Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Posting Foto Ziarah ke Makam Ayah di IG, Joshua Suherman Sedih Dpt Komentar Nggak Enakin Ati

Pelajaran toleransinya sepertinya perlu ditingkatkan di sekolah-sekolah
1
Listen to #BayarTuntasRindu @jojosuherman

Masih berlanjut, gw bukan sedih krna diginiin. Dikatain mah udh biasa.. gak gw anggep jg.. Tapi sedih krn mereka msh bocah2 semua. Tambah sedih kalo tau kebenciannya diturunkan dr orangtua atau guru :( pic.twitter.com/M7EWdYkFvQ

02/01/2018 13:13:56 WIB
Expand pic
Expand pic
Listen to #BayarTuntasRindu @jojosuherman

Jadi buat orgtua, tolong ati2 bgt ngasih pemahaman ke anak, krn anak mu skrg main internet dan sangat bisa dibaca gimana doktrin yg diterima. :)))

02/01/2018 13:14:41 WIB
gigih tafaul sadewa @tafauls

@jojosuherman suruh minta maaf kaya Keling, Jo. Buat edukasi jg ttg gaboleh komen sembarangan.

02/01/2018 13:17:33 WIB
aryandaa @aryandaa

@jojosuherman Tergantung ortu nya sih, kadang² yg kayak gitu dr lingkungan juga. Gak ngerti lagi gua, waktu gua kecil dulu perasaan gak gini dah

02/01/2018 13:29:28 WIB
I Gede Skali 🐾 @Owaala

@jojosuherman Kita obok obok saja anak kecil yang seperti itu.

02/01/2018 13:21:08 WIB
KALE @Jiruyae

@jojosuherman Beginilah bunda kalau anak dikasih tete bukan asi ((:

02/01/2018 13:22:37 WIB
Tyas 🌸 @tyaaaayoung

@jojosuherman ternyata masih banyak orang macem mereka di negara ini 😰

02/01/2018 13:27:40 WIB
mei⁷ @y0universe__

@jojosuherman Mas Jo jawab aja "untukmu agamamu, untukku agamaku" :))

02/01/2018 13:33:55 WIB
Listen to #BayarTuntasRindu @jojosuherman

"Kuburan kok dikasih salib?" Ya kalo dikasih Salep bisa sih, tapi ngapain?

02/01/2018 13:35:06 WIB
Menda Pudding 🍁 @fermendkis

@jojosuherman "Kuburan kok dikasih salib?" Ya kalo dikasih gear mah ntar jadi tawuran

02/01/2018 13:37:08 WIB
Rante @arirante

@jojosuherman blm liat kuburan bokap tmn gue jo.. di samping nya di bikinin kolam trus di taro angsa.. seriusss

02/01/2018 13:37:37 WIB
JauharFt 🇮🇩 @JauharFt

@jojosuherman Teknologi maju, otaknya mundur, beragama kok jelek2in org lain.

02/01/2018 13:39:09 WIB
アントン・ウィジャヤ @Antoonwijaya

@jojosuherman "Kuburan kok dikasih salib?" Kalo dikasih makan tar ngelunjak lagi.

02/01/2018 13:40:05 WIB
principessa⁷ @urupketjil

@fermendkis @jojosuherman “Kuburan kok dikasih salib?” Kalo dikasi piring-gelas ntar disangka warteg

02/01/2018 13:43:10 WIB
Wota FPL 🇮🇩 @WotaFPL

@jojosuherman "Kuburan kok dikasih salib?" Ya kalo dikasih alat musik ntar malah ngeband~ pic.twitter.com/BExHARkG1j

02/01/2018 13:46:02 WIB
Expand pic
furan Xama @nakalholic

@jojosuherman "Kuburan kok dikasih salib?" Ya kalo dikasih bata semen kusen nako,jadi kost2an.

02/01/2018 13:49:08 WIB
Leo @leonardhariandj

@jojosuherman Kebykan mkn micin dia @jojosuherman... Kurang gula mgkn... Hahahhaa

02/01/2018 13:52:25 WIB
Bintang @Bintang__Bint

@jojosuherman "Kuburan kok dikasih salib" Karena kalo dikasih baling2 bambu nanti kuburannya terbang

02/01/2018 13:53:02 WIB
GA @giov_angg

@jojosuherman "kuburan kok dikasih salib"? ya kalo dikasi smartphone, bikin stories mulu ntar 🙄

02/01/2018 13:54:06 WIB
Youtuber Tua Gagal @Eno_Bening

@jojosuherman "Kuburan kok dikasih salib?" Nanti kalo dikasih lightstick takut chanting

02/01/2018 14:16:28 WIB
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!