0

Selebtweet Jenny Jusuf berkicau di akun twitternya mengenai "Parfum murah" yang membuat geram netizen

URL twitter.com 63 Jenny Jusuf (@JennyJusuf) | Twitter The latest Tweets from Jenny Jusuf (@JennyJusuf). Scriptwriter, author, digital nomad. Film is my passion. | Founder of @jeprutid (IG) | info@jennyjusuf.com I Instagram: @jennyjusuf. Bali, for now.
Jenny Jusuf @JennyJusuf
Sesungguhnya parfum murahan adalah salah satu penyebab polusi udara. 😷
SJW Garis Lembek @SJW_GL
Yang pake parfum murahan, jangan deket2 selebtwit ini. Sobat qisminqu mana suaranya? pic.twitter.com/ZaV2v46Cyh
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Firman @pimenski
@JennyJusuf Orang myskin pake parfum jadi polusi udara, orang kaya pake mobil gak jadi polusi udara. Nasib 😭
bayu joo @bayu_joo
parfum murah bikin polusi gimana dah orang wanginya aja dipake naik motor sekali udah ilang
RokeRedS @Anfield_Train
@InfoTwitwor Inget juga yang pake parfum murah jangan naik @CommuterLine kata seleb tuit au ah sapa dia guwe ga kenal, itu jadi polusi udara.
Kapten Oba @alialsanjani
jangan jangan yang beliau maksud parfum murah itu yang harganya 300rebuan. ITU MAH MAHAL BUAT GUA TOT.
Jor @jorshn
@JennyJusuf #sobatqismin seperti aku yang tak sanggup beli Jo Malone, gabolehkah memiliki hak untuk wangi dan tidak dikomentari?😭
S̶t̶h̶o̶m̶p̶u̶l̶ ̶N̶u̶g̶r̶o̶h̶o̶ @bukan_bradpit
Dan sesungguhnya org yg mampu beli parfum mahal trus merendahkan org yg berusaha supaya nga bau badan dengan beli parfum murah adalah salah satu penyebab polusi rendah hati di muka bumi ini. twitter.com/JennyJusuf/sta…

Kicauan tersebut malah berujung netizen berbagi tips

andin and 66 others @sotogrinder
@JennyJusuf apalah aku yang parfumnya pake downy diencerin pake air dasar aq, suda misqyn bikin polusi pula
Tria @trialogy
@NostrilDoni kayaknya banyak yang butuh rekomendasi parfum murah tapi ndak murahan. Alternatif dari pakai Downy diencerin 😅
Hayu @hyskt_
@andininft @JennyJusuf Sama sis, wa juga pake downy item di cairin.. Mayan serebu bisa buat seminggu..
Festiasari Sumarno @AkeArief
@hyskt_ @andininft @JennyJusuf Aaah jadi dpt info kaaan, downy item enak yaa? Mayan jadi ga perlu beli parfum refilan... info terbaik lah di awal tahun 2018...
Hayu @hyskt_
@AkeArief @andininft @JennyJusuf Enak sis, paling enak diantara downy downy yg lain... Ini beneran lho, saya ga diendorse sama downy.
Dayat Piliang (;) @dayatpiliang
@InfoTwitwor gara-gara postingan ini aku jadi tau kalau downy diencerin bisa jadi parfum. ahh. bisa menghemat pengeluaran parfum isi ulang 35rebu nih.
Tria @trialogy
@NostrilDoni Coba deh, katanya downy yang hitam terbaik.
Nostril Doni @NostrilDoni
@trialogy Pengharum pakaian emang nyaman sih baunya. Tapi siapa yang punya ide ini? Brilliant!
Tia Nvaa @alysia_vaechel
@vmnsya @JennyJusuf pinter yawlahhh balik lagi ke kata orang kaya mah bebas mau gimana aja :') giliran orang ngga punya disalahin mulu (:
Anas @Anasmst
@upilkelabu @dayatpiliang @Outstandjing @InfoTwitwor Tapi jangan sampai kehujanan, ntar berbusa. Tinggal kucek kelar.
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.