan, downy item enak yaa? Mayan jadi ga perlu beli parfum refilan... info terbaik lah di awal tahun 2018...

03/01/2018 17:07:06 WIB
Hayu @hyskt_

@AkeArief @andininft @JennyJusuf Enak sis, paling enak diantara downy downy yg lain... Ini beneran lho, saya ga diendorse sama downy.

03/01/2018 17:10:18 WIB
Dayat Piliang (;) @dayatpiliang

@InfoTwitwor gara-gara postingan ini aku jadi tau kalau downy diencerin bisa jadi parfum. ahh. bisa menghemat pengeluaran parfum isi ulang 35rebu nih.

03/01/2018 17:22:50 WIB
Tria @trialogy

@NostrilDoni Coba deh, katanya downy yang hitam terbaik.

04/01/2018 11:25:33 WIB
Nostril Doni @NostrilDoni

@trialogy Pengharum pakaian emang nyaman sih baunya. Tapi siapa yang punya ide ini? Brilliant!

04/01/2018 11:26:35 WIB
Tia Nvaa @alysia_vaechel

@vmnsya @JennyJusuf pinter yawlahhh balik lagi ke kata orang kaya mah bebas mau gimana aja :') giliran orang ngga punya disalahin mulu (:

03/01/2018 13:54:38 WIB
Anas @Anasmst

@upilkelabu @dayatpiliang @Outstandjing @InfoTwitwor Tapi jangan sampai kehujanan, ntar berbusa. Tinggal kucek kelar.

03/01/2018 18:55:00 WIB
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!