0
Kalis Mardiasih @mardiasih
Ada murid ustaz yutub bilang ari-ari hny sampah shg ga boleh ditanam atau diupacarai. Dijawab tegas sama Bu Ani di ig-nya. ❤❤ pic.twitter.com/S6xx6Mf7DI
Expand pic

Screenshot chat lengkapnya difoto dan diunggah akun @igtainment di Instagram.


Kalis Mardiasih @mardiasih
Itu yg semua-mua diharamin gitu, musik, tradisi dll, hidupnya bener-bener cuma ibadah, tanpa festive gitu ya? ga bosen apa ya 😣
- @nikenmawar
@mardiasih Bu ani panutanQue 💗 banyak sih skrg yg kaya gtu, seakan2 kalo kita ngga hidup dg cara yg dia yakini kita pasti salah 😹
wahyuning_tyas @tyas_tyul
@mardiasih Ari2 ku n ari2 ne anakku yo ditanam. Dipayungi gerabah mbek dinei senthir barang😁
Titi Khairina @beibehreinz82
@mardiasih Cobak tanyain dia, dulu ari-arinya ditanem sama orang tuanya apa dibuang di tempat sampah?
Ryo Adhi @vieroi
@mardiasih Dalam hal ini sepakat sih.. mungkin yg nanya dilahirkan gk pake ari2
KRMT @AB5589RB
@mardiasih @Mosthafavi Di negara maju, udh ada bank placenta.. Itu adalah inti sumber kehidupan pada bayi.. Suatu kelak mrk bs bikin organ tubuh dari placenta
Eh. @semur_daging
@mardiasih Pdhl ari2 (plasenta) tuh aset berharga u/ diambil stem cell-nya Eh, apa jgn2 stem cell jg haram? 🤔
Eh. @semur_daging
@AB5589RB @mardiasih @Mosthafavi Bukan dari plasentanya, tp dari stem cell (sel punca) yg ada di dlm plasenta.
Shade @Shade55871959
@mardiasih Semakin banyak yg diharamkan merasa lebih taat dan lbh baik dari orang lain, makanya mereka berlomba menyampaikan ini haram , itu haram versi mereka
Rizki @Juvebulous_
@mardiasih Nyokap gua nyimpen ari2 gua ama abang gua juga, kalo nanti berantem katanya ari2 nya mau direbus wkwkwkwk
ℼⅆ٨_٨ℼⅇ @nda_are
@mardiasih Iku dulurmu tapi ra ketok, ngerti jenenge batur bayi, ngko dadi dulurmu, nek iso ketemu karo batur bayimu dewe, wah elok nan uripmu, Ngerti khorin? Nah, sinau disek, ben ra salah paham. Nek nganti iku di haran2ke, sek ngomong kui mesthi kurang ngopi.. 👻
Ahmad Rusdi @Rusdimaniac
@mardiasih Pengalaman pribadi mungkin. Pernah dibuang ari2nya dulu dia

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.