Posting Foto Ziarah ke Makam Ayah di IG, Joshua Suherman Sedih Dpt Komentar Nggak Enakin Ati

Pelajaran toleransinya sepertinya perlu ditingkatkan di sekolah-sekolah
joshuasuherman anak sekolahan celebrities sedih 2018 tahunbaru
1
Joshua Suherman @jojosuherman
Masih berlanjut, gw bukan sedih krna diginiin. Dikatain mah udh biasa.. gak gw anggep jg.. Tapi sedih krn mereka msh bocah2 semua. Tambah sedih kalo tau kebenciannya diturunkan dr orangtua atau guru :( pic.twitter.com/M7EWdYkFvQ
Expand pic
Expand pic
Joshua Suherman @jojosuherman
Jadi buat orgtua, tolong ati2 bgt ngasih pemahaman ke anak, krn anak mu skrg main internet dan sangat bisa dibaca gimana doktrin yg diterima. :)))
Dean Henderson @tafavls
@jojosuherman suruh minta maaf kaya Keling, Jo. Buat edukasi jg ttg gaboleh komen sembarangan.
aryandaa @aryandaa
@jojosuherman Tergantung ortu nya sih, kadang² yg kayak gitu dr lingkungan juga. Gak ngerti lagi gua, waktu gua kecil dulu perasaan gak gini dah
I Gede Skali Hector 🐾 @Owaala
@jojosuherman Kita obok obok saja anak kecil yang seperti itu.
Kale✨||WZD Sender @Jiruyae
@jojosuherman Beginilah bunda kalau anak dikasih tete bukan asi ((:
Tyas 🌸 @tyaaaayoung
@jojosuherman ternyata masih banyak orang macem mereka di negara ini 😰
mei⁷ @y0universe__
@jojosuherman Mas Jo jawab aja "untukmu agamamu, untukku agamaku" :))
Joshua Suherman @jojosuherman
"Kuburan kok dikasih salib?" Ya kalo dikasih Salep bisa sih, tapi ngapain?
menda 🍁 @fermendkis
@jojosuherman "Kuburan kok dikasih salib?" Ya kalo dikasih gear mah ntar jadi tawuran
Rante @arirante
@jojosuherman blm liat kuburan bokap tmn gue jo.. di samping nya di bikinin kolam trus di taro angsa.. seriusss
JauharFt 🇮🇩 @JauharFt
@jojosuherman Teknologi maju, otaknya mundur, beragama kok jelek2in org lain.
Antøn Wijaya @Antoonwijaya
@jojosuherman "Kuburan kok dikasih salib?" Kalo dikasih makan tar ngelunjak lagi.
principessa🌹 @urupketjil
@fermendkis @jojosuherman “Kuburan kok dikasih salib?” Kalo dikasi piring-gelas ntar disangka warteg
Wota FPL 🇲🇨 @WotaFPL
@jojosuherman "Kuburan kok dikasih salib?" Ya kalo dikasih alat musik ntar malah ngeband~ pic.twitter.com/BExHARkG1j
Expand pic
CoffeeMate @FXYZ2501
@jojosuherman "Kuburan kok dikasih salib?" Ya kalo dikasih bata semen kusen nako,jadi kost2an.
Leo @leonardhariandj
@jojosuherman Kebykan mkn micin dia @jojosuherman... Kurang gula mgkn... Hahahhaa
Bintang @Bintang__Bint
@jojosuherman "Kuburan kok dikasih salib" Karena kalo dikasih baling2 bambu nanti kuburannya terbang
GA @giov_angg
@jojosuherman "kuburan kok dikasih salib"? ya kalo dikasi smartphone, bikin stories mulu ntar 🙄
Youtuber Tua Gagal @Eno_Bening
@jojosuherman "Kuburan kok dikasih salib?" Nanti kalo dikasih lightstick takut chanting
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.