1
Anthony Sinaga 🇮🇩 @spawnist
@pangeransiahaan Gagal paham. Hoax aja artinya udah berita bohong/palsu. Hoax membangun itu kayak gimana lagi 🙄
iyusasyiq @iyusasyiq
@pangeransiahaan @hansdavidian Misalnya jokowi Adalah mutan anggota x men itu hoax yg dibolehkan
oka @daraprayoga_
Contoh #HoaxMembangun: "Aku sama dia cuma pacaran, aku mau nikahnya sama kamu." twitter.com/kompascom/stat…
Бэбичка 🦁 @shintaaraa_
@daraprayoga_ "Kamu kangen gak?" "Gak. Biasa aja" padahal nangis tengah malam #HoaxMembangun
Koko @ko2w
Tidak ditemukannya bekas kabel telepon di jaman kerajaan Nusantara membuktikan bahwa telepon nirkabel sudah digunakan sejak dulu di Indonesia #HoaxMembangun
L @lidyaidesma
@daraprayoga_ #HoaxMembangun "ya gpp, tethering aja. Nih, power bank sekalian :)"
Pangeran⚜ @pangeransiahaan
Gak apa-apa gak menang dan gak dapet piala, selama menghibur #HoaxMembangun
Visual Storyteller @juriglagu
Alhamdulillah, Warnet Quantum Buka Cabang di Tasikmalaya #HoaxMembangun pic.twitter.com/2sL8oGDkom
Expand pic
Ririn Riandini @ririnriandini
👨 kamu lagi apa? 👧 baru bangun tidur 👨 bohong.. udah makan? 👧 ini, lagi makan. 👨 hoax, nih. ga percaya, ah. mana fotonya.. 👧 ga percayaan banget sih! Kamu pikir aku #HoaxMembangun ? Nih buktinya pic.twitter.com/IokHFZLnx7
Expand pic
Ario Pratomo @sheggario
#HoaxMembangun Contoh: "Falling for people we can't have, is possible when you believe in it" twitter.com/kompascom/stat…
Ario Pratomo @sheggario
#HoaxMembangun "MU juara liga Inggris, FA & Champions " Penyebaran hoax dengan daur ulang berita tahun 99
Ario Pratomo @sheggario
Tampang gak penting kok, yang penting hatinya baik. #HoaxMembangun
baim @BaimBaimbimo
@daraprayoga_ Satu lagi berangkat.. Satu lagi berangkat.. #HoaxMembangun calo angkot.
barangkali terlewat @adhyarsa
@daraprayoga_ Udah gausah pacaran. Sekarang belajar yang bener, besok kalo udah sukses jodoh datang sendiri kok.. #HoaxMembangun
oka @daraprayoga_
Dimodalin Punya Bisnis! Disediain Tempat Usaha! Dicariin Pembeli! #HoaxMembangun
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.