0
Joshua Suherman @jojosuherman
"Kuburan kok dikasih salib?" Ya kalo dikasih Salep bisa sih, tapi ngapain?
menda 🍁 @fermendkis
@jojosuherman "Kuburan kok dikasih salib?" Ya kalo dikasih gear mah ntar jadi tawuran
rante @arirante
@jojosuherman blm liat kuburan bokap tmn gue jo.. di samping nya di bikinin kolam trus di taro angsa.. seriusss
Antøn Wijaya @Antoonwijaya
@jojosuherman "Kuburan kok dikasih salib?" Kalo dikasih makan tar ngelunjak lagi.
principessa🌹 @urupketjil
@fermendkis @jojosuherman “Kuburan kok dikasih salib?” Kalo dikasi piring-gelas ntar disangka warteg
Wota FPL 🇲🇨 @WotaFPL
@jojosuherman "Kuburan kok dikasih salib?" Ya kalo dikasih alat musik ntar malah ngeband~ pic.twitter.com/BExHARkG1j
Expand pic
CoffeeMate @FXYZ2501
@jojosuherman "Kuburan kok dikasih salib?" Ya kalo dikasih bata semen kusen nako,jadi kost2an.
Bintang @McKurik
@jojosuherman "Kuburan kok dikasih salib" Karena kalo dikasih baling2 bambu nanti kuburannya terbang
GA @giov_angg
@jojosuherman "kuburan kok dikasih salib"? ya kalo dikasi smartphone, bikin stories mulu ntar 🙄
P U T R I 🌸 @Putri_YHN
@jojosuherman "Kuburan kok dikasih salib?" Ya kalo dikasih sayang ntar minta kepastian gimana ? Eh ga gini ya mainannya 😂
no more playin cool @babyrade
@jojosuherman "Kuburan kok dikasih salib?" Ya kalo dikasih harapan ntar malah php ...
Youtuber Tua Gagal @Eno_Bening
@jojosuherman "Kuburan kok dikasih salib?" Nanti kalo dikasih lightstick takut chanting
TehNit™ @NitaSellya
@Jakafe @jojosuherman Ini menyedihkan dan menakutkan anak-anak seumur itu jempol dan pikirannya sejahat itu.
🐧 @baharudy_yusuf
@jojosuherman "Kuburan kok dikasih salib?" Ya nanti kalo dikasih perhatian malah disangka modus~
Ines 🥕 (NOVEL GIVEAWAY 📌) @keinesasih
Jadi inget pas main ke padepokan @SwetaKartika anak-anak kampung setempat nanya "agamanya apa" ke @masova. Yha disemprot... twitter.com/jojosuherman/s…
Rahmat Taqi Namaku @SelowSantai
Kuburan kok dikasih salib?" Ya kalo dikasih bawang putih namanya vampire, bukan kuburan kan? twitter.com/jojosuherman/s…
Joshua Suherman @jojosuherman
Masih berlanjut, gw bukan sedih krna diginiin. Dikatain mah udh biasa.. gak gw anggep jg.. Tapi sedih krn mereka msh bocah2 semua. Tambah sedih kalo tau kebenciannya diturunkan dr orangtua atau guru :( pic.twitter.com/M7EWdYkFvQ
Expand pic
Expand pic
Joshua Suherman @jojosuherman
Jadi buat orgtua, tolong ati2 bgt ngasih pemahaman ke anak, krn anak mu skrg main internet dan sangat bisa dibaca gimana doktrin yg diterima. :)))
Sufi @Xuvianskii
@jojosuherman Ya ampun turut sedih juga liat komentar nya, zaman makin maju tapi kenapa otak dan logika mereka makin mundur 😩😩
Sadewa, Gigih Tafa'ul. @tafavls
@jojosuherman suruh minta maaf kaya Keling, Jo. Buat edukasi jg ttg gaboleh komen sembarangan.
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.