0
Burhan Muhtadi (IG: Burhanuddin Muhtadi) @BurhanMuhtadi
The funniest tweet of 2017 😁 This reflects Indonesian religiosity today: a perfect combination of growing piety among its populace and self-righteousness. pic.twitter.com/IlVnGuWJz5
Expand pic

Tweet aslinnya nih

Nadirsyah Hosen @na_dirs
Baik Pak Ustad πŸ™ nanti saya benerin jilbab saya dulu yah πŸ˜„ (kadang terlalu semangat mengoreksi & menggurui org lain itu jadi menggelikan 😍) twitter.com/susilo_sp/stat…
Ahmad Alim Fathoni @alvathoni
@susilo_sp @MahesaDesaga @na_dirs @saidiman minta maaf sama prof @na_dirs bos dan jgn kebiasaan melihat sesuatu secara sekilas, ntar ujung2nya klo menafsirkan alquran jg sekilas hehe:D
Wayan (13-7-2019 sdh tanpa embel2 cebong) @wayankdy
@susilo_sp @na_dirs @saidiman Nahi munkar itu sdh tertuang dlm pancasila mas bro...seperti yg disepakati para ulama pendahulu kita...pelaksanaannya aja menyimpang
Oyabun @OkkyMahmud
@susilo_sp @alvathoni @MahesaDesaga @na_dirs @saidiman Cari tahu juga siapa pak Nadir Hosen ini ya mz. Kira kira pantes gak kalo bilang prof Nadir ga tahu quran. Biar sampeyan ga jadi lelucon πŸ˜‚πŸ˜‚
Susilo sp @susilo_sp
@na_dirs @saidiman bu nadirsyah hose pake jilbab yang bener QS 24:31, ibu tau ngak pengertian kafir kalo belum tau baca alquran yang bener baru komen.
Susilo sp @susilo_sp
@wayankdy @na_dirs @saidiman janganlah kamu menuduh yang menegakkan islam dengan nahi munkar itu radikal, QS 61:10-12
Oyabun @OkkyMahmud
Semua akan lucu pada waktunya πŸ˜‚πŸ˜‚.
Wayan (13-7-2019 sdh tanpa embel2 cebong) @wayankdy
@susilo_sp @na_dirs @saidiman Apakah sdh terlalu kebablasan pengajaran agama Islam (yg radikal) di Indonesia Prof?...kementerian agama tdk berfungsi?
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Jgn mudah kafirkan org lain -ini haknya Tuhan. Jgn sweeping & persekusi org lain -ini haknya aparat negara. Gini aja kok gak paham yah? πŸ˜°πŸ™
King SaLomo @KingSaLomo1
@susilo_sp @na_dirs @saidiman Trkontaminasi otak riziek bgini hasilnya asal mangaap
Susilo sp @susilo_sp
@wayankdy @na_dirs @saidiman pak wayan yang menanamkan ilmu kedalam dada manusia adalah Allah QS 29:49
Susilo sp @susilo_sp
@MahesaDesaga @na_dirs @saidiman maaf pak bos potonya seperti cewek, maaf kalo dia laki2. buat istrimu dan adik perempuanmu, dan sdr perempuanmu sampaikan mudah2an berpahala
Mahesa Desaga @MahesaDesaga
@susilo_sp @na_dirs @saidiman Baca Qur'an dan Hadist yang bener... Laki-laki kok disuruh berhijab πŸ˜†
seno @sang_majnun
@haryaswanfood @OkkyMahmud πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Pada akhirnya susilo minta maaf

Susilo sp @susilo_sp
@na_dirs salam kenal prof, saya susilo. saya minta maaf salah lihat poto anda seperti cewek dan kepada Allah saya mohon ampun.
Wayan (13-7-2019 sdh tanpa embel2 cebong) @wayankdy
@susilo_sp @na_dirs @saidiman Mas sus... Prof nadir...orang hebat kamu gak kenal? Pemahaman akan agama Islam luar biasa...dia salah satu intelektual NU
Harya @Swanfood01
@OkkyMahmud Kalo sy blg spt itu sih malu sm Gus nadir,, hehehe,,,
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.