Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Foto-Foto Cantiknya Jennifer Dunn di Balik Baju Orange Yg Bikin Kaum Adam Melek Terus

Jennifer Dunn itu gak perlu narkoba. Karena, fisik dia udah termasuk definisi narkoba itu sendiri.
1

Sebelumnya, warganet heboh soal Jennifer Dunn (Jedun) yang kembali tercyduk polisi atas kasus narkoba.

Kent Aro¢k'ers @RockersPantura

Ada Artis yg ketangkep lagi krna Narkoba? Jam 15.00 Polda Metro Mau rilis. Siapaa.. Amaa siapa Kamar berapaa Lagi apa.. eh

02/01/2018 13:23:49 WIB
Mas Bro @andhy1234567890

@reporterjail Siapa bang kasi bocoran doonk.. biar di beliin pempers hahaha

02/01/2018 13:32:36 WIB
Story Kembali Diciduk Polisi Atas Penyalahgunaan Narkoba, Beredar Foto Diduga Jennifer Dunn Di.. Dalam foto tersebut, juga tertulis keterangan wanita tersebut terciduk semalam. Dia ditangkap oleh Polisi karena sabu-sabu. 1545 pv 1

Di samping kasusnya yang tengah disorot media, warganet tak luput komentar soal kecantikan Jedun di balik seragam orange

LA JOYA!🇵🇸 @ahmadrusdy

skip dulu yang itu, mending nulis yg laen. kalo mau fair. jennifer dunn itu gaperlu narkoba. karena, fisik dia udah termasuk definisi narkoba itu sendiri. (FISIK) 😂😂

02/01/2018 22:50:05 WIB

Berikut cuplikan foto-fotonya

detikcom @detikcom

Sebelum Terciduk, Jennifer Dunn Sudah Konsumsi 0,5 Gram Sabu detik.id/6Qm6fG pic.twitter.com/DTCrv168hK

02/01/2018 19:01:09 WIB
Expand pic
detikcom @detikcom

Jennifer Dunn Ditangkap Karena Sabu, Begini Efeknya Ketika Mengonsumsinya detik.id/61Z5pe via @detikHealth pic.twitter.com/f26LfcZ3Yo

02/01/2018 22:12:18 WIB
Expand pic
Detak News @detakco

Ditangkap Terkait Narkoba, Jennifer Dunn: Aku Nyesel - detak.co/ditangkap-terk… pic.twitter.com/Q6SKWeNZdw

02/01/2018 23:19:19 WIB
Expand pic
detikcom @detikcom

Polisi: Suami Sudah Tahu Jennifer Dunn Ditangkap detik.id/69E1uG pic.twitter.com/IbH78iBJBr

02/01/2018 19:01:58 WIB
Expand pic
Afif Fuad Saidi @AfifFuadS

Apapun kasus Mbak Jennifer dunn, gw suruh benci? Suruh nyinyir? Gak bisaaa.... Mai taip bgt soalnya 🤣🤣🤣 @TolakBigotRI @qitmr pic.twitter.com/LveNRr25Ff

02/01/2018 17:42:30 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Krisnanda Mahardika @mahardikaLEMU

Jedun dah boboq disel aja masi cakep beud :)

02/01/2018 18:58:53 WIB
Retno Sari @retnokartikas

@detikcom @detikhot Yaelaah yg begitu sih banyak, org indo keceh2 kok.. standar itu sih

02/01/2018 18:42:57 WIB
david yonatan @meranyau

@detikcom @detikhot Yg komen cewe bilang : cantik apanya Yg komen cowo bilang : 😀😍

02/01/2018 18:28:09 WIB

Baru-baru ini, nama Jennifer Dunn kembali ramai setelah dirinya dilabrak Shafa Harris, anak dari pria yang diduga jadi selingkuh dengan Jedun.

Story Beredar Video Artis Jennifer Dunn Dilabrak Shafa Anak Faisal Haris di Mal Lantaran Didug.. Jennifer Dunn ditampar dan dijambak tiba-tiba oleh Shafa di sebuah mal. 9160 pv 13 28
Load Remaining (7)

Comment

Bukan bot tap but @Shd_Agatha 03/01/2018 12:15:06 WIB
kalau sy disuruh jd saksi... ah ndak lah pak hakim. Nyerah saya 🙈
0