Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

((Kocak bin Ngilu)) Konyolnya Joshua Suherman Ngejawab, "Kuburan kok dikasih salib?"

Dan netijen punya jawaban masing-masing yang tak kalah kocak
0
Listen to #BayarTuntasRindu @jojosuherman

"Kuburan kok dikasih salib?" Ya kalo dikasih Salep bisa sih, tapi ngapain?

02/01/2018 13:35:06 WIB
Menda Hzelnut 🍁 @fermendkis

@jojosuherman "Kuburan kok dikasih salib?" Ya kalo dikasih gear mah ntar jadi tawuran

02/01/2018 13:37:08 WIB
arirante @arirante

@jojosuherman blm liat kuburan bokap tmn gue jo.. di samping nya di bikinin kolam trus di taro angsa.. seriusss

02/01/2018 13:37:37 WIB
アントン・ウィジャヤ @Antoonwijaya

@jojosuherman "Kuburan kok dikasih salib?" Kalo dikasih makan tar ngelunjak lagi.

02/01/2018 13:40:05 WIB
principessa⁷ @urupketjil

@fermendkis @jojosuherman “Kuburan kok dikasih salib?” Kalo dikasi piring-gelas ntar disangka warteg

02/01/2018 13:43:10 WIB
Wota FPL 🇮🇩 @WotaFPL

@jojosuherman "Kuburan kok dikasih salib?" Ya kalo dikasih alat musik ntar malah ngeband~ pic.twitter.com/BExHARkG1j

02/01/2018 13:46:02 WIB
Expand pic
furan Xama @nakalholic

@jojosuherman "Kuburan kok dikasih salib?" Ya kalo dikasih bata semen kusen nako,jadi kost2an.

02/01/2018 13:49:08 WIB
Bintang @Bintang__Bint

@jojosuherman "Kuburan kok dikasih salib" Karena kalo dikasih baling2 bambu nanti kuburannya terbang

02/01/2018 13:53:02 WIB
GA @giov_angg

@jojosuherman "kuburan kok dikasih salib"? ya kalo dikasi smartphone, bikin stories mulu ntar 🙄

02/01/2018 13:54:06 WIB
P U T R I 🍀 @Putri_YHN

@jojosuherman "Kuburan kok dikasih salib?" Ya kalo dikasih sayang ntar minta kepastian gimana ? Eh ga gini ya mainannya 😂

02/01/2018 14:00:33 WIB
no more playin cool @babyrade

@jojosuherman "Kuburan kok dikasih salib?" Ya kalo dikasih harapan ntar malah php ...

02/01/2018 14:08:19 WIB
Youtuber Tua Gagal @Eno_Bening

@jojosuherman "Kuburan kok dikasih salib?" Nanti kalo dikasih lightstick takut chanting

02/01/2018 14:16:28 WIB
TehNit™ @NitaSellya

@Jakafe @jojosuherman Ini menyedihkan dan menakutkan anak-anak seumur itu jempol dan pikirannya sejahat itu.

02/01/2018 14:35:51 WIB
🐧 @baharudy_yusuf

@jojosuherman "Kuburan kok dikasih salib?" Ya nanti kalo dikasih perhatian malah disangka modus~

02/01/2018 15:19:57 WIB
ines says Who Needs Memories @keinesasih

Jadi inget pas main ke padepokan @SwetaKartika anak-anak kampung setempat nanya "agamanya apa" ke @masova. Yha disemprot... twitter.com/jojosuherman/s…

02/01/2018 17:26:01 WIB
Rahmat Taqi Namaku @SelowSantai

Kuburan kok dikasih salib?" Ya kalo dikasih bawang putih namanya vampire, bukan kuburan kan? twitter.com/jojosuherman/s…

02/01/2018 17:40:43 WIB
Listen to #BayarTuntasRindu @jojosuherman

Masih berlanjut, gw bukan sedih krna diginiin. Dikatain mah udh biasa.. gak gw anggep jg.. Tapi sedih krn mereka msh bocah2 semua. Tambah sedih kalo tau kebenciannya diturunkan dr orangtua atau guru :( pic.twitter.com/M7EWdYkFvQ

02/01/2018 13:13:56 WIB
Expand pic
Expand pic
Listen to #BayarTuntasRindu @jojosuherman

Jadi buat orgtua, tolong ati2 bgt ngasih pemahaman ke anak, krn anak mu skrg main internet dan sangat bisa dibaca gimana doktrin yg diterima. :)))

02/01/2018 13:14:41 WIB
Sufi @Xuvianskii

@jojosuherman Ya ampun turut sedih juga liat komentar nya, zaman makin maju tapi kenapa otak dan logika mereka makin mundur 😩😩

02/01/2018 13:16:02 WIB
James Rodriguez @tafauls

@jojosuherman suruh minta maaf kaya Keling, Jo. Buat edukasi jg ttg gaboleh komen sembarangan.

02/01/2018 13:17:33 WIB
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!