Foto-Foto Cantiknya Jennifer Dunn di Balik Baju Orange Yg Bikin Kaum Adam Melek Terus

Jennifer Dunn itu gak perlu narkoba. Karena, fisik dia udah termasuk definisi narkoba itu sendiri.
jennifer dunn celebrities Jedun FotoJenniferDunn cantik narkoba
1

Sebelumnya, warganet heboh soal Jennifer Dunn (Jedun) yang kembali tercyduk polisi atas kasus narkoba.

Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Ada Artis yg ketangkep lagi krna Narkoba? Jam 15.00 Polda Metro Mau rilis. Siapaa.. Amaa siapa Kamar berapaa Lagi apa.. eh
andy @andhy1234567890
@reporterjail Siapa bang kasi bocoran doonk.. biar di beliin pempers hahaha
Story Kembali Diciduk Polisi Atas Penyalahgunaan Narkoba, Beredar Foto Diduga Jennifer Dunn Di.. Dalam foto tersebut, juga tertulis keterangan wanita tersebut terciduk semalam. Dia ditangkap oleh Polisi karena sabu-sabu. 1248 pv 1

Di samping kasusnya yang tengah disorot media, warganet tak luput komentar soal kecantikan Jedun di balik seragam orange

ahmad rusdi @ahmadrusdy
skip dulu yang itu, mending nulis yg laen. kalo mau fair. jennifer dunn itu gaperlu narkoba. karena, fisik dia udah termasuk definisi narkoba itu sendiri. (FISIK) 😂😂

Berikut cuplikan foto-fotonya

detikcom @detikcom
Sebelum Terciduk, Jennifer Dunn Sudah Konsumsi 0,5 Gram Sabu detik.id/6Qm6fG pic.twitter.com/DTCrv168hK
 Expand pic
detikcom @detikcom
Jennifer Dunn Ditangkap Karena Sabu, Begini Efeknya Ketika Mengonsumsinya detik.id/61Z5pe via @detikHealth pic.twitter.com/f26LfcZ3Yo
 Expand pic
Detak News @detakco
Ditangkap Terkait Narkoba, Jennifer Dunn: Aku Nyesel - detak.co/ditangkap-terk… pic.twitter.com/Q6SKWeNZdw
 Expand pic
detikcom @detikcom
Polisi: Suami Sudah Tahu Jennifer Dunn Ditangkap detik.id/69E1uG pic.twitter.com/IbH78iBJBr
 Expand pic
Afif Fuad Saidi @AfifFuadS
Apapun kasus Mbak Jennifer dunn, gw suruh benci? Suruh nyinyir? Gak bisaaa.... Mai taip bgt soalnya 🤣🤣🤣 @TolakBigotRI @qitmr pic.twitter.com/LveNRr25Ff
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Krisnanda Mahardika @mahardikaLEMU
Jedun dah boboq disel aja masi cakep beud :)
Retno Sari @retnokartikas
@detikcom @detikhot Yaelaah yg begitu sih banyak, org indo keceh2 kok.. standar itu sih
david yonatan @meranyau
@detikcom @detikhot Yg komen cewe bilang : cantik apanya Yg komen cowo bilang : 😀😍

Baru-baru ini, nama Jennifer Dunn kembali ramai setelah dirinya dilabrak Shafa Harris, anak dari pria yang diduga jadi selingkuh dengan Jedun.

Story Beredar Video Artis Jennifer Dunn Dilabrak Shafa Anak Faisal Haris di Mal Lantaran Didug.. Jennifer Dunn ditampar dan dijambak tiba-tiba oleh Shafa di sebuah mal. 8700 pv 13 28
Load Remaining (7)

Comment

Bukan bot tap but @Shd_Agatha 03/01/2018 12:15:06 WIB
kalau sy disuruh jd saksi... ah ndak lah pak hakim. Nyerah saya 🙈
Login and hide ads.